Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Yang ke 68 Tahun 2020

12 October 2020

 

Awalnya ragu bisa ikutan atau tidak di acara besar fakultas hukum unhas ini, dies natalis ke 68 di awal masuknya masa pandemi yang melanda Indonesia. 
Antusias teman angkatan di group juga seheboh itu, ada teman yang bahkan rela datang dari luar kota domisilinya menuju Makassar hanya untuk reunian kita semua di dies natalis fakultas ini. 
Mulai dari si ketua angkatan saya yang namanya HAKIM PROGRESIF, meminta ukuran baju kami semua biar lebih kompakan nanti, jadinya masing-masing mengisi list kehadiran. 
Ah jadi sayang banget kalau gak ikutan. 

Nah yang bikin akhirnya ikutan beneran adalah, PAPAku gaes hahahaha. Iya ternyata papa di angkatan SOHIB 82 juga ikutan seru-seruan reuni di dies natalis fakultas hukum ini, sampai semangat banget juga saya diminta ikut biar bisa barengan ayah dan anak gitu HAHAHAHA. 

Akhirnya harinya tiba, pagi-pagi banget berangkatlah saya bareng papaku ke Unhas Fakultas hukum, acaranya itu gerak jalan santai aja keliling Unhas start dari kampus keliling keluar sampai finish kembali ke Kampus FH-UH 

Sebelum jalan santai bersama, ada pembukaan tentunya, yang dibuka langsung oleh Bapak Gubernur Nurdin Abdullah beserta ketua Dekan Fakultas hits kami, Prof Farida Patingngi.

Ada sarapan dan ngopi-ngopi GRATIS semua sampai makan siang dan lain sebagainya, asyikk banget ini acara khusus semua angkatan FH-UH emang. Luv deh! 

Post Comment
Post a comment

Auto Post Signature