Foto Persepupuan Dengan Dresscode Hitam Abu

12 October 2020
Salam semua, iya loh itu yang di foto semuanya adalah sepupu saya. 
Sepupu satukali. Dimana orangtua kami bersaudara kandung. Dan mereka semua rumahnya berdekatan, jadinya kami sering bersama.

Dan foto ini dalam rangka "LAGI PENGEN AJA" ahhahaa iya serius, saya lagi pengen aja foto bareng semua persepupuan gini, walaupun masih kurang 2 orang, tapi ini sudah lumayan lengkap banget hahahahay. 

Jadi ceritanya tuh saya tanyain di group family, "Eh nanti kita foto ya persepupu pakai baju hitam abu aja, yang netral, yang semua punya baju warna itu." dan eh pada mau, yaaa jadilah foto ini. Kami bersepupu tuh gak ada yang susah diajak kalau soal FOTO-FOTO dan berdresscode, pada nurut karena pada SUKA bergaya foto2an hahahahahha.. kecup satu-satu :D

Sejak sore sudah mulai prepare, di rumahku. satu persatu udah datang dengan baju hitamnya, perkelompok-kelompok, yang cowok-cowok masing-masing sibuk nata rambut, baju kaos atau kemeja dan lain-lain, yang sudah ibu-ibu juga datang dengan dress hitam, ngatur hijab sambil ngatur juga anaknya. Yang gadis-gadis apalagi, udah siap makeupan pula. 


Sebelum foto ramean, ada sesi foto bersaudara-bersaudaraan dulu. Jadi urutannya tuh orangtua kami bersaudara adalah :
Muh Amir Ali Dg Nuntung, anak 6 cucu 5
Muh Amin Ali Dg Raja, anak 5 
Muh Haris Ali Dg Bundu, anak 3 
Hj Nursiah Ali Dg Taungang, anak 4 cucu 3 
Nuraeni Ali Dg Nginga, anak 3
Farida Ali Dg Sanga, anak 3 

Tapi sayangnya kurang lengkap orangtuanya, ya kan intinya persepupuan, totalnya ada 



Post Comment
Post a comment

Auto Post Signature