Rambut Segar dan Nyaman Berhijab Karena Rejoice Hijab

30 September 2019
"Widih rambut siapa ini??"
Tanya ummi, waktu tengokin kamar mandi.
"Pasti rambut mammeng (qiah) nih... ckckckc..."
Ummi sudah tau sebenarnya karena seringnya liat rambut saya rontok kalau abis keramas. Hahahaa.

kurang lebih 13 tahun saya berhijab setiap harinya, dan permasalahan rambut saya cuma satu, yaitu rontok. Sebenarnya saya gak pernah mempermasalahin secara signifikan sih, karena rambut saya tergolong lebat banget.

Hanya saja, dulu tuh jaman rebonding, saya hampir 2-3 kali melakukan rebonding dan smoothing, memang sih rambut jadi lurus menjuntai, ringan dan terlihat segar. Tapi kalau gak dirawat dengan baik atau gak menggunakan shampoo yang tepat, maslaah kerontokan itu bakal berlanjut, apalagi kalau kulit kepala sering keringetan, tertutup hijab, pasti bikin rambut jadi lepek.


Banyak yang bilang hijab malah melindungi rambut dari sinar matahari yang bakal bikin rambut kita kusam, dan kering. Memang bener sih tapi , Tapi jangan karena merasa udah berhijab, rambut jadi dicuekin, "kan aman aja nih pakai jilbab nih", jangan berpikirian kayak gitu deh

Rambut tuh menurut saya justru harus dapat perhatian ekstra kalau kita berhijab, dibanding dengan yang gak berhijab. Sebagai perempuan yang menggunakan hijab, pasti tau banget deh, permasalahan rambut yang gampang lepek bahkan rontok.






Apalagi kalau kalian kayak saya, kebiasaan abis keramas, rambut masih lembab, udah pakai hijab langsung. Jangan tiru kebiasaan ini ya. Akhirnya kerontokan rambut gak berhenti deh, udah gitu kalau lepas hijab, rambut jadi gak segar.

Padahal saya tuh kegiatannya banyakan outdoor, beredar dan keliling kota makassar, mall to mall, cafe to cafe, ahahhahahahahaha. Pastinya butuh rambut saya segar dan gak bikin misuh-misuh kalau sudah seharian di luar rumah beraktivitas.

So, ya dalam hal mencari shampoo, saya juga orangnya cermatan banget, kudu baca ingredients, dan review-review juga sebelum beli, hahaha. Suatu waktu ya mampir supermarket dan ketemu sama shampoo Rejoice Hijab.

Wah sekarang Rejoice beneran udah ngeluarin seri Hijab, jaman saya sebel sama rambut sendiri pas sering rebonding, shampoo rejoice lah yang sempat menenangkan rambutku. Sekarang senang skali pas tau kalau udah ada seri Hijabnya.

Rejoice Hijab Perfection Series. Kesempurnaan Berhijab Bersama Rejoice.


Rejoice Hijab Perfection Series hadir untuk mendukung para hijabers di Indonesia agar senantiasa nyaman menggunakan hijabnya. Melalui perawatan kesehatan rambut.

Berbagai keluhan lamput seperti lepek, kusut dan juga mudah berketombe dijawab oleh varian baru Rejoice Hijab Perfection Series yang memiliki tiga keunggulan dalam satu sampo, yaitu

  1. kesejukan
  2. kelembutan, 
  3. dan anti ketombe. 

Diperkaya dengan keharuman dari esens bunga Kasturi Dengan Ingredient Story Sebagai Berikut : 



  • Aroma kesegaran mentol.
  • Sensasi Sejuk dingin seketika.
  • Keharuman Bunga Kasturi
  • Keharuman Bunga Kasturi.
  • Kesegaran menawan parfum mawar
  • Keharuman Bunga Kasturi.
  • Aroma kesegaran mentol.
  • Sensasi Sejuk dingin seketika.


MAIN BENEFIT END BENEFIT
3-in-1 Hijab Shampoo & Conditioner:

  • Segar
  • Lembut
  • Anti - Ketombe
  • Kesegaran dan Sensasi Dingin Sepanjang Hari (Perfect Cool)
  • Kesegaran tahan lama dari parfum mawar (Perfect Perfume)
  • Tidak lepek dan memberikan
  • sensasi sejuk seketika (Perfect Conditioning)
Nyaman banget abis pakai shampo ini, kesejukan dan dingin mentolnya tuh langsung kerasa di kulit kepala loh. Segar dan dingin emang, rambut jadi harum, dan ringan. Rontokan rambutku juga agak berkurang, meski di saya, shampoo ini belum bisa bener-bener anti rontok. Tapi setidaknya, kesegarannya ke kulit kepala dan helai-helai rambut tuh, langsung kerasa. 


Nah kalau sudah ketemu shampoo yang cocok, jangan lupakan tips ini ya kalau kalian shampoan :

  • Sikat rambut  dua kali sehari, bukan cuma untuk mencegah kusut dan menjaga rambut  lepek, juga sekaligus membantu merangsang sirkulasi darah ke kulit kepala Anda.
  • Juga, ingat untuk tidak menggunakan shampo dan kondisioner setiap hari. Diselang selingi aja
  • Biarkan rambut sepenuhnya kering sebelum memakai jilbab. jangan mengikat rambut  dan memakai jilbab kalau masih basah. rambut basah tuh lebih sensitif dan rentan terhadap kerusakan, bisa menyebabkan ketombe.
  • Blow-dry atau catok rambut juga bukan pilihan. Kedua alat ini hanya akan merusak rambut  Tapi, kalau benar-benar butuh  pengering rambut, atur suhu di paling rendah hingga sedang.
  • Pilih bahan hijab yang bersahabat dengan kulit Wajib bagi setiap wanita memahami kain apa yang harus ia gunakan untuk hijabnya. Cobalah untuk menggunakan kain yang ramah kulit yang memiliki jalur keluar-masuk udara.

Okedeh sampai jumpa di postingan berikutnya ya, selamat berceria dengan kepala dingin dan rambut sehat nan harum sepanjang hari, Kesejukan dari Subuh Hingga Isya.

klik aja ya dibawah ini
Instagram dan Facebook


2 comments on "Rambut Segar dan Nyaman Berhijab Karena Rejoice Hijab"
  1. Misuh misuh apaan sih beb? Wkwk btw aku suka juga shampoonya..enak banget bikin kepala dingin dan segarrr

    ReplyDelete
  2. wah aqu baru tau ternyata rejoice ada untuk hijab, tapi ko susahnya belinya..

    ReplyDelete

Auto Post Signature