Dnars Skincare Yang Memiliki Bahan Dasar Herbal Terbanyak dan Halal. Rahasia Kecantikan Wanita Nusantara

02 May 2019
Salam semua, 
Kalau ada diantara kalian yang sering was-was mencoba skincare baru karena takut kurang cocok atau takut efek samping yang didapatkan, kita samaan. Persoalan skin care dalam hidup saya itu sama dengan persoalan jodoh juga loh. Cari yang cocok, kemudian ketika nyaman, harus lagi saling membangun komunikasi. eaaa eeeaaa eh. Hihihi

Jadi begini, kulit kita ini sebenarnya gak gitu-gitu melulu, kulit wajah kita berubah sesuai hormon dan kondisi lingkungan dan juga tergantung dari apa yang kita konsumsi. Misal kalau lagi haid kadang berjerawat batu di bagian dagu, kalau lagi sering banget makan gorengan, pori-pori di muka gak bisa diajak kompromi, atau kalau lagi malas pakai sunscreen, ya muka kusam dah itu. 

Sebagai blogger yang punya group komunuitas di WA, kami juga sering bahas tentang skin care dan jenis-jenis kulit masing-masing. Ada yang emang udah harus ke dokter cek kulitnya, ada yang cukup dengan rutin sunscreen dan ada juga yang sampai pusing gonta-ganti skincare. 

Dulu jaman kuliah, di usia 20an tahun, saya pernah pakai cream pencerah wajah, dulu maklum ya semester awal belum dikasih mobil sama orangtua hahaha, naik motor dari central ke Tamalanrea, lokasi kampus Unhas yang memakan waktu kurang lebih 60 menit naik motor udah dengan kena macetnya. Ya kusam lahh kulit, sementara masa Maba itu masa dimana kita pengen diliatin senior tuh, EH!! WKKWWKKW. Jadilah untuk mempertahankan kecerahan di wajah, ya pakai cream yang di jual dengan janji seminggu pemakaian sudah terlihat hasilnya. BENERAN! kinclong. TAPI nih yaaaa.. cream itu gak ber BPOM, abal-abal, hiks dan membuat muka saya breakout seketika ada bekas hitam di T zone wajah, Hiks... masa suram. 

Ngilanginnya jatuh bangun cuy, berusaha mengembalikan keadaan kulit ke masa normal, harus konsisten dan rutin. Nyesel setengah mati pakai cream abal-abal lagi, kapok dan berjanji gak akan kena iming-iming cream pencerah wajah dalam seminggu. 

Hal ini dipastikan kembali saat saya menghadiri event beauty sharing dengan Dnars minggu lalu di hotel fourpoints by sheraton, Makassar. Event ini dihadiri oleh blogger, influencer, beauty enthusiast, dan juga fan base Shireen Sungkar, dimana dia hadir sebagai Brand Ambassador Dnars Indonesia. 

Jadi, Apa itu Dnars Indonesia ?

Dnars itu nama skincare dari Malaysia, Dnars skincare merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang memiliki formulasi terbaik, dibuat menggunakan bahan-bahan alami pilihan dan berkualitas yang diproses melalui teknologi tinggi serta didukung dematologist terbaik dan tim yang ahli dibidangnya.

Nah, di event sharing session minggu lalu, yang bertempat di hotel fourpoints dan membahas tentang jenis dan cara perawatan kulit sehat, dihadiri oleh tiga narasumber penting. Yaitu, 
  • Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dari Dnars skincare. 
  • Ada Shireen Sungkar brand ambassador Dnars Skincare, 
  • dan Ibu dr. Farida S Ilyas, dokter ahli kesehatan kulit dan kelamin di RS Wahidin Makassar.
Event nya berlangsung pagi hari, seru banget karena kita di invite dengan dresscode ungu-putih, yang hadir bukan cuma blogger dan influencer, tapi juga beberapa fanbase shireen sungkar dan para pecinta skincare dnars ini, termasuk para resellernya. Wow . Keren juga Makassar ya update banget. Terus terang saya aja baru tau tentang dnars pas undangannya saya terima via group whatsapp. 

Sebelum acara dimulai dipersilahkan registrasi dan duduk di meja yang sudah didekor cantik sebra putih ungu, sesi foto-foto pun tak terelakkan dong ya, ada juga sesi skin check, kita bisa tau kulit kita tuh jenisnya apa dan langsung konsul tentang rangkaian skincare dnars mana yang cocok. 

Saat acara dimulai, narasumber sudah dipersilahkan naik ke panggung. Pertama diperkenalkan dengan ibu Faziani Rohban, owner Dnars yang berasal dari Malaysia. Beliau berbicara dengan bahasa melayu Malaysia karena "belum lancar berbahasa Indonesia" akunya :)

Ibu Faizani sempat bercerita tentang perjalanannya memulai mendistribusikan Dnars skincare ini. Beliau menginfokan kalau dnars di negeri Jiran ini sudah 13 tahun, hingga pada akhirnya ekspansi ke Indonesia. 

Kenapa Dnars masuk ke Indonesia ?

Ibu Faizani, founder sekaligus owner PT Rohban Niaga melihat para wanita Indonesia sini tuh punya masalah dan problem kulit yang hampir sama dengan wanita Malaysia. Cuaca di Malaysaia dan Indonesia juga hampir sama kan ya, nah itu yang jadi alasannya untuk melebarkan sayap ke Indonesia dan Menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, Dnars Indonesia pun hadir sebagai produk perawatan kulit wajah

herbal premium pertama di Indonesia. Dnars sendiri di Malaysia cukup terkenal loh, banyak review bagus dari wanita-wanita malaysia yang memakai Dnars.

Dan senangnya lagi, karena muslimah idola nih yang langsung jadi brand ambassadornya, Shireen Sungkar. Dia juga sempat cerita kenapa memilih menerima kerjasama dnars sebagai brand ambassador. Shireen juga gak serta merta menerima produk skincare yang ditawarkan, dia juga termasuk pemilih dalam hal perawatan wajah, karena kulitnya yang sensitif dan dia juga sedang menyusui, tentu saja dia mencari tau semua kandungannya dulu, sebelum tertarik untuk mencobanya. Karena menurutnya menjadi brand ambassador juga tanggung jawabnya besar. 

Saya juga gitu sih kalau ada skincare dengan iming-iming mencerahkan kulit wajah, gak langsung saya pakai gitu aja, saya pilih-pilih dan kadang malah maju mundur bacain komposisi atau ingredientsnya. Seperti yang saya ceritakan di awal tadi, takut gak cocok dan akhirnya jadi malas, hihi.

So, ya dalam beberapa waktu Shireen pun mencoba rangkaian skincare nya, setelah beberapa minggu, dia merasakan perubahan di wajahnya yang tampak lebih cerah dan kenyal, katanya. Shireen awalnya mencoba yang whitening, tapi karena saat itu dia belum skin check, setelah skin check, ternyata Shireen lebih cocok kalau dia memakai produk acne set. 

Ada Berapa Rangkaian Produk Dnars Skincare Indonesia ?

Yang pertama yang paling menarik minat itu adalah Dnars Whitening Set. Fungsinya tentu saja mencerahkan kulit wajah, biar muka gak kusam.  Kemudian Premium Set, Acne set, dan Buble mask

Dan pembahasan permasalahan terbanyak ya sama kayak masalah ku banget nih. Kenapa ya makin hari ya kusam-kusam aja nih muka, HAHAHAAHA. Hadir dokter Farida Ilyas yang menjelaskan tentang hal ini. Kulit tiap orang memang berbeda typenya. Berbeda pula cara perawatannya. 
Untuk merawat kesehatan kulit diperlukan produk yang sesuai dengan jenis kulit kita. Karena setiap jenis kulit memiliki permasalahan yang berbeda, berbeda pula jenis produk yang dibutuhkan. Nah karena itu rangkaian produk Dnars ada 4 tadi untuk memecahkan masalah kulit tiap wanita. 


Dan you know what, Dnars skincare ini bisa jadi base makeup loh, di event launching minggu lalu malah Shireen Sungkar langsung demo makeup menggunakan base makeup Dnars, yaitu Flawless serum yang ada di rangkaian premium set dan day cream dnars yang ada pada rangkaian whitening set.
Acara sharing session bareng Dnars berlangusng meriah karena ada lomba makeup yang diikuti oleh 15 pasang peserta, dan juaranya ada 3 orang, dengan tema makeup daily. 

Trus ada doorprize, dan hadiah saat sesi tanya jawab. Seru banget pokoknya, saya dan teman-teman blogger have fun banget, disamping rasa penasaran kami akan produk ini terjawab, akhirnya kami bawa pulang masing-masing whitening set dari Dnars, untuk dicobain di rumah. Yeay! Senang sekali karena saat itu memang saya lagi dalam kegalauan mau pakai skincare yang mencerahkan wajah dan belum nemu.

Saya gak khawatir mau cobain ini, karena bahannya alami gitu kan, jadi gak takut untuk nyobain. Ah senangnya ada Dnars Indonesia, solusi kejelitaan wanita Nusantara ini. 
Oh iya sebagai tambahan, produk dnars indonesia ini cocok dan aman untuk ibu hamil dan menyusui loh, Shireen sungkar udah ngebuktiin pemakaiannya. Gak ketinggalan juga pertanyaan tentang ketergantungan akan suatu produk. Hal ini paling sering ditanyain kalau menyangkut skincare ya.

Langsung dijawab sama Shireen, kalau soal ketergantungan sebenarnya itu bukan ketergantungan kayak gimana dah yaaa, maksudnya di sini ya kulit terawat dan kulit tidak terawat jelas akan berbeda kelihatannya. 

Apalagi, hamil gak hamil, kita tetap kena sinar UV dan itu bakal berbeda juga kalau misal kita keluar rumah gak pakai day cream UV Protection, dengan saat kita memakai day cream UV protection. Jadi sebenarnya dari kitanya aja, mau merawat atau tidak. Kalau saya sih iyes terus lah merawat kulit, karena seiring bertambahnya usia, kulit membutuhkan perawatan yag berbeda-beda juga di tiap usia. 

Di penguhujung acara setelah sesi bagi-bagi hadiah, ada sesi foto-foto dan makan siang bersama, kemudian kita bawa pulang lagi goodie bag dari Dnars yang isinya : Pouch makeup, Whitening set, Dnars skincare, Jilbab Dnars x Shireen Sungkar, Baju kaos Dnars.
Oh iya kalau kalian penasaran sama video keseruan acaranya, termasuk lomba makeup nya, silahkan visit ke youtube channel saya di bawah ini ya, saya bikin VLOG nya saat acara berlangsung. Terimakasih :) 

Berikutnya saya mau bahas tentang first impression saya menggunakan Whitening Set Dnars. Lanjutin membaca ya, jangan langsung skip dong heheheheheeh.. soalnya ini bongkar rahasia kejelitaan Shireen sungkar dan wanita-wanita Indonesia. 

First Impression Whitening Set Dnars Skincare

Whitening Set dalam box ini isinya terdiri dari tiga rangkaian, yaitu Sabun cuci muka, cream malam dan sunscreen atau day cream. Nah saya mau bahas ketiganya nih, satu persatu. Mulai dari Facial soap nya dulu. 

Facial Soap Whitening Dnars

Awalnya saya ngeliatnya, jadi keingat beberapa tahun lalu tentang sabun pepaya yang dijual di pasaran itu ya, karena warenanya orange. Bentuknya kotak, kecil aja ini ukurannya 30 gram. Saat saya baui, ada wangi jeruk yang segar, api ga bikin pusing, biasanya kan ada tuh sabun pakai pewangi tapi menyengat. Nah ini nggak. Malah saya merasanya kayak aroma theraphy gitu. 

Minggu lalu sepulang event langsung saya cobain sabun cuci mukanya, saya sih sempat berpikir, kenapa gak facial wash yang cair aja gitu ya, takutnya kalau sabun batangan gini, bikin muka ketarik dan kering, apalagi type kulit mukaku type kering. Dan alhasil setelah saya coba, saya sukaaaaaa!!

Ini gak bikin muka kita ketarik loh, dia justru melembabkan juga, memang ada busa sedikit, tapi setelah di bilas, gak ada muka ketarik dan pori membuka, kulit kenyal jadinya gak terlalu keset. 
Dnars Facial Soap Whitening menghilangkan kotoran serta minyak berlebih di wajah, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Dengan kandungan whitening agent, gunakan bersamaan dengan whitening series lainnya.

Dnars Facial Soap Whitening mengandung 
  • Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, 
  • Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, 
  • Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis. Pantesan aja kan sensasinya ga bikin muka kering dan malah kenyal rasanya kulit ini. Ciyusssss!

Cara Penggunaan Gunakan Dnars facial soap whitening minimal dua kali sehari. Di usap aja langsung sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi, lalu bilas deh :)

Dnars Nigh Cream Whitening 

Yang kedua setelah cuci muka, saya mencoba pakai cream malam nya, lebih kecil loh ini 5gram aja tempatnya, mungil banget hehe, ini bentuknya cream tapi hampir kayak gel, kalau di tap ke muka, gak kerasa creamy, malah cair, jadi saya bilang kayak gel gitu. Wanginya hampir gak ada, tipis aja ga meyengat tapi tetap ada wanginya, (lah gimana hihihi) saya tap ke muka, meresapnya cepat, lembab dan bikin glowing saat pemakaian. 

Dnars Night Cream Whitening digunakan malam hari untuk membantu 
  • menutrisi kulit, 
  • mengurangi kemerahan pada kulit, 
  • meningkatkan kualitas fungsi kulit, 
  • memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. 
  • kandungan alaminya dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. 

Dnars Night Cream Whitening memiliki kandungan hebat seperti Ethyl Acorbic Acid  merupakan derivat vitamin C yang lebih stabil dibanding dengan vitamin C lainnya. Ethyl Ascorbic Acid memiliki keseimbangan hidrofilik dan lipofilik hal ini menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract merupakan bahan alami yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit.

Masuk ke usia 31 tahun, kulit saya makin bandel juga, pori-pori gak mau banget ilang, hahaha sebenarnya yang bandel sih sayanya karena gak mau konsisten aja merawat kulit. Nah dengan saya pakai nigh creamnya Dnars ini bisa jadi langkah awal saya untuk kembali konsisten merawat kulit. 

Tiap bangun tidur setelah makai night cream, muka saya oily banget ya tapi selama seminggu pemakaian ini, kulit wajah saya terasa kenyal, dan tone muka lebih cerah satu tingkat dibanding sebelum makai, ya naik sedikit demi sedikit. Memang khasiatnya ini perlahan, gak secara instan mencerahkan. Jadi kita tunggu aja lagi ya, saya akan share lagi kalau udah lebih dari 2 minggu pemakaian atau saat kemasan ini habis. 

Dnars Whitening Day Cream 

Yang paling saya favorite nih, kenapa? karena ini bisa jadi base makeup!! dan bisa jadi tinted moisturizer yang digunakan sendiri. Klaimnya memang ada efek pencerah saat pertamakali dipakai. Saya ambil sedikit aja, trus totol di wajah, kalau kebanyakan akan kelihatan dempul, jadi agak putih pucat. Tapi bagus kalau kita sudah makeupan loh. 

Ukurannya sama dengan night cream juga, hanya saja bedanya di warna yang lebih peach, dan texture lebih creamy. Ini harus kalian cepat apply ke wajah karena agak creamy, kental gitu, jadi keset kalau di apply kelamaan. 

Day night cream ini juga bikin makeup lebih flawless dan tahan lama loh. Fungsi utamanya memang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi UV filter akan melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan UV B. Kandungan Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang, UV Filter yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menyerap, memantulkan, dan menghamburkan sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. 

Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.
Kalian bisa liat sendiri kan ya perbedaan sebelum saya mengaplikasikan day cream ke wajah, dan sesudah saya membaur day creamnya, jadi gak perlu lagi ribet pakai foundation untuk ya punya kulit wajah undertone kayak saya ini untuk meratakan warna kulit. Cukup pakai day cream whitening dari Dnars untuk base makeup daily, sudah gitu terlindungi dari sinar UV. 

Seminggu ini kalau keluar atau mau makeupan saya pakai day cream dnars, hasil yang signifikan saya rasakan ya kulit saya lebih cerah setingkat dari sebelumnya. Tetap harus sabar ya. 

Kalau di rumah, dan bepergian ke rumah keluarga, malah cuma saya timpa dengan blush on dan liptint aja sudah segar loh kelihatan muka ini.

Selama seminggu memakai rangkaian Dnars whitening set, gak ada perih atau breakout sama sekali di wajah saya, merasa ketarik atau kering juga tidak, malah melembabkan, sampai malam pun makeup dan wajah saya masih kelihatan segar, gak kucel. Produk whitening set ini saya nyatakan bagusssssss! Kalian yang mau coba silahkan loh. 

Yuk ah mulai merawat wajah, kalian yang seusia saya gak boleh cuek lagi loh sama perawatan wajah, gak mau kan kalau kita ngalamin yang namanya penuaan dini. Emang sih penuaan dini itu proses alami, tapi setidaknya ada hal yang harus kita hindari untuk mencegah penuaan dini secara buruk, yaitu : 

  • Terpapar Sinar Matahari Berlebih

Sinar ultraviolet (UV) yang terpancar dari matahari dapat merusak jaringan elastis pada kulit. Hasilnya, kulit menjadi mudah keriput sebelum waktunya. Tidak hanya itu, sering terpapar sinar matahari juga bisa memicu produksi bintik-bintik penuaan berwarna kecokelatan pada wajah.
Gunakan day cream yang mengandung spf dan UV filter pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas, nah day cream dnars ini cocok banget kalian gunakan. 

  • Pola Makan Buruk

Terlalu sering mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan mengandung terlalu banyak gula bisa bikin kolagen kulit rusak ternyata. harus banyakin makan yang antioksidan, kayak kacang-kacangan, anggur, macam-macam buah beri, brokoli, wortel, teh hijau, dan biji-bijian utuh.

  • Kurang Tidur

Istirahat dimalam hari adalah saat yang baik untuk membantu sel-sel kulit beregenerasi. Pastikan tidur malam kamu berkualitas biar wajah cerah di paginya, sebelum tidur inget cuci muka pakai sabun whitening facial soap dnars, dan lanjut dengan night cream dnars.

Dimana Bisa Mendapatkan Dnars Skincare ?

Waktu event minggu lalu, Dnars juga menginfokan kalau Resellernya itu ada di berbagai kota, termasuk Makassar. Kita bisa dapatin produknya lewat reseller resmi yang ada di kota terdaftar di instagram Dnars Indonesia.

Untuk online shop juga bisa, via website Dnars di www.dnarsindonesia.com juga tersedia di Shopee dan Tokopedia

Shopee : https://shopee.co.id/dnarsskincareindonesia
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/dnarsindonesia
Instagram DNars : @DnarsIndonesia

Terimakasih sudah membaca
sampai jumpa di postingan selanjutnya :)
30 comments on "Dnars Skincare Yang Memiliki Bahan Dasar Herbal Terbanyak dan Halal. Rahasia Kecantikan Wanita Nusantara"
  1. dnars memang skincare yang wajib dicoba karna sudh halal, bpomnya ada, trus udah ada testimoni dari para penggunanya yah kak. btw kak qia mKin kingclong pake dnars dih

    ReplyDelete
  2. Aku udh nyobain product ini juga kak dan emang bagus, ga pake bahan kimia yg bahaya juga so aman dan ga buat ketergantungan hehe

    ReplyDelete
  3. dnars memang skincare yang wajib dicoba kayaknya. Muka mbak terlihat cerah bgt.

    ReplyDelete
  4. Makin banyak aja ya skin care dari luar masuk ke Indonesia, bikin jadi makin tergoda buat nyobain satu-satu ahahaha

    Betewe, kalau liat tekstur dan tampilan skincare nya, jadi ingat skincare model lama yang dimodernkan.

    Dari sabunnya yang batangan, sampai day creamnya yang berwarna, jadi ingat cream dokter heheeh

    ReplyDelete
  5. Liputannya lengkap banget mbakku.. Dnars skincare ini sukses membuat para wanita Indonesia bahagia ya.. keliatan banget mbak happy banget hadir disana untuk berkenalan secara langsung.. apalagi ditambah dengan pengalaman langsung mencoba produknya.. thanks for sharing mbak

    ReplyDelete
  6. Waah kemasannya berwarna ungu, jadi makin cantik dan karena bahannya alami gak khawatir ya untuk dicoba. Bener sich ketergantungan kosmetik itu sebetulnya ndak ada, karena kulit dirawat sama gak dirawat itu pasti gerasa beda. Jangankan skincare, pas aku gak pakai facialwash sehari aja, kulit terasa berat. Sudah tesedia ya di toped, okelaah mau lihat dulu.

    ReplyDelete
  7. Wahhh aman untuk bumil dan busui yaa, berarti bahan-bahannya memang gak aneh-aneh. Nanti mau coba-coba intip produknya di tokopedia ahhh :)

    ReplyDelete
  8. Dnars sangat membantu kita dalam mendapatkan wajah yang terawat. Walaupun produk ini dari malaysia tapi cocok dengan kulit wajah orang Indonesia.

    Mpo suka cream pemutih kelihatan benar ya wajahnya berbeda, jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  9. Salfok sama dresscode yang dipakai mba Qiah, kece banget, deh, dnars sebagus itu ya, baca artikel mba Qiah jadi pengen coba, apalagi bahannya akami pasti aman ya untuk kulit

    ReplyDelete
  10. Pantesan aja cantik kak :P ternyata pakai dnars. Dan lebih keluatan cerah belakangan ini xoxo
    Saya juga sukaa ringan trs creamnya ga perlu masuk masuk kulkas tuh

    ReplyDelete
  11. Wah pengen nyobain juga nih...mbaa..bisikin harganya dong..(emak2 mikirin dompet, hihi..)

    ReplyDelete
  12. Wuah skinker baru lagii dari negeri tetangga ahahaha tapi kalo busui dan bumil friendly sih penting ya mba. Aku juga lagi cari2 rangkaian yang busui friendly nih, jadi nambah referensi. Makasi ya :)

    ReplyDelete
  13. Wah baca ini jd pengwn nyoba juga nih...biar wajah jd fresh ..mau deh hehe..

    ReplyDelete
  14. Cakep ya kemasan DNARS ini. Mewah dan elegan. Dan iya, premium gitu kayaknya. Jadi penasaran deh. Nyari ah di Sophee :D

    ReplyDelete
  15. Itu foto pertama cute banget, liat sepatunya donk #malahdibahas haha

    Dnars ini aku blm pernah nyobain tapi baca review2nya nampaknya positif semua jdnya cocok ya sama kulit perempuan Indonesia :D

    ReplyDelete
  16. Kalau kulit aku bisa dibilang yang cocokan tinggal pilih yang paling cocok aja sih skincarenya.
    Wah pakai DNARs Day cream wajahnya lebih cerah ya

    ReplyDelete
  17. Jadi semakin memuda ya mba heheh alhamdulillah dnars membuat wanita Indonesia terjaga kecantikanannya.

    ReplyDelete
  18. kusam dari mananya sih? cantik paripurna kek princess gini lho, Kak.
    Eh yang whitening set berapaan sih?

    ReplyDelete
  19. wah seru banget, lucu deh outfitnya pada ungu-ungu, aku jadi ikutan penasaran pengen nyobain skincare ini kayaknya bagus hehe

    ReplyDelete
  20. Mengingat usia, kayanya aku cari yang flawless serum di Premium Set yaa..
    Asiknya ikutan acara biuty bloher...
    Dan sharing banyak hal mengenai skin care, kecantikan.

    ReplyDelete
  21. Mau berburu aaah ke Shopee, cari yang khusus ada age treatmentnya. Ada kan ya?
    aku selalu suka dengan foto2mu lho mba setiap tampil blogpost baru. Kece banget sih foto2nya.

    ReplyDelete
  22. Aku nyaman banget baca artikelnya elegan banget hihi Dnars bagus juga yah Dengan package yang mewah bernuansa ungu

    ReplyDelete
  23. Aslinya produk Malaysia ya mba.. kemasannya memang mewah dan unguu. Aku belum pernah coba sih rangkaiannya

    ReplyDelete
  24. Pilihan skincare sekarang makin beragam ya tinggal kitanya cari tahu cocok atau tidak. Kayaknya Dnarbagus deh karena udah ada sertifikat halal dan udah ada bpom-nya juga kan ya?mau ikutan coba siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  25. kemasannya cantik banget yaa, ungu dan imut-imut. Aku belum pernah coba, ini bisa beli online ngga mba?

    ReplyDelete
  26. Seru ya acaranya, Shreen sampai ikutan demo gitu.
    Kemasannya cantik ya Mbak, manfaatnya juga tak perlu diragukan lagi yaah.
    Jadi pensaran juga pengen coba nih. Apalagi sejak hamil kemarin saya tinggalin perlengkapan perawatan wajah gitu secara kena alergi.

    ReplyDelete
  27. Masalah skin care ini emang kudu diperhatiin banget ya kak, salah dikit bisa bermasalah deh tuh muka, makanya aku jarang bgt ganti skincare kak

    ReplyDelete
  28. Benar banget bahwa umur yang bertambah akan memengaruhi elastisitas dan penampilan kulit wajah kita. Saya mengalaminya.
    Kala umur 20-an, kulit wajah masih bagus dan terawat. Umur 30-an saya malah lalai merawat dirinya dan hobi makan serba gorengan plus jarang makan buah, akibatnya saat kepala 4 sekarang alami banyak masalah seperti pori-pori membesar, kerutan kian banyak, elastisitas kulit yang mengendur, jerawat, munculnya bintik-bintik hitam tak diinginkan, dan membuat wajah saya seakan berubah asing karena proses penuaan dini telah mengurangi kecantikan yang dule ada,
    Munculnya Dnars semoga bisa membantu siapa saja yang alami kasus seperti saya. Skin care itu penting banget demi menjaga dan merawat wajah agar tidak rusak atau alami penurunan kualitas seperti beragam masalah kulit.

    ReplyDelete
  29. Pas pertama baca judulnya, kok, kayak nggak asing ya sama nama brandnya. Ternyata emang yang dipakai sama teth cantik yang satu itu.

    Ngomong-ngomong soal facial foamnya, iya ya itu bentuknya kayak sabun pepaya yang pernah hits di zamannya ya. Terus lihat foto before afternya, duh, ngiler bener. Langsung kelihatan kinclong. Mukaku yang setiap hari terpapar debu dan panas kudu segera diperhatikan juga nih.

    ReplyDelete
  30. Everything has its value. Thanks for sharing this informative information with us. GOOD works! Kratom Near Me

    ReplyDelete

Auto Post Signature