Sharing Is Caring Ramadhan Four Points Hotel Makassar With Jameela Hijab Community

Assalamualaikum wr wb
Ahad kemarin saya memenuhi undangan event lagi dari Jameela Hijab Community Makassar, sebuah komunitas ibu-ibu yang memiliki banyak ide-ide brilliant untuk mengadakan event sosial, event berbagi kepada sesama. Saya follower beberapa ibu-ibu Jameela, jadi jauh hari sudah sering liat update instagram mereka kalau mereka akan mengadakan event di bulan ramadhan. Saya selalu excited dengan event-event yang digelar JHC ini, kenapa? eventny aunik, kreatif, seru dan tetap ada kegiatan sosialnya yang pastinya bermanfaat untuk orang banyak. 


Tentulah di bulan ramadhan tahun ini saya menunggu event tersebut. Secara tahun lalu, JHC menggelar event di Mall Ratu Indah dengan tajuk "Pemasangan ratusan hijab secara serentak" yang mengajak para muslimah untuk segera mengenakan hijab, karena hijab bagi muslimah adalah sebuah kewajiban. Guest what untuk tahun ini? 

Pemasangan 300 mukena secara serentak!
Untuk menghimbau kepada muslimah untuk menyegerakan sholat, dan mengingatkan sesama muslimah untuk kian berjanji untuk sholat tepat waktu. Keren kan? Tahun lalu pakai hijab, tahun ini, maju lagi selangkah untuk sholat tepat waktu. MasyaAllah :)
Sayangnya, waktu itu saya datang terlambat [maklum, duozam harus saya bawa*alesan] ehehe. Tapi masih untung saya bisa menyaksikan proses pemasangan mukena itu secara serentak, terlihat di lantai 2 hotel fourpoints dipenuhi dengan para tamu undangan dari berbagai kalangan, dan juga ratusan anak panti asuhan beserta para kordinator pantinya masing-masing. 

"Baiklah bu ibu sekalian... mukena sudah kita kenakan, waktu berbuka puasa sebentar lagi, dengan berakhirnya acara ini, kami para panitia, khususnya anggota Jameela, sangat berharap, kedepannya kita semua bisa menjalankan sholat lima waktu tepat pada waktunya ya buibu, kan sudah punya mukena heheheh..." Tutup MC acara waktu itu. Sebelum acara di akhiri, ada penyerahan kenang2an untuk para tamu undangan dan para anak-anak panti asuhan, rejeki anak sholeh ya :)

Nah karena kebetulan sudah di Fourpoints hotel, saya dan teman blogger lain, kak Ery, kak Awie, kak Unna dan Yani memilih untuk berbuka puasa di Eatery restaurant hotel fourpoints tentunya. Soalnya ada bisikan dari bagian promotenya kalau eatery restauran, selama ramadhan ini menyajikan 72 jenis menu untuk santap buka puasa dan makan malam loh. Dan itu semua All you can eat system. WOW. hihihihi. Yuk jadinya kita cusss deh


Berbuka di Eatery restaurant forupoints hotel ini ramai skali loh, ternyata Panitia Jameela Hijab Community juga memilih buka puasa di eatery resto fourpoints hotel. Menu yang ditawarkan hari itu ada 72 menu, katanya ini selama ramadhan aja loh, dan hanya dengan Rp 150.000,- nett gak pakai hitung pajak lagi, all you can eat pokoknya. Tentu saja ada menu andalan yang saya sukai di eatery resto, apa aja itu ? cek cek foto dan siap2 ngiler ya HAHAHAH! 
Iga bakar BBQ dengan Saos madu
Mongolian BBQ 
Porsi makan dengan lauk semur daging yg empuk 
Yuppp1 daging semua pilihanku ya! hahahaha abis gimana? saya doyannya memang daging-dagingan, bisa lemes kalo gak makan daging eung hahahah. Biasa kalau suami tanya, mau makan apa? ya saya cuma senengnya jawab "Makan daging, qt maunya BBQ atau Shabu-an?" saya balik tanya HAHA, karena suami kurang suka shabu-an ya paling banter cari yang BBQ-an dan kalau kalian memang suka daging dan pengen makan puas ya ke resto hotel aja all you can eat-an, kan lebih worth it dibanding ke resto khusus BBQ yang dikasih perporsi, saya merasa gak pernah cukup hiks.. 

Mongolian BBQ masih tetap in dan eksis di eatery resto, bedanya menu biasa dengan saat ramadhan ini, ada pada bertambahnya buah-buah segar sebagai dessert, aneka seafood bakar dan goreng dengan saos sedapnya masing-masing, kemudian stal minuman yang dari cuma air putih, sekarang ada teh manis, jus jeruk, dan leci. Sushi dan sashiminya tetap ada kok. Roti-roti dan mushroom sup juga jadi menu tambahannya, hadir memberikan kesegaran dan kehangatan sekaligus ;) yummm
Ramadhan sisa hitungan hari, mumpung masih ramadhan dan kalau kalian masih mau mencari tempat berbuka puasa dengan teman-teman, atau keluarga bisa banget langsung reservasi ke eatery resto. Kalau diatas 10 orang ada diskon loh, anak-anak dibawah 5 tahun itu gratiss aja, diatas 5 tahun dapat diskon 50% asyik kan ?
The Eatery Restaurant
Hotel Four Points by Sheraton ⭐⭐⭐⭐ 
Alamat ; Jl. Landak Baru No.130, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Untuk reservasi silahkan hubungi 0411 8099 999


You May Also Like

10 comment

  1. mukenanya cantik-cantik..Masya Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak mukena flower2 gitu tapi adem dan nyaman dipakaii :D

      Delete
  2. Replies
    1. yesss banget kak :D smoga kita tetep bisa diundang terus sama jameela kalo nge event

      Delete
  3. wiii... serunya...
    mupeng deh :P

    ReplyDelete
  4. Ampuun cantik2nya deeh, maaf lahir batiin cyiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo mbak dewiii, hehuehue masyaAllah ya makasih mbak
      mohon maaf lahir bathin juga mbak sayg

      Delete