Resto Makassar : The Eatery Restaurant FourPoints By Sheraton Makassar

Assalamualaikum wr wb
Apakabar semua? masih awal-awal bulan April ini masih bisa senyum sumringah yaa hihihiw. Mungkin beberapa ada yang akan tanya, postingan blog ku seringnya event terus dan kalau gak event ya paling pasang postingan sponsor, kapan kira-kira posting blog tentang Parenting dan Love Story Marriage lagi ? Atau penasaran saya nongki cantik sama siapa lagi? HIHIHIHIW... label-label post itu memang belum sempat keisi nih karena memang belakangan ini saya senang bersibuk ria dengan event-event kesenanganku, tiada lain, Fashion! :) Tapi sabar yaa, blog saya insyaAllah akan tetap ber-rima sesuai dengan label tag nya :D 

Ngomong-ngomong soal event fashion, kemarin kan Femme tuh ya, di Hotel Fourpoints by sheraton. Nah pas hari sabtu 01 April kemarin, saya dapat whatsapp dari Mbak Widya, Marketing Communication Hotel Fourpoints di Makassar. Mbak Widya menginvite saya untuk dinner di Eatery Restaurant Fourpoints, karena mereka sedang ada sheet Weekend Buffet! Bersyukur banget dong saya, di tengah capeknya abis shooping di femme, abis meliput suasana Femme eh ada undangan makan-makan :D dan ternyata saya gak sendiri! Ada kak ery dan kak Awie juga mendapat undangan yang sama. Dan juga Mbak Widya pun gak sendiri, ada Echa, jurnalis perempuan yang lincah nan terhits se Makassar menemani kami.

Diberitahukan mbak Widya, kumpulnya abis magribh, pas juga saya dan teman-teman Hijabsist arisan selesai nonton fashion show di femme, setelah bubaran, belanja, foto-foto, magribhan, saya lanjut ke Eatery Restaurant hotel fourpoints. Saya mah memang kalau soal makan, kenyang satu kali, lima menit kemudian lapar lagi dong! :p

Sebelum masuk ke restonya, saya menemui echa dulu, dan Echa langsung mengantar masuk ke Eatery yang terletak di belakang lift utama lobby hotel. Saat masuk, disambut 2 orang pramusaji yang menanyakan ingin duduk dimana? untuk berapa orang? Pertanyaan itu penting tuh, karena ternyata Weekend Buffet di eatery ini menghitung per orangan. Namanya buffet sudah pasti ALL YOU CAN EAT!! 

Echa memperkenalkan saya dengan Chef Director-nya hotel Fourpoints, Chef Kamal. Dan dengan senang hati beliau menyambut saya, kak Ery dan kak Awie sudah datang, mulailah pak Kamal menjelaskan kepada kami tentang betapa lebih baik kita dinner dan bikin acara bersama di Weekend Buffer Eatery Restaurant Hotel Fourpoints. Kenapa ?
Harganya termasuk Murah
Saya setuju kalau dibilangnya murah, dengan hitungan per kepala itu Rp 150.000,-/net (sudah termasuk pajak) jadi memang tinggal bayar per orang segitu, bisa makan dan menikmati semua sajian menu yang tertera di buffet eatery resto. Untuk anak-anak hitungnya potongan 50% dari harga orang dewasa, dan dibawah 3 tahun free! Asyik kan? Mengetahui ada weekend buffet begini dengan harga segitu ya saya langsung berpikir, nanti suatu saat bakalan bawa keluarga makan-makan di sini.

Varian Menu International
Saat saya menanyakan, menunya ada apa saja? dengan antusias pun Chef Kamal menjawab : "Semua ada! mulai dari asian, western, mongolian. silahkan saja dilihat-lihat dan dicoba!" Benar saja, menunya buanyaakk skali, Di buffet kiri ada aneka sushi, ayam betutu, dan mongolian barbeqiu yang sedap. Buffet utama ada menu nasi putih, nasi goreng, ayam goreng, steak (shorton tenderloin), sayur-sayuran, capcai, salad, curry, aaaaaaahhh banyak pokoknya. Belum lagi dessertnya yang lucu, enak, dan maniss. ALL YOU CAN EAT pokoknya :)

Live Music
Sambil dinner sambil mendengarkan musik, ahhh bikin selera makan jadi makin nagih heheheh. Live musik di eatery resto ini hanya disediakan saat weekend buffer dibuka, yakni sabtu-minggu dan hanya di malam hari. Teman-teman yang pengen dinner romantis ini tempat sudah paling cocok deh pokoknya :D yang hobby nyanyi bisa langsung minta pengiring musik untuk bantu. Pokoknya Eatery restauran ini bakal bikin para tamunya jadi orang special, dan kalian bisa betah duduk berlama-lama, sambil makan apa saja yang dimau, sambil mendengarkan lantunan lagu akustik, sambil wifian, sambil ngobrol berkualitas. 

Pramusaji Yang Ramah
Ini sudah tidak akan diragukan lagi ya, semua pelayan akan selalu siap membantu, mengambilkan makanan, ataupun membawakan minuman, dan membersihkan meja kita untuk kita bisa kembali mencicipi makanan lain yang tersedia, dengan suasana tetap bersih. Kalau mau dimintain foto, semuanya siap, pokoknya nyaman paripurna dinner di Eatery Resto. 
 Saya pokoknya menikmati sekali dinner time di Eatery Hotel Fourpoints. Andai saya masih punya waktu banyak, saya pasti masih duduk nyoba-nyoba makanan lain sampai restonya tutup, pukul 22.00 WITA karena memang gak ada ketentuan waktu untuk makan all you can eat di sini. 

Gak beranggapan lagi kalau makan di hotel itu mahal kan? ya setidaknya kalau dibandingkan dengan makan di restoran/cafe yang ada di mall, gak all you can eat tapi tetap bayar segitu juga, cuma selisih beberapa nominal, rasa beda jauh dan experience yang didaparkan juga beda jauh dengan All you can eat Weekend Buffer ini. Biasanya All you can eat identik dengan suki atau shabu, gimana kalau orang yang kita ajak dinner gak suka suki atau shabu, mending memang ke eatery resto hotel Fourpoints aja kalau weekend, semua menu ada! :D so, agendakan yuk!

The Eatery Restaurant
Hotel Four Points by Sheraton ⭐⭐⭐⭐ 
Alamat ; Jl. Landak Baru No.130, Banta-Bantaeng, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Untuk reservasi silahkan hubungi 0411 8099 999

You May Also Like

6 comment

  1. Enakk yesss 👍🏻👍🏻👍🏻 ... recommended banget ya Qiah. Kapan2 barengan lagi yukk ke sini 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiyaaa yooo kak ini mah bisa makan steak sepuasnya kita wkwkwkwkwk

      Delete
  2. maknyus keliatanya... tapi ada yang kurang kak. kurang sama suaminya mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. suami lagi dinas di bandara huheeehehe jam dinasnya bertepatan jadi gak ikutan deh beliau :)

      Delete
  3. Di Makassar banyak resto-resto enak yaaaa. :9

    ReplyDelete