Jadi Nasabah Sampoerna Mobile Banking Bisa Mendadak Jadi Sultan Di Sulselbar.

26 July 2022

Salam semua, seperti biasa kalau weekend itu banyak banget acara, sampai pusing mau ke acara yang mana. Nah untuk weekend kali ini saya memilih ke acara Pengundian GrandPrize yang diadakan oleh Sampoerna Mobile Banking. 

Tema acaranya itu adalah SULTAN DADAKAN SULSELBAR. Namanya sultan dadakan ya pasti ada yg dapat banyak uang tunai dong ya. 

Benar saja, karena di pengundian Grand prize ini bakalan bagi hadiah total IDR 300.000.000,-  loh dan hadiah utamanya adalah 1 unit motor. 

Acaranya ini diadakan di Mall Phinisi Poin atrium tokyo di hari Sabtu mulai pukul 16.00 sampai  20.00. Di sana ada banyak juga merchant yang kerjasama dengan bank sampoerna, merchant UKM kuliner dan fashion. 

Kemudian rangkaian acara yang saya dapati adalah lomba menyanyi kategori anak dan remaja loh. Seru banget, atrium jadi full karena pengen mensupport peserta dan juga jajan di merchant yang ikut dalam event ini. 

Dan acara pengundian GrandPrize nya 

Nah untuk kalian yg belum tau tentang Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah diluncurkan pada awal tahun 2022. Dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya :

  • Buka rekening mudah cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan
  • Transfer ke bank lain murah
  • Nabung, bisa menang undian berhadiah
  • Ikuti program menarik setiap bulan
  • Kirim uang cukup ke nomor HP*
  • Bayar dan beli tanpa ribet
  • Top up e-wallet
  • Transaksi menggunakan QRIS
  • Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan)
  • Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK


Sampoerna Mobile Banking (SMB) merupakan salah satu wujud transformasi digital oleh Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) untuk memberikan pelayanan keuangan prima kepada nasabah.

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada segenap nasabah, Bank Sampoerna menggelar acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, yang dilaksanakan di Phinisi Point, Makassar, Sabtu (23/7/2022) itu.

Acaranya gak cuma lomba dan merchan fashion kuliner, tapi dimeriahkan juga oleh perform After5 band dan Donie Sibarani. Keren yaaa bisa sambil nonton konser juga.
Grand Prize tersebut merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan di Jakarta,
pada 22 April 2022. 

Undian berhadiah tersebut akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang
tahun, spesial bagi nasabah setia SMB. Enaknya jadi nasabah ya kan ? kalian pengen tau gak cara gimana jadi nasabahnya. Simak ini ya :

Ini tuh tabungan online yang memungkinkan nasabah buka rekening tanpa harus ke kantor Bank. 

Registrasi Sampoerna Mobile Saving melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Registrasi mudah, transaksi murah dan berkesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun.
Tidak ada biaya administrasi bulanan
Tidak ada biaya Penutupan rekening
Sejak diluncurkan pada Januari tahun ini, SMB terus mendapat sambutan dari sejumlah nasabah. Hingga Juni 2022, terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, salah satu produk unggulan yang ada di SMB, dengan total dana terhimpun hampir Rp 57 Miliar. 

Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem. Yang sebenarnya membantu banget proses urusan transaksi, apalagi untuk ukuran seroang emak-emak seperti saya, yang kurang bisa jalan ke berbagai tempat, kalau keluar hanya bisa ke satu tempat saja dalam sehari, satu tujuan aja, padahal ada banyak yang mau dibeli, dengan praktis danmudahnya transaksi pakai mobile banking ini lah semua bisa dengan cepat diselesaikan. Ya urus anak, urus keluarga, dan termasuk urus diri sendiri, shoping dan jajan gitu, Hehhehe.
Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 acara kembali dimulai setelah kita break magribh, dan ini lah rangkaian acara yang palign ditunggu-tunggu, karena ini sudah pengundian hadiah-hadiahnya lohh

sudah banyak banget nasabah kesayangan SMB yang menunggu dengan setia hasil undiannya malam hari itu, apalagi motor sebagai hadiah utamanya sudah dipajang di panggung sejak tadi.

Namuun sebelumnya, Bapak Harry Edward Kwenre Selaku Micro Business Head Bank Sahabat Sampoerna, naik kepanggung mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang hadir dan juga kepada teman-teman media dan juga blogger. Senang banget kami disapa sama Bapak Harry ini, hihihi

Bapak Harry ini menjelaskan bahwa untuk Undian grand prize periode April-Juni 2022 ini dengan hadiah Utama Rp100 Juta + Rp25 Juta untuk 8 pemenang dan ratusan hadiah lainnya dengan total 136 hadiah, sebagai berikut:

  • Rp 100 Juta : 1 Pemenang
  • Rp 25 Juta : 8 Pemenang
  • Rp 9 Juta : 1 Pemenang
  • Rp 3 Juta : 9 Pemenang
  • Rp 750 Rb : 18 Pemenang
  • Rp 250 Rb : 99 Pemenang
Banyaakk banget kan hadiahnya dan uangnya hihihih banyak untung banget kalau jadi nasabah ya.
Sampoerna Mobile Banking hadir di Kota Makassar,  berharap masyarakat semakin mengenal Bank Sampoerna, juga mendapat nilai tambah dari kehadiran Bank Sampoerna.

Sampoerna Mobile Saving hadir untuk menjembatani kebutuhan simpanan masyarakat, terutama terhadap masyarakat yang memiliki berbagai rencana atau impian di masa depan. Jadi lebih yakin untuk bisa menggapai semua apa yang diimpikan ke depannya kalau kita save money today.

Tidak ada salahnya menyimpan dananya di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB. Dengan menjadi nasabah loyal, semakin besar juga peluangnya untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun yang dilakukan perusahaan.

Selamat untuk semua nasabah yang beruntung mendapatkan semua hadiah ya malam itu, sampai jumpa di event berikutnya :)
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature