AARON NORA POP UP BOOTH DI ECHALOTE MAKASSAR

30 November 2021

Halo, salam semua. kembali lagi nih postingan event fashion di blog ku yeay senangnya karena banyak banget foto hehehehe. Sayang banget kalau saya tidak abadikan di blog ya. Dan maaf agak terlambat soalnya event ini udah beberapa bulan lalu. Tapi gak apa-apa ya kuceritakan kembali

Jadi, saya dan teman-teman Hijabsist Arisan ( masih ingat kan? nanti klik link di tulisan ini ya buat nostalgia kembali : HIjabsist Arisan Dresscode ) Jadi kami diundang sama Echalotte Management untuk hadir di Event Pop Up Booth pertama brand baju Aaron Nora di Makassar. 

Kenapa kami diundang ? Karena kami pernah arisan di resto Echalotte ini, dan managernya, yang kami sapa dengan Teteth Sasha, suka dengan kekompakan kami, jadilah kami diundang, sekaligus memperkenalkan bahwa brand Aaroon Nora juga cocok untuk hijabers. 
Dari beberapa foto di atas udah kebaca belum dresscode nya? hehehe dresscode ke acara ini ada earth tone and green leaf. Sebelumnya kubahas dulu ya tenteng Aaroon Nora 

Aaron & Noraa diluncurkan pada tahun 2019 oleh Founder Daisy M Dare, seorang wanita eksekutif mode mewah yang memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman bekerja dengan merek-merek mewah
seperti Louis Vuitton, Celine, Loewe, Hermes, Lanvin dan banyak merek Internasional lainnya. 

Merek ini dimulai ketika Daisy berjuang untuk menemukan pakaian sehari-hari
yang tahan lama dan tak lekang oleh waktu di pasar untuk putranya Aaron, yang namanya jadi nama brand nya dan sebagai CEO. Nama Noraa berasal dari Aaron yang dieja terbalik dan
Logo Koala terinspirasi dari negara kelahiran Aaron, Australia. Mam Daisy ini juga domisili Aussie

Bekerja dengan merek Prancis, Daisy sangat sering terbang ke Paris dan selalu meluangkan waktu untuk membelikan pakaian untuk Aaron. Bon Point, Petit Batteau, Gucci, Dior, Balenciaga adalah favoritnya. 

Tetapi anak-anak tumbuh dengan cepat dan pakaiannya tidak bertahan lama. Mereka bermain dan mengeksplorasi sehingga kebutuhan akan pakaian yang tahan lama, nyaman, mudah dirawat dan tidak lekang oleh waktu untuk anak-anak muncul di benak mereka.

Pada Oktober 2019, Daisy meluncurkan koleksi pertama yang disebut "Explore and Play" dan seri "Luxe Lounge" dari pakaian dasar dan lounge sehari-hari. Kemudian menambahkan “Denim Story”, koleksi jas Denim dan kemeja putih klasik yang tetap menjadi best seller hingga saat ini. 

Dan Denim Story ini yang saya pakai. Jadi ketahuan ya kenapa saya biru putih sendiri, karena koleksi Denim Story Aaron Nora dikirimkan untuk saya. Senang sekali. Memang bahannya premium, dipakainya nyaman sekali. 

So, ya brand ini jadi pilihan baru yang dicintai oleh banyak ibu, dan teman-teman Daisy mulai meminta pakaian yang sama untuk diri mereka sendiri. Jadi gak cuma buat anak-anak, mommy-mommy nya juga pengen punya yang samaan hhehehe

Pada Desember 2019, Daisy meluncurkan set Holiday untuk para momsnya. Daisy kemudian menambahkan koleksi “Gardenia” pada tahun 2020 dan koleksi “Dandelion” pada tahun 2021.

Pada tahun 2020, pandemi di seluruh dunia lockdown termasuk Indonesia. Koleksinya sempurna untuk situasi dan suasana hati ini. Orang ingin merasa nyaman tetapi tetap modis di rumah. Jadi banyak yang butuh homedress nyaman dan stylish, koleksinya banyak dibeli sebagai hampers untuk saling terhubung dengan teman sahabat dan kerabat dari rumah masing-masing.

Dan ini pertamakalinya brand highquality ini buka popup booth nya di Makassar. Apalagi diadakannya di Echalote, kita semua tau kalau resto echalote itu instagramable banget, suasananya juga nyaman, tempatnya luas.

Suasana Eventnya seru, ada canape yang disediakan untuk tamu undangan, dan kami bebas melihat-lihat beberapa produk di booth lain juga, ada dekorasi, florist, nail art, furniture, fashion dan aroma theraphy. Tentu saja kami berkesempatan melihat langsung bahan dan koleksi Aaron & Nora ini. 

Karena masih pandemi, jadi mam Daisy selaku ownernya tidak dapat hadir di tengah-tengah keseruan kami yang first time melihat dan mengenal brand Aaron Nora. Tapi kita bisa saling sapa lewat virtual.






Nah saatnya masuk di bagian OOTD nih yang paling kusukaaaa.
teman-teman hijabsist yang disapa dengan TUBILS memang selalu in kalau OOTD 
Fashionable dan mereka mau untuk percaya pada diri sendiri menggunakan outfit sesuai karakter style mereka masing-masing.
saya suka fotoin mereka, karena inilah yang dimaksud fashion photo yang sebenarnya, meskipun kamu bukan seorang model catwalk atau model runway, punya bentuk tubuh berbeda-beda tapi tetap bisa memberikan inspirasi mix and match pakaian di berbagai acara. 
bukan tentang brand apa yang dipakai, tapi tentang karakter personal style masing-masing yang diperlihatkan. so, enjoy this OOTD semoga menginspirasi teman-teman dalam berpenampilan.


2 comments on "AARON NORA POP UP BOOTH DI ECHALOTE MAKASSAR"
  1. Hallo Mama Qiah...echalotte yg di jalur jembatan layang petarani bukan ya? Hihihi, sudah setahun di (deket) Makassar tapi saya belum hafal juga sama jalan (pdhl sering kluar juga).
    Senang ih lihat mama2 modis kayak gini...angguuuuun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo mbak iya bener echalotte itu di jl pettarani ehhehe.. welcome makassar mbak ya 😍 terimakasih sudah mampir blog ku

      Delete

Auto Post Signature