Menjaga Kesehatan dan Mencerahkan Kulit Badan Di Masa Pandemi Dengan Satu Rangkaian Paket Scarlett Whitening

11 June 2021

 

Ya ampun senang sekali akhirnya kita bisa juga melalui masa pandemi ini dengan baik. Ya maksudnya menjaga baik diri kita, emosi kita, mental kita dan tentu saja kesehatan kita. Dan kita sudah memulai kebiasaan baru dengan hidup sehat menjaga imunitas tubuh.

Selama pandemi, jujur saya malas banget ngapa-ngapain, selain fokus menjaga kesehatan. Misal beli vitamin untuk keluarga, minum madu, makan teratur, cari sayuran sehat, belanja daring, mengatur keuangan, dan lain sebagainya. Semua seakan dimulai dari awal, karena ritme kehidupan pandemi berubah semuanya.

Alhasil da yang kelupaan. Sadar gak sih kalau ternyata makin kita di rumah aja, makin malas merawat kulit wajah dan tubuh. Kelupaan beneran, hahaha. 

Yang ada malah kliatan kok makin kusam yaa? kulit tangan apalagi nih, kering kerontang, karena keseringan pakai hand sanitizer, dan cuci tangan terus hahhahahaha. 

Sebagai Ibu rumah tangga yang saat itu mau mulai aktif untuk sharing konten lagi, saya tentunya merhatiin, kok di kamera agak under ya? hahahaha jadinya di edit, padahal harusnya kulit tuh dirawat bukan di edit ya kan? 

Jadilah saya searching beberapa produk yang bisa membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit, banyak banget berseliweran produk lotion, scrub dan shower gel di timeline instagram. Makin bingung malah jadinya kan. kalau mau coba-cobain semuanya kan mangkos juga tuh. 

Nah dan ada satu produk yang saat itu lagi booming banget, besar banget rasa penasaran saya terhadap produk bodycare satu ini, apa bener tuh semua review teman-teman? tertarik juga saya untuk mencobanya. 

Adalah Scarlett Whitening, salah satu lokal brand yang fokusnya tuh bodycare, paling banyak ditemui itu bodylotionnya yang juga bermacam-macam, jadi bingung lagi deh. Dan juga jujur saya kalau produk yang ada "whitening-whitening"nya gitu suka malesss, karena ya kulitku ini sawo matang, tan banget heheh susah buat putih, jadi tujuanku adalah mencerahkannya, bukan memutihkan. 

Dan ternyata nih, Scarlett Whitening ini ada rangkaian paketnya yang terbaru. Saya jadi senang, maklum suk ayang paketan biar tidak kelamaan mikir lagi hahaha. 

Jadi, For Your Information nih, produk Scarlett Whitening ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu.

Scarlett whitening mampu memutihkan kulit secara aman. Scarlett Whitening sudah lulus uji BPOM dan Halal yang menandakan bahwa produk kami aman di gunakan dan kandungan yang dipakai benar terbukti mampu mencerahkan kulit tubuhmu dengan sangat efektif.

Scarlett Whitening mengandung bahan aktif GLUTATHIONE (Scarlett Whitening adalah body lotion dan body wash pertama yang lolos uji BPOM di indonesia) yang dengan kata lain hanya SCARLETT lah yang terbukti benar-benar mengandung Glutathione. 

Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, dan sudah dibuktikan oleh para ilmuan dunia bahwa GLUTATHIONE adalah kandungan yang paling ampuh dan cepat dalam memutihkan kulit secara aman karena banyaknya sel sel kulit tubuh yang sangat bergantung dengan Glutathione (GSH).

Sebelumnya saya sudah pernah bikin Q&A di instagram tentang scarlett whitening ini, dan magic ih beberapa jawaban puas banget sama scarlett whitening ini, katanya bagussss, sukaaa, aromanya, packagingnya dan lain sebagainya. 

Ya makin jadi lah rasa penasaranku ini, jadi mari kita review satu persatu ya produknya.

  • LOTION : Scarlett Whitening Body Lotion "JOLLY"

Tagline bodylotion ini Fragrance brightening. Yang artinya selain mencerahkan dia juga memberikan aroma yang wangi, yang bikin rata-rata perempuan di Indonesia suka banget sama wanginya, termasuk saya. 

Packagingnya safety banget, ada lock pump nya jadi gak bisa terpencet kalau misal kita bawa dalam tas. warna peach itu gemesh banget deh. Tapi sebelum coba nih, saya udah cari tau ini aman atau gak, dan jawabannya adalah AMAN! happy banget kan ya pas tau produk yang viral, bagus, banyak yang suka, ternyata aman aja tanpa Mercury loh. 

Texture lotionnya ini sangat creamy, dan ini tentunya bikin kulit lembab banget dong, pake sedikit aja udah bikin lembab. Wangi lotion romansa ini segar banget, seger bunga, feminim and chic gitu jadi kalau udah pakai lotion gak perlu lagi pake parfum loh. 

Proses pengaplikasiannya di kulit cepat meresap, dan meratakan banget warna kulit tanganku dalam satukali pemakaian sudah kelihatan banget bedanya dengan kulit asliku sebelumnya hihihihi.
Jelas ini lotion yang akan aku baw aterus dalam tas kalau ada aktifitas di luar rumah juga. 

  • Body Scrub Romansa
Body scrubbing adalah salah satu bentuk pembersihan dan penting untuk dilakukan agar menstimulasi pertumbuhan sel kulit yang baru muncul di permukaan kulit. Tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, body scrubbing juga meningkatkan sirkulasi darah yang dapat menyehatkan dan mencerahkan kulit. Ya biar kulit gak gelap-gelap amat karena kusam.
body Scrub itu dipakai 2-3 kali seminggu, jangan keseringan juga sih nanti kulit jadi merah atau jadi sensitif. 

Packagingnya tidak terlalu besar, tapi kokoh banget, isinya full padat. tapi saya bingung ini texturenya dia lembuttttt gitu, setau ku selama ini scrub itu kasar kan butirannya banyak, tapi scarlett ini tidak. ternyata ya scrubb itu gak harus kasar hehe.

Body scrubb ini butirannya lembut banget pas diaplikasikan ke kulit, di bawah ini ada gambar pemakaian ku, saat di balur, dan setelah di gosok ke kulit. Kelihatan kan dia mengangkat sel-sel kulit mati. belum lagi wanginya yang menyenangkan dan bikin aktifitas mandi lebih rilex. Dan dalam satu kali pemakaian sudah kelihatan lebih cerah loh abis mandi.
  • Shower Scrub Pomegrante Brightening
Wah untuk shower scrub, wanginya bener-bener relaxing skali  untuk saya yang belum pernah nemu wangi seperti ini. Warna sabunnya ungu unyuu dan ada bulir-buliran glitternya. fungasinya bar lebih maksimal lagi mencerahkan kulit kita. Nah dan ini bisa kita pakai tiap hari lohhh pokoknya kalau mandi langusng pakai ini aja.

Texturenya gel, busa yang dihasilkan cukup banyak tapi tidak lebay
Oh iya kalau mandi tidak usah pakai shower puff ya langsung aja gosok di badan karena ulir-bulir scrubnya itu ngebantu juga untuk mengangkat sel kulit mati. 

So, itulah rangkaian produk scarlett whitening yang aku pakai untuk membantu mencerahkan kulit badanku selama di rumah aja. 

Harga produknya ini berkisar 75.000an dan kalau kalian beruntung dapat diskon bisa sampai 30% loh di beberapa e-commerce. 
25 comments on "Menjaga Kesehatan dan Mencerahkan Kulit Badan Di Masa Pandemi Dengan Satu Rangkaian Paket Scarlett Whitening"
  1. aku juga pakai mba dan suka banget dengan wanginya yang lebut dan lumayan awet. I also love the bathing foam... enaaak di kulit

    ReplyDelete
  2. Assoy geboy bangeett pakai Scarlett!
    Aku cocok ama facecare dan bodycare nya
    enakeun banget di kulit.
    Scarlett emang local product yg membanggakan yak

    ReplyDelete
  3. wanginya enak banget, aku udah nyobain iniii. Body carenya harum lembut banget dan bikin mood bagus deh.
    Scarlett keren yaaa produk dalam negeri, udah halal pula ^^ jadi mau lama2 mandiii hihii
    body washnya dikit aja udah cukup ke badan2 berbusaaaaa, aromanyaa sekamar mandi masih wangiii

    ReplyDelete
  4. Iya ya ... kulit "dirawat" bukan "di-edit" dan dengan Scarlett yang bahan-bahannya aman, in syaa Allah hasilnya mencerahkan secara alami.

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran deh sama wanginya si Jolly ini, kebetulan aku juga pakai body lotionnya Scarlett tapi yang Baccarat ini tuh favorit banget deh.

    ReplyDelete
  6. saya belum coba scarlett ini...sudah kepengen sejak hits review-nya di mana-mana. Tapi gitu deh, saya sering re-think untuk membeli segala sesuatu hihihi. Suatu hari, sangat mungkin jadi beli.
    Btw, senang sekali lihat foto2 scarlett di sini. Tampak fress dan cantiiiiik :)

    ReplyDelete
  7. Wah sekarang ada body lotion scarlett baru ya, penasaran neh sama Scarlett Whitening Body Lotion JOLLY. Body lotion yang sudah2 saya cobain mantul smua aroma dan teksturnya. Jadi kepo sama si Jolly ini

    ReplyDelete
  8. Belum nyobain nih yang Jolly, nanti ah sudah habis yang Charming mau beli yang Jolly.

    ReplyDelete
  9. Skincare Scarlett menurutku harganya terjangkau,produknya juga oke. Bagus nih untuk perawatan kulit kita.

    ReplyDelete
  10. Aku juga pakai Scarlett ini, wanginya bener² strong banget ya, sampe² anakku mengira pakai parfum :))

    ReplyDelete
  11. Saya juga sukaa pakai body care Scarlett ini, apalagi handbody-nya haruum, jadi gak usah pakai parfum lagi hehehe

    ReplyDelete
  12. samaan paket kita ya Mba, cuma saya handbodynya yang kuning, suka banget deh ama wanginya, kalo dipakai malam berasa lagi di kelas spa dan nyaman buat bobok

    ReplyDelete
  13. iya mbak, memang benar kok
    aku juga sudah pakai rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini
    kulitku makin sehat dan terawat

    ReplyDelete
  14. Kulit harusnya dirawat bukan diedit, hahaha. Suka sama rangkaian body care Scarlett. Cuma aku belum nyoba yang Jolly nih. Katanya emang enak ya. Jadi penasaran gimana baunya

    ReplyDelete
  15. Molzania pengen tuh cobain body lotion scarlett jolly, itu varian baru kan ya? katanya harumnya lebih seger dari yang merah. penasaran banget >.<

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka Qiah, body lotion wangi Jolly ini enak di hidung nggak menusuk ya wanginya, lembut juga di kulit, biasanya aku malas pakai lotion nih jadi semangat hehe

    ReplyDelete
  17. Bahan-bahan yang terkandung di dalam Scarlett Whitening Bodycare bener-bener bikin kulit wanita Indonesia menjadi lebih cantik, bersinar dan sehat.
    Ada Glutathione ini juara yaa..

    ReplyDelete
  18. Salah satu bodycare favoritku deh Scarlett ini. Beneran mencerahkan kulit. Dan tentunya bikin bersih juga. Kepengen repurchase deh dengan varian lain. Wanginya sukaaaaaa

    ReplyDelete
  19. Wah, aku pengin pakai semua rangkaian produk Scarlett ini mba. Khususnya yang body lotion soalnya aku bermasalah banget sama warna kulit tangan yang hitam sedangkan muka dan kaki putih. jadinya belang, deh. Huhu.... Pakai sama scrubnya bikin putih kali ya, mba.

    ReplyDelete
  20. Aku udah pake produk Scarlett Whitening mbk. Khas banget wanginya, tahan lama. Terus scrubnya enak banget dipakainya. Cuma yang belum aku coba tang body lotion jolly.

    ReplyDelete
  21. Aku suka pakai serangkaian produk Scarlett Whitening mba, karena bikin kulit fresh dan wangi banget deh. AKu pakai juga soalnya dan cocok

    ReplyDelete
  22. ini tuh wangi bangeeeeeeet aku nyoba yang jolly masih tapi enakkk banget mak bikin bersih juga kulitnya. tapi pengen juga pakai scarlett yang lain euy. wangiii bikin seger dan nyerahin juga kan ya?

    ReplyDelete
  23. Yang kusuka dari Scarlett ini wanginya premium dan lumayan awet.
    Yang varian Jolly ini wanginya cenderung seperti cokelat ya mba?

    ReplyDelete
  24. Pengen nyoba body scrub nya...produk scarlett ada juga ya skincarenya

    ReplyDelete
  25. Jadi penasaran pengen nyoba produknya Scarlett...

    ReplyDelete

Auto Post Signature