Totalitas Entrepeneur dengan Asus Zenpad C7.0

29 September 2015
Halo semua, semoga sehat selalu ya. Sebagai ibu rumah tangga yang juga mengambil bagian menjadi seorang entrepeneur, erat sekali kaitannya berkecimpung dengan yang namanya multimedia loh, karena sekarang, yang dibutuhkan untuk mendukung segala aktifitas saya kesehariannya, baik didalam rumah tangga maupun pekerjaan, adalah multimedia. 

Apa sih multimedia itu? Kok ya kayak penting gitu?

Multimedia secara umum merupakan kombinasi tiga elemen yaitu, suara, gambar dan teks. Semakin berkembang. multimedia jadi semacam pemanfaatan komputer untuk membuat dan menggabungkan teks, grafik, audio, video dan animasi dengan menggabungkan link dan tool yang memungkinkan kita melakukan navigasi, berinteraksi, berkreasi dan berkomunikasi. Jadi multimedia itu adalah penyampai informasi kita ke oranglain, begitupun sebaliknya.

Jangan mengira kalau sebagai Ibu Rumah Tangga, multimedia gak penting! Karena jaman sekarang, Ibu Rumah Tangga sudah bisa mengisi waktu luang dengan cerdas dan bermanfaat. Misalnya para Emak Blogger yang kece', yang menjalani bisnis dan mendapat berbagai keuntungan didunia blogger tanpa menyampingkan kodratnya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga. Tetap menjaga dan merawat anak, mengurus suami, ekonomi rumah tangga dan lain sebagainya. Semua karena apa? Karena multimedia lah!

Bermultimedia dengan apa ?

Nah, kita butuh gadget dong ya, sebuah alat yang memiliki tekhnologi terbarukan, yang memiliki fungsi khusus. Zaman sekarang siapa yang gak punya gadget? sampai anak SD sekarang sudah punya. Kita membutuhkan gadget baik dari segi mata pencaharian maupun dari segi keseharian. Kemajuan zaman sudah tidak bisa dihindari bahkan dicegah kan? ohohoh. maka dengan gadget dunia sudah ada digenggaman kita. Kita sering menggunakan berbagai macam gadget sebagai alat komunikasi, sharing, friendly dan masih banyak lagi. 

Trus, sekarang juga kan gadget sudah banyak macamnya. Ada smartphone dan tablet. Disini saya mau cerita nih, yang menurut saya cocok untuk digunakan bermultimedia ria dalam aktifitas sehari-hari saya. Soalnya saya suka bingung, banyak sekali gadget yang bagus nan mahal, tapi fitur yang saya butuhkan ada saja yang terlewatkan dan tidak maksimal mendukung totalitas saya sebagai Ibu Rumah Tangga yang juga berkecimpung sebagai entrepeneur dibidang fotografi dan desain grafis. Sebagai seorang wanita, saya juga sekalian dong ya menjaga penampilan, jadi setidaknya butuh gadget yang menunjang hal itu. hihihiw... emang ada? Ada dong!!!

ASUS !!! 

Yup, Asus menghadirkan gadget terbarunya ke pasaran Indonesia, khususnya bagi pecinta hiburan dan multimedia mobile dalam wujud ZenPad C 7.0, sebuah tablet 7 inci yang menawarkan kemewahan dan berbagai kenyamanan. "Pasti mahal?" eits! jangan bilang gitu dulu! Asus mengerti banget kalau kebanyakan Ibu Rumah Tangga bekerja sambilan itu pasti orangnya agak "sedih haru" kalau harus merongoh kocek dalam-dalam, sedalam lautan hindia (apadeuh*) hanya untuk sebuah gadget yang dipaksakan. Jadi, Asus ZenPad C 7.0 ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau oleh kita sekalian wahai Ibu Rumah Tangga. 

"Fiturnya pasti terbatas...kalau murah..." Kata siapa? Yuk, Mari saya jelaskan segala tentang Asus ZenPad C 7.0 beserta manfaat dan kegunaannya untuk menunjang aktifitas saya.

Tablet ini dibekali system operasi Android 5.0 Lollipop. Tablet terbaru Asus ini bagus dan berkualitas loh. Dapur pacu yang tinggi tapi tetap bisa hemat energi. Macam kita bisa melakukan aktifitas sepanjang hari tanpa harus kecapekan dan kelelahan :D hehe! Saya biasanya malas bawa gadget rempong, tapi pas tengah jalan belum juga maksimal pakainya, eh sudah lowbat. Tapi tidak dengan Asus Zenpad C 7.0 yang mengandalkan baterai Li-polimer, baterai dengan kapasitas 3450 mAh. Baterainya non-removable.

Kalau soal performanya, ASUS ZenPad C 7.0 di tenagai prosesor intel Atom X3 yang memiliki 4 buah inti prosesor (quad-core) dan sudah berasitektur 64 bit. Jadi gak diragukan lagi kalau soal melahap berbagai aplikasi pada saat mengoperasikan perangkat, kemampuan prosesor intel Atom X3 ngerti banget tentang kebutuhan saya yang butuh aplikasi banyak bat di download. Kalau untuk dirumah saya donwload aplikasi edukasi anak, kumpulan lagu baby, game untuk anak, cerita, dongen, dan beberapa mp3 untuk edukasi dan latihan anak. Belum lagi aplikasi yang membantu pekerjaan saya, aplikasi editing foto dan video ringan di tablet. Dan tentunya berbagai akun sosial media.

Prosesornya gahar dan performanya besar itu, maka tentu saja saya akan mampu melakukan aktivitas sehari-hari dengan santai dan rileks, soalnya udah lengkap semua dalam satu genggaman tablet. yaitu Asus ZenPad C 7.0 ini. kan kalau punya gadget tapi gak bisa memenuhi segala kebutuhan aktifitas kita sehari-hari, jadinya susah dan rempong. Jadi gak salah pilih kalau mau genggam Asus ZenPad kemana-mana.
Desain dari ZenPad C 7.0 terinspirasi dalam dunia fashion loh, karena body-nya mendukung dan stylish. Selain slim dan ringan. Zenpad C 7.0 memiliki kesan modern, canggih, elegan dengan berbagai pilihan warna yang menyeimbangkan antara kecantikan, kemewahan dan kekuatan. ZenPad C 7.0 hadir melengkapi hal itu, dengan tampilan yang begitu wah tentunya. Kita bisa memilih diantara 4 pilihan warna mewahnya. Hitam, putih, merah, dan Aurora metalic. 

Body tablet ini didesain dengan pola kulit yang begitu elegan, leather patternnya di desain emboss kayak serat kain yang mewah ditempelin gitu. Bingkai Metalik dengan teknologi Non-conductive vacum metalization yang memberikan perlindungan pada layar sehingga memberikan kesan Mewah dan berkelas. Jadi sangat cucok dong ya di gunakan untuk menunjang style kita. Tiap hari OOTD (Outfit Of The Day)-an sudah include dengan ZenPad C 7.0 nya, kemana-mana dibawa gak merepotkan, gak perlu keluar masukin tas, bisa jadi dipegang kayak dompet aja kalau pakai covernya. simple dan easy to use, karena handy banget juga.
"Tapi bukan gaya aja kan?". Nah iya biasanya gadget menang di modelnya, menang diluarnya aja. Macam beli baju bagus model keren tapi kain dan bahannya bikin gak nyaman makenya. Jadi ingat waktu sesi pemotretan model yang pake wadrobe mewah, keren, bagus dalam foto tapi kasian modelnya harus grasa-grusu karena kainnya kasar. Tapi tidak untuk ZenPad C 7.0 ini!

ZenPad C 7.0 punya visual master, yang bisa bikin kita menikmati tampilan lebih hidup pada layar seluas 7 inchi. Sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat dan teknologi Asus TruVivid. Yang mana teknologi ini mampu membuat tingkat kecerahan layar pada tablet ini dan mampu meningkatkan responsifitas layar ZenPad C 7.0 dengan cukup baik.  Displaynya bisa di katakan cukup sempurna karena sudah Asus bekali dengan sebuah panel tipe IPS LCD beresolusi HD 600 x 1024 pixels dengan kepadatan 170 ppi. Cocok sekali untuk saya pakai mereview hasil foto dan design saya. Tampilannya real gak beda dengan hasil yang ada dikamera dan dilaptop, jadi dari kamera bisa langsung preview ke ZenPad C 7.0 tanpa harus lagi salin ke laptop lebih dulu. Juga bisa langsung dibawa, diperlihatkan ke klien hasilnya, cepat dan menambah totalitas pekerjaan biar profesional. yuhuuy! 

Ditambah dengan Blue light filter yang difungsikan untuk mengurangi kelelahan mata. Jadi kalau misal lagi dirumah, dan ada anak mau liat-liat gadget, main game misalnya, matanya bisa aman lah. Suami juga kalau ada waktu luang main game Clash Of Clan, natap layar pakai lama, aman matanya dari kelelahan karena adanya blue light filter ini pada Asus ZenPad. Dan Splendid, tekhnologi untuk mengatur kontras, warna, kecerahan, dan ketajaman sesuai keinginan dan selera kita. 
Tau gak? Zenpad C 7.0 ini adalah tablet pertama di dunia yang didukung dengan DTS-HD Premium Sound. Menghasilkan suara kayak bioskop itu loh!!! mana ada tablet lain pakai DTS-HD premium sound? baru ZenPad C 7.0 loh! 

Fitur ini berguna untuk mengubah suara stereo menjadi surround vital. kalau kita pakai menggunakan headphone bisa sampai 360 derajat suara surround yang bisa dinikmati. Selain itu Asus ZenPad C 7.0 sudah sematkan software pintar AudioWizard agar dapat menghasilkan suara yang lebih jernih. AudioWizard ini dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan kita lewat setting yang sudah tersedia. Ada Sonic Master yang bisa meningkatkan audio sampai enam kali lebih gede, tanpa harus takut cepat lowbat. Saya ini juga penggemar film, saya bisa memilih Movie Mode kalau lagi nonton film di tablet ini. Begitu juga si Suami kalau lagi gandrung maian Clash Of Clan, bisa diubah menjadi Gaming Mode. Settingan lainnya yakni Smart Mode dan Music Mode nantinya juga dapat digunakan sesuai kebutuhan kita. Kalau ini bagiannya anak-anak aja, suka musik semua, jernih suaranya bisa kayak lagi ada di tempat konser opera. wuih!
Nih fitur paling penting dalam sebuah gadget, kameranya!!! mari kita beraksi dengan kamera berukuran 5 MP pada kamera utamanya. karena Kamera tersebut bukan hanya kamera biasa yang sering kita temukan pada tablet yang harganya relatif terjangkau seperti tablet lainnya. ZenPad C 7.0 ini beda, karena kemampuan mencetak gambar dengan ukuran 2560 х 1920 pixels, bahkan gak tanggung-tanggung Asus menyertakan teknologi Digital Zoom, Digital image stabilization, Self-timer, scene mode serta kemanpuan merekam video dengan kulitas gabar dan suara yang cukup jernih.

 "Tapi tuh kamera depannya cuma 0,3MP aja," 

Jangan kecewa dulu, meskipun cuma segitu ZenPad tetap beda!! front kamera dengan lensa berteknoloi VGA 0.3 MP punya sharp shoot selfie dan clear video chat. Mau selfian bisa tetap terang dan jelas gambarnya juga untuk video call. Mau selfi-an rame-rame bareng tim kerja, ga perlu takut tim kerja yang lain kepotong mukanya, atau bareng anggota arisan saya, deuh ini nih buibu doyan selfian kalau lagi arisan, Karena ada mode selfie panorama yang bikin tampilan selfi jadi agak lebar. 

Momen penting yang meski dengan backlight tidak akan terlewatkan karena ada HDR photography yang membuat hasil foto tetap terang dan cerah. Apalagi kita bisa mengedit sesenang hati dengan Easy beauty action tools kalau tiba-tiba kita perlu foto tapi kita belum dandan atau nge-alis! HAHA!! 

Wajar kan kalau Asus ZenPad C 7.0 ini dinanti bagi para pecinta hiburan dan multimedia mobile. Sebuah tablet 7 inchi yang menawarkan kemewahan dan berbagai kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Ini dia rangkuman spesifikasi dari Asus ZenPad C 7.0 ya! lebih lanjut silahkan kunjungi langsung situs resmi ASUS disini.
Sekian dulu ya, dan semoga apa yang saya informasikan disini bisa benar-benar bermanfaat untuk kita semua sebagai Entrepeneur yang bermultimedia dengan smart! Sampai akhirnya, ZenPad C 7.0 menjadi pilihan kita untuk mendukung kegiatan dan meningkatkan totalitas aktifitas sehari-hari. 
Image and video hosting by TinyPic

Post Comment
Post a comment

Auto Post Signature