Fuschia in Black

23 January 2015
Malam itu ditugasin menjemput adik di Hotel Harris Suite FX Sudirman,adik saya yang kedua datang dari Makassar untuk mengikuti Training kantornya di situ selama 2 hari, tapi mau nginep dirumah di hari sisanya ngabisin weekend, mau ketemu babyZAM juga katanya rindu hehe. jam 20.00 pas suami pulang kantor langsung lah kesana dari Pondok bambu ke FX sudirman lewat jalan non tol, memakan waktu 20 menitan (kalau lancar) alhamdulillah ga ketemu macet :) pas tiba di FX Sudirman saya sempatin jalan-jalan dulu tapi sayang banyak beberapa toko yang udah tutup juga sih.
sambil nunggu adik selesai packing dan checkout saya dan suami nongkrong di QQ kopitiam, di FX sudirman banyak skali tempat makan/cafe enak yah eheheh tapi karena keburu waktu jadipilih QQ Kopi tiam aja. memesan soup jagung kepiting dan teh tarik.
selang beberapa menit akhirnya adik saya nongol deh, yang jilbab biru. kalau adik saya yang jilbab pink itu dia ikut nemani si Wiwieq yang lg training, nemani nginap di hotel selama dua hari itu. dan berbarengan lah kita pulang kerumah di pondokbambu.
vivelly black dress by @SunriseLovers (ig)
fuschia rawis pashmina unbranded from @izabelscarft
fuschia bag from @zigzagbatam (ig)
cropped printed cardigan unbranded.
location FX Sudirman-senayan jakarta
^_^

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature