Hello Prambanan Yogyakarta

03 December 2013

Hari kedua di Yogyakarta kita pindah hotel lagi alhamdulillah dapatnya di JL,degan sekitar Jl. Marioboro deket banged dari pusat jajanan kota Yogyakarta itu. dari hotel itu kita naik busway untuk menuju tempat wisata candi prambanan, perjalanan kurang lebih satu setengah jam. sampai disana saya dan suami gak langsung masuk sih, istirahat dulu ditamannya soalnya masih panas juga heheheh nyampenya dhuhur. sempat dhuhuran di terminal prambanan. setelahnya kita masuk ke tempat belanja oleole di dekat wisata candi prambanan. baru setelah itu ikut rombongan pengunjung wisata lainnya masuk ke candi prambanan.
\
masuk ke canci prambanan bayar Rp,30.000,- Per orang dan sebelum masuk kita dikasih fasilitas dari pengelola, yaitu selembar kain batik untuk diikatkan di pinggang, kurang tau alasannya apa hehehe. mungkin cuma untuk identitas aja kali ya membedakan mana pengunjung dan mana guide.
karena kita cuma jalanjalan berdua, jadi foto ganti2an heheh kalau foto berdua pake timer atau kalau ada orang lewat minta bantuannya fotoin kta berdua hehehehe alhamdulillah ada foto berduanya. hehhehe.. matahari sudah mulai nampak terbenam, waktunya para pengunjung candi prambanan dipersilahkan untuk keluar, sama kayak di wisata benteng rotterdam, kalau udah mau magribh semua diminta keluar udahan jalanjalannya karena mau tutup,.. atau karena angker? hahahahahha... :) 
see u later candi prambanan, kelak saya niat lagi kesini kok insyaAllah kalau ada kesempatan.

Post Comment
Post a comment

Auto Post Signature