Violen Birthday 06 March 13

12 March 2013
Assalamualaikum wr.wb
duh ini postingan sudah telat banged sepertinya hehehehe tapi tetap saya gak pengen melewatkan untuk mempostingnya hehe tanggal 6 kemarin sahabat saya violen (yg ditengah) ulangtahun yang ke 25 tahun. sehari sebelumnya Nia (yg jilbab kuning) mengingatkan saya kalau lusa itu ternyata ultah vivy dan kita mau ngasih suprise, kita sudah ada rencana tapi sayangnya ultahnya itu pas hari kerja kita bertiga jadi perlu bikin pematangan rencana. pas jam 12 teng pas masuk tanggal 6 itu nia sudah ngasih duluan ucapan ke vivy, saya tidak.
saya memang sengaja ga mau bbm dia seharian dan itu berhasil hahahaha, nia saya minta untuk bawa si vivy ke suatu tempat dan bikin dia nunggu kita lama, dongkol deh dia. jam 5 vivy sudah ke kantornya dia di pettarani sedangkan saya masih harus mengurus sesuatu dulu setelah pulang kantor. jadi mulai agak ribet tuh disitu, tapi untung ada kak adil (pacarnya Nia) yg bantuin beli kue. pada akhirnya si vivy di bikin nunggu di pizza hut MP lama dia nunggu kesal juga hahaha sekali nya kami berdua langsung nongol dihadapannya bawa kue yg ada lilinnya sambil nyanyi lagu happybirthday untuk dia, minta dia make a wish lalu tiup lilin. dia bahagia.

pas datang vivy sempat mukul saya marah ke saya karena saya gak nge bbm dia seharian sengaja sih hahahaha tapi syukurlah alhamdulillah dia bahagia, kebahagiaannya itu terpancar di matanya. selamat ulangtahun vivy sayang, semoga di tahun ini semua nilai nilai pengalaman hidup tahun lalu bisa kamu ambil hikmahnya dan membuat dunia lebih bersinar lagi dengan ketenangan dan kepercayaanmu terhada pilihan Tuhan mengenai jalan hidup yang di pilihkanNYA untukmu, hanya untukmu :) happybirthday. 

Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature