Top Social

Astalift Skin Care Baru Dari Fujifilm

01 May 2018
Salaam semua, 
Cuma mau kasih tau kalau kalian gak salah baca kok. Bener ini bahas tentang skin care, dan bener nyebutin Fujifilm. 

Kalau biasanya kita dengar Fujifilm, yang terbesit dipikiran adalah kamera, mesin cetak foto, dan mesin lainnya, apalagi sekarang kamera fujifilm lagi booming dan diminati banget sama pecinta fotografi di Indonesia dan negeara di benua lainnya. Keluaran seri XA, XE, XT, GF, sampai GH yang 50an juta itu. Gak kebayang kalau ternyata sekarang ini Fujifilm memproduksi skin care, perawatan kulit. Kalau kalian ada yang cocok pakai skin care Jepang, silahkan cobain juga skin care besutan Fujifilm ini. 

Sebelumnya kita bahas dulu, 

Kenapa Fujifilm produksi perawatan kecantikan? Skin care dan Kosmetik?

Tujuan perusahaan besar ini adalah memang untuk meningkatkan kualitas film dan bikin foto jadi bagus. Memang gak jauh-jauh dari hasil visual. Penelitian dan pengembangan selama 80 tahun perusahaan ini memang terhubung untuk membuat "kulit cantik". Dan mereka memperkenalkan 4 teknologinya untuk menghubungkan antara film fotografi dan perawatan kulit di masa depan.

Mungkin maksudnya, biar kita tetap fotogenik, difoto tanpa editan, tanpa filter, tetap cuantikkss kulitnyah gitu ya. Ah.. si Fuji bisa aja siiiiih ~ bisalah, Jepang Loh ini :D

Kalau menurut website Fujifilm itu sendiri, Fujifilm berhasil memformulasikan nanopartikel Astaxanthin, bahan merah yang punya banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Teknologi nano proprietary digunakan untuk memadukan bahan halus secara stabil dan pada konsentrasi tinggi untuk meningkatkan permeabilitas, dan teknologi ini lah yang namanya ASTALIFT. Lalu Astalif sendiri punya paket skin care-nya masing-masing. Salah satunya adalah Jelly Aquarysta. Sebuah pre serum yang lebih konsen ke Anti Aging.
Terus terang saya belum kenal produk ini setelah dihubungi salah satu senior yang mengajak saya untuk menghadiri launching produk Jelly Aquarysta ini bersamaan dengan event Fujifilm yang tentang pameran kamera juga. 

Tentu saya segera mencari tau dong ya kepada para beauty2 blogger yang di Indonesia, ternyata sudah banyak yang pakai. Dan saya pun akhirnya tau kalau produk ini sudah diluncurkan sejak 2013 loh, hanya saja masih susah didapatkan kalau bukan di counternya langsung. 

Minggu kemarin juga Astalift ini hadir di event Jakarta Beauty Week, dan para beauty blogger udah pada review tuh semuanya. Mau tau juga gak reviewnya kayak gimana?
kalian penasaran sama produknya seperti apa?
Alhamdulillah ya saya dapat satu Jelly Aquarysta ukuran 40 gram untuk saya coba sebelum launching produknya diadakan di Makassar.
Mau tau review saya kayak gimana?
Sampai ketemu ya nanti di eventnya. Bukan cuma review saya, tapi ada dua teman blogger hits di Makassar yang bakalan share juga tentang pengalamannya selama pakai Astalift yang Jelly Aquarysta.

Di venue juga akan ada sesi talkshow dari tim Fujifilm-Astalift yang akan bahas tuntas tentang produk ini, ada sesi makeup-makeup bareng dan sesi foto-foto dan cetak foto gratis juga :D

kalau gak sempat datang ya tunggu postingan saya selanjutnya yaaa...
4 comments on "Astalift Skin Care Baru Dari Fujifilm "
  1. Wow! Udah ada aja tulisannya tentang Astalift... ��

    ReplyDelete
  2. Hahaha buseeet
    FujiFilm bikin skin care ya? warbyasak!
    terobosannya nda kira-kira, jauh dari yang bisa dibayangkan

    ReplyDelete
  3. Woowww FujiFilm memproduksi Astalift Skin Care.....

    ReplyDelete
  4. Keren acaranya, hostnya kece2 plus produknya memang bagus banget. yang lebih penting lagi, saya menang contest photo wkwkwk.

    ReplyDelete

Auto Post Signature