22 January 2017

Hijabsist Arisan 2017

Asaalamualaikum wr wb
Yaaa hijabsist arisan yang sejak 2011 kami bentuk sampai 2017 masih lanjut lohhh! Saya akhirnya komitmen nih mau post bulan demi bulan pertemuan arisan di tahun 2017 ini yang sudah batch ke-III dan menjadi tahun selesainya juga nanti, insyaAllah di bulan Juni atau Juli. Yang kemarin-kemarin cuma update di instagram dan kurang cerita serta kisah kasih dari tiap member [apa deuh haha] Dan kami para tubils (member) berencana melanjutkannya lagi ke batch 4. Total anggota di Batch ke 3 ini adalah 48 orang, berjalan selama 2 tahun, 2015-2017. Semakin kesana, semakin berkurang anggotanya sih karena ada beberapa yang pindahan, yang sudah jauh kota untuk menyempatkan hadir, namun tetap aktif di group, ada juga yang sudah memasuki kehidupan baru dibidang rumahtangga ataupun di bidang pekerjaannya masing-masing, jadi waktunya berkurang untuk hadir arisan, tapi ya kami ngobrol di group untuk sekedar sharing hal macam-macam pembahasan. hihihik. Bahas makeup, parenting, gadget, harga laptop, kamera kekinian, fashion update sampai tentang gosip-gosip artis juga dibahas wkwkkwkwkwkw. 

Bulan januari ini, sudah masuk pertemuan ke 18 ya kalau tidak salah, karena total pertemuan kita di periode III ini sebanyak 24 kali hingga Juli 2017 nanti. Seperti biasanya sih kami bahas dulu di group mau arisan dimana dan dresscode nya apa. Ada aturan memang kalau yang namanya naik arisannya (2 tubils) mereka yang akan menentukan dresscode dan tempat arisan, tapi kadang suka bingung dan malah dilempar ke group tetap jadinya malah suara terbanyak para member yang diambil hehe. Sama halnya dengan menentukan tanggal arisan, di minggu keberapa yang banyak tubils bisa sempatkan hadir, aturannya minggu pertama tiap bulan jadi bisa setting memang jadwal untuk tiap masuk arisan, ya walaupun sudah diatur begitu namany perempuan, banyak kerempongannnya jadwalnya suka berubah-ubah akhirnya tetap voting juga.

Waktu itu disepakati minggu kedua bulan januari, bertempat di One Up Kitchen & Bar cafe baru yang sedang hitz di bilangan Makassar barat, jl pattimura, tepat sebelahan dengan Fireflies Pattimura [ex black canyon] nanti saya review ya cafenya hihihi :D stay tune di blog saya, tetuuupp :p

Dresscodemya pink-yellow, kita padu dua warna karena tiap satu kali pertemuan ada dua nama yang menang arisannya, jadi masing-masing mereka memilih warna, dan tubils yang bisa hadir mix match kan warna tersebut untuk datang ke pertemuan arisan berikut. Dresscode-an ini sudah sejak tahun 2012 kita sepakati katanya sih biar fotonya bagus gitu hihihihik. InsyaAllah tiap bulan nanti ada dresscode yang saya bahas tentang mix-match warnanya dan teman-teman arisan saya bersedia bantu di foto untuk label Fashion tag di blog saya ini yang agak kurang, ya karena kesibukan [alesan] wkwkkw sayanya aja foto OOTD buat instagram juga sudah jarang sekali. Anyway soal dresscode ini bukan termasuk norma hukumnya arisan ya hihihik tapi lebih kepada antusiasme para tubils aja, kalau misal ada member yang tidak punya dresscode ya mereka tetap hadir kok seru-seruan.
Di pertemuan ini ada yang bagi surat cinta, Sani akhirnya menebar surat cinta untuk masing-masing Tubils. InsyaAllah bulan February dia akan menikah dan resmi menjadi seorang istri. Yuhuuu alhamdulillah satu lagi tubils yang jomblo akhirnya melepas masa lajang hihihik. Di Hijabsist Arisan masih banyak loh tubils yang jomblo. Nanti saya bahas-bahas juga ah di blog saya, sekalian kenalan kan siapa tau bisa jalin taaruf  :D

10 comments:

  1. Cantik-cantiknyaaa padahal banyak mi yang sudah jadi mamak-mamak dih ...
    Moga langgeng yah arisannya

    ReplyDelete
  2. sukses deh mba, buat aisan hijabnya semoga anggotanya nambah banyak dan makin di kenal di Indonesia...

    ReplyDelete
  3. Kak, aku tanya dong. Kalau mau gabung di komunitas hitZ ini memang harus berhijab ya? Aku belum siap, Kak :(

    ReplyDelete
  4. Aduuuh iya, aku salah fokus sama akhwat-akhwatnya. Subhanallah, cantik-cantik. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. masyaAllah ya mbakkk syg heheheh.. mbak juga cantikkss :-*

      Delete
  5. Hebat arisannya bisa bertahan selama itu, salut deh. Benar-benar kompak.
    Iya ya, aku juga belum, siap jika ikut gabung ke komunitas ini. sebenarnya seh pengen, siapa tahu bisa taaruf.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah iya benar bertahan ya makasih bang suportnya .. oh bang Djangkar blom #menujuhalal ya ? hihik

      Delete