30 December 2015

Terpikat Infinix Note 2 di Lazada

Dari judul postingan saya, mungin sudah ada yang bertanya.
Kenapa sih? sampai terpikat begitu?
Memangnya Infinix Note 2 bagus?
kenapa di Lazada? 
Sebagai seorang mama yang aktif berkegiatan diluar rumah, semisal menghadiri sebuah seminar, workshop, atau kalau lagi rejeki, kadang saya dipanggil untuk mengisi sebuah acara berbagi, atau juga menjadi pemateri workshop dan bincang fotografi. Saya kadang sebal dengan smartphone saya, suka cepat lowbat, dan kalau mau foto selfie hadsilnya shake, atau foto momen penting, sering ketinggalan karena lambat loading. 

Sekarang sudah mau masuk tahun baru, saatnya mengupgrade smartphone ah! Kebetulan saya memang suka sekali belanja online, saat lihat-lihat di Lazada, situs e-commerce yang terpercaya, ada produk yang lagi hits. Infinix Note 2! yang masuk di jejeran phone tablet/phablet. Eksistensi brand Infinix di Indonesia memang semakin eksis saja, hadirnya note ini dikonfirmasi melalui situs e-commerce Lazada yang sudah menampilkan teaser dan waktu penjualan cepat (flash sale). 

Ah, Lazada memang keren, selalu up to date deh pokoknya, Lazada sepertinya tau apa yang lagi kekinian dan selalu membantu menguprade kebutuhan para pengunjung dan pelanggannya yang setia. 
Simak yaa, spesifikasi Infinix Note 2 ini,
Dengan desain IC-charge ganda, Infinix Note 2 memiliki IC ganda untuk pengisian daya dengan cepat. Kalau memang lagi lowbat, charger saja sebentar sudah bisa dipakai lama, jadi gak ada momen2 penting yang bakalan terlewatkan karena hape lowbat.  Juga, Infinix Note 2 dikombinasikan dengan generasi selanjutnya dari teknologi pengisian daya ATL untuk baterai dengan kapasitas besar. 

Layar dengan lebar 5.9 inci dengan desain disesuaikan dengan genggaman tangan, Infinix Note 2 (159.5*82.5*9.3mm) lebih besar namun lebih mudah digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yang ditawarkan memberikan pengalaman menonton yang bakalan mengagumkan. Keren kan? anak saya juga nonton kartunnya bisa lebih enak karena layar lebar, bisa sambil rebahan tak perlu natap layar televisi yang bisa merusak mata. Saya juga senang kalau layar besar, mengedit foto jadi bisa lebih cepat seleai, dan ngeliatnya tuh puas, hehehe.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali SoC Mediatek MT6753 dengan prosesor octa core Cortex-A53 64-bit yang dapat memberikan performa lebih baik. Dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB, phablet ini dapat memberikan performa yang memuaskan. Selain itu, kapasitas penyimpanan masih dapat diperluas karena adanya slot micro SD.

Paling penting nih karenaa kamera utama 13MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) untuk fokus cepat 0.25 detik dan adanya teknologi Samsung S5K3M2 ISOcell dapat mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya cahaya. Untuk kamera depannya, phablet ini dibekali dengan kamera 2MP dengan bukaan lensa f/2.2 serta memiliki sudut pandang hingga 78 derajat. Ini saya suka bangeeeeet deh, hihihihik mau selfi gak terganggu lagi.

Spesifikasi Infinix Note 2 memang menggiurkan, apalagi dikatakan harganya terjangkau. Kalau beli di Lazada sudah pasti ada diskonnya, saya awalnya sudah memesan loh, adik saya mau juga, belum lama, eh stok nya sudah habis, larisssssss banget yaaaa...
Tapi jangan keburu kecewa dan sedih! Lazada menyiapkan kantong wish list kamu, tinggal menambahkannya lalu masukkan email kita agak bisa tim Lazada kabari jika stok Infinix Note 2 sudah available lagi di Lazada. Keterangan pembayaran, Infinix Note 2 ini bisa bayar  cash di tempat loh. Mudah kan?
Yuk, yang belum beli smartphone atau phablet,
segera aja cek Lazada
jangan sampai kehabisan lagi yaaaa
selamat tahun baru 2016
selamat memaki gadget baru ^^
be a smart user for smartphone
and be a smart buyer for smart store

2 comments:

  1. cocok bat yang suka selfie ya

    ReplyDelete
  2. Bagedd mbak.. Doyan selfie pake infinix ini aja baguzss

    ReplyDelete