12 March 2015

Arisan Maysa : American Flag

Assalamualaikum wr.wb
tadi jadi juga arisan bareng Maysa Course, harusnya sih sejak tanggal 1 maret jadwalnya untuk arisan dwimingguan kita tapi karena ada event graduation maysa angkatan ke III waktu itu, jadi diundur ke hari ini 12 maret. obrolan di line seperti biasa soal dresscode dan tempat ditentukan sama yang arisannya naik minggu lalu. Nunu bilangnya dresscode ala american flas, tapi saya gak pakai atribut yang ada lambang-lambang amerikanya (anti liberal) hahaha jadi untuk menghargai keputusan dresscode dari Nunu, pakai blocking warnanya saja. teman yang lain juga gitu yang gak punya ala-ala amerika gitu bisa ikut di blocking warna aja/ than ini deh outfit of the day for Arisan.
karena Arisannya siang, dan pas abangZAM juga baru bangun jadi sekalian deh ngajakin doski ikut arisan, untung ada onda pipit nya bisa diajak ikut juga dan di supirin sama om icha. asyik lengkap hehe. lokasi arisan tadi di De'Sushi jalan hertasning, gak begitu jauh. jadi abangZAM bisa lebih anteng diajak.

sampai di lokasi arisan, saya dan Nunu tiba lebih dulu, disitu abangZAM gak bisa diem maunya main terus. goyangnya banyak, begitu yang lain datang, pada gendongin abangZAM, doski agak enggan ekspresinya ketemu sama orang yang dianggapnya baru kenal lagi (walaupun sebelumnya udah pernah sih ketemu, maybe doski gak ingat haha) maklum sejak pertama datang dari Jakarta, abangZAM baru saya ajakin lagi ketemu sama tante-tantenya di Maysa ini hehe. tapi beberapa menit kemudian abangZAM udah lumayan mau nyapa tante-tante Maysa :D sampai mau ikutan makan juga, baguslah De'sushi ini menyediakan juga babychair jd bisa nimbrung duduk juga doski, dan untung saya sempet beliin biskuit sebelum tiba di lokasi arisan. tak lama kemudian abangZAM akhirnya ngantuk, mukanya udah keliatan bosen. maybe karena tempatnya remang-remang dan agak sempit, jadi yang diliat doski itu-itu aja. tau begitu, abangZAM ke mobil buat ditidurin sama onda pipit. emaknya lanjut arisan ^,^
 hitung-hitung di hitung, arisan Maysa ini sudah berlangsung sejak Mei Tahun lalu, 2014. sekarang udah Maret 2015, sisa dua bulan sebelum semuanya selesai dan bubaran arisannya hiks... yang terdaftar arisan ada 20 orang tapi kali ini yang datang cuma 10 orang, minus 10 orang lagi, mudah-mudahan beberapa minggu kedepannya lagi bisa hadir semua lengkap ya, bukan cuma nitip pembayaran arisan tapii lebih kepada silaturrahimnya, kangen-kangenannya. 
sampai jumpa di arisan Maysa selanjutnya
penasaran yak dresscode arisan berikutnya apalagi hihi
wassalam ^^

No comments:

Post a Comment