06 January 2015

MENUMBUHKAN CINTA

Assalamualaikum
Usai sholat magribh berjamaah dengan suami,  setelah salim,  suami bertanya dengan nada suaranya yg lembut "mau jalan-jalan? Ada cafe bagus...  Pakaian maki pade... " singkatnya sembari tersenyum.  Segeralah saya makeup dan dressup hhehe.. Sebenarnya sih kemarin-kemarin saya yang sering ajakin suami ke cafe,  kebiasaan waktu gadis suka nongkrong dicafe nebeng wifi gratis sama teman-teman, cafe asik untuk menulis,  mengedit,  mendesign,  nge blog juga tentunya. Saya senang motoin cafe dengan beberapa pemandangan interior unik dan cozy,  saya jg senang sama sajian makanan yang cantik-cantik buat di foto dulu sebelum makan. Hahahaa.. Berhubung karena suami saya kurang doyan ngafe karena lebih senang sama makanan menu rumah,  lalapan,  dan porsi besar dirumah makan homemade,  jadi saya bilang suami kali ini romantis ihihi.  Malam itu hujan gerimis, kita langsung cuss... Awalnya suami mau ngajak ke cafe yg interiornya ala-ala aussie garden gitu di bilangan balai pustaka east jakarta,  tp cafenya tutup karena hujan,  soalnya outdoor sih. Jadi kita terus muter-muter lagi.  Suami sambil nyetir sambil nanya "jadi kemana nih kita?" , 
"yaaa tugas ta dong sayang mau ngajak saya kemana?  Ke tempat romantis contohnya.. Hehe" 
suami langsung jawab "ke Mushollah maki pade" 
hehehehe...  
Yup..  Thats my husband.. Yang romantis baginya itu adalah ketika suami istri sholat berjamaah, khusyuk dalam satu doa,  dipertemukan kembali hingga akhirat. 

Well..  Kami ke arah kelapa gading,  malah tambah bingung. Soalnya kelapa gading ada banyaaaakk skali tempat makan, dan makanan porsi besar,  sbnrnya malam itu cuma mau makan porsi dikitan aja,  ke kelapa gading bagusnya nanti kalau kita kangen makanan kampung halaman kayak coto, konro, pallumara dkk.. Tapi sempat keingat ada tempat makan yg cantik keliatannya dari luar, tapi sayang tempat makan china dan sajian makanannya jiga sushi dan ramen agak malas...huhu jadi terus lagi akhirnya kembali ke rawamangun,  mentok jadinya ke Celcius Cafe jl. Balap sepede. 
Tempatnya luas,  kalau disebut cafe terlalu luas sebenarnya. Disini cocok makan sama sekeluarga kalau dinner berdua-duaan sama orang yg disayang terlalu luas jihihihi suasana romance nya kurang dapat.  Tapi malam itu alhamdulillah ada sajian music jazz yang katanya tiap hari tertentu aja mainnya,  musik jazz menambah suasana romance dinner saya dan suami deh..  Tp suami nyelutuk "lagu apa sih ini? " hihihi yg penting musiknya asyik,  Nikmatin aja.  Lagipula sambil main game COC-an juga suamiku iki
Setelah makan dan foto2an pun setelah menikmati musik jazz kami ga berlama-lama lagi,  udah langsung pulang aja sebenarnya hehe... Ingat anak..ingat anak.. Pacaran jangan sampe larut hahaha.. 
Jazakallahu suamiku sayang untuk kesenangan hatiku. 


Ada dua pilihan ketika bertemu cinta,


Jatuh cinta dan bangun cinta

Padamu aku memilih yang kedua

Agar cinta kita menjadi istana,

tinggi menggapai surga

(Salim A. Fillah) 

Sebisa mungkin saya akan ingat untuk sering berkata "Aku mencintaimu". Berharap kata-kata itu akan meresap ke dalam jiwamu, menghujam sanubari dan menumbuhkan keyakinan pada dirimu bahwa saya memang sungguh-sungguh mencintaimu
Menggenggam tanganmu dengan lembut disaat-saat tertentu, semoga hal kecil ini mampu menumbuhkan rasa cintamu padaku terus... 
Mengarkanmu ketika kau berbicara. Memandangmu dengan lembut dan penuh kasih, untuk menunjukan bahwa saya sunguh-sungguh mendengarkanmu suamiku
Semoga aku selalu sempat membuat kejutan dengan memberikanmu hadiah kecil...  Yang sampai saat ini belum terealisasi.. Hihihi 

Inginnya hati setiap hari berdua denganmu.. 


Meski sembari mengurus anak kita,  saya akan selalu menyempatkan untuk menjaga keindahan penampilan ketika kamu pulang kerja. Saya akan menjadikan diri ini sebagai sesuatu yang layak kau pandang, kau perhatikan, kau peluk setelah kurang lebih sepuluh jam berada di luar. 

Saya tidak ingin seperti kebanyakan istri yang melupakan bahwa pelukan dan ciuman lembut yang tiba-tiba (bukan rutinitas ketika akan berangkat bekerja) dapat menimbulkan perasaan khusus dan kasih sayang suami.
Saya akan Berusaha memenuhi rumah kita dengan senyum manis yang menyejukan seisi rumah. Tidak akan membuatmu merasa tidak nyaman berada di rumah sendiri. Saya akan Berusaha mencari hal-hal yang membuatmu senang dan bahagia, tidak ingin melakukan hal-hal yang membuatmu kesal.

Jangan sekali-kali kita sebagai istri lupa untuk mengucapkan terimakasih atas hal-hal kecil yang telah dilakukan suami kita. Ingatlah Rasulullah yang mulia pernah bersabda, "Allah tidak akan memandang kepada perempuan yang tidak berterimakasih pada suaminya padahal ia butuh kepadanya" 
(HR Hakim)❤


No comments:

Post a Comment