13 December 2012

with the little

hari itu, diumah keluarga besar kami sedang ada acara pernikahan saudara sepupu
rumah sepupu gak begitu jauh, letaknya cuma pas dibelakang rumah aja. 
kalau ada acara nikahan atau acara apapun, dikeluarga kami tuh ramai saling menginap bersama
bantu membantu didapur dan ngeronda bareng pun hehe. nah pas itu para tante pada ngumpul buat kerja masak-masak bareng. tapi anak-anaknya pada ikutan rese' mengganggu didapur
jadinya saya diutus untuk menjauhkan mereka dari tempat para mamanya bekerja huhuhuf
dikasih duit sih buat ajakin the little ini jalan-jalan entah kemana terserah hahahahahah,,

senang sih bisa dikasih kepercayaan menjaga anak kecil ini semua
mereka semuanya penurut kalo sama saya katanya hehehehehe bukan karena baiknya kali' ya soalnya saya ga pernah merasa baik sama anak kecil. pastilah karena sifat penyayangku yang agak agak terespon dengan baik mungkin. eh maap narsis hahahahah, ya karena galak mungkin yaa.. kalau nggak nurut ya di cubit, digertak atau paling parah dikejar trus dipukulin bahu atao pantatnya hahawkwkahahaha


No comments:

Post a Comment