Femme 2018 : Terimakasih Femme 2017

02 April 2018
Alhamdulillah... Akhirnya saya berkesempatan untuk flash back ke tahun lalu tentang event Femme ini. Menjelang diselenggarakannya yang ke 13 kalinya, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week ini, saya jadi mengingat-ingat tentang hal yang bagi saya membanggakan. Hehehe.

Waktu itu di hari ulangtahun 3Pro Entertainment, saya mendapat ajakan ke kantor mereka yang terletak di Jl Andi Mappanyukki, Makassar. Saya kesana bareng dengan Echa, sang jurnalis handal di Makassar. Saat sampai di sana, saya mendapati banyak sekali kue-kue dan tumpeng di atas meja meeting kantor 3Pro. Mereka sedang syukuran perayaan ulangtahun EO mereka yang ke 16 tahun. Luar biasa. Saya baru tau kalau 3pro Entertainment ini sudah tahun yang ke 16. Sudah malang melintang tentunya di dunia persilatan Event Organizer. Pantas saja, Femme dari tahun ke tahun selalu menjadi event yang luar biasa dan yang paling di nanti-nanti.

"Sini Qiah masuk...!" Ajak Ibu Icha, direktur utama 3Pro Entertainment yang selalu saya idolakan sejak pertama bertemu di event Femme tahun 2010 lalu. Kekaguman saya gak berhenti dibatas bahwa Ibu Icha chair woman Femme, tapi lebih intens lagi setelah mengetahui beliau adalah sosok yang ramah, pekerja keras namun selalu ceria, fashionable, cheerfull, dan suka di foto (hehehe toss*)

Bersama dengan tim nya saya duduk bareng, akhirnya mereka menjelaskan kalau saya adalah pemenang foto liputan terbaik selama gelaran Femme 2017 lalu. "Selamat ya Qiah, saya sudah liat blog mu postingan mu tentang Femme, bagus dan keren banget ulasan sama foto-fotonya." kata Bu Icha yang membuat saya jadi nelangsa sendiri. Karena jujur, saya gak tau awalnya saya diajak ke 3Pro office, kirain cuma karena mau barengan gitu makan-makan kue ngerayain ulangtahun 3Pro Entertainment ini. Hehehhe, ALHAMDULILLAH.
Dapat apresiasi begini di acara yang memang saya minati sekali, itu rasanya gimana gitu... senang dan bahagia sekaligus! Keberadaanku mondar mandir di event Femme bukan hanya karena bertugas liputan, tapi memang saya selalu bahagia berada dalam ballroom, dalam stage, dalam area yang isinya semua orang yang mencintai dan memahanmi fashion. Rasanya ada di dunia yang dimana ada banyak "kita" di dalamnya, ada banyak orang-orang yang mirip kita, karena sama-sama mencintai Fashion Industri. Senang dan bahagia ada yang bisa diajak ngomong soal fashion gitu... senang dan bahagia bisa ketemu langsung dengan para model dan para designer-designer ternama, senang dan bahagia bisa ketemu dengan para pelaku bisnis mode, dari kepala sampai kaki. Happy place pokoknya. 

Jadi saya bisa dengan senang hati ada di sana, tanpa diajak menjadi bagian media Femme, pun saya akan tiap hari nangkring di sana untuk mengambil foto, berbincang dengan designer, dengan seluruh owner butik dan para pengunjung lainnya. 

Katanya, sebelum hadiah dan plakat diserahkan, saya diajak ikut merayakan syukuran ulath 3Pro, mereka meniup lilin dan memotong kue, serta bertepuk tangan dan ... ahhhh... luar biasa rasanya bisa berada diantara orang-orang kreatif dan pekerja cerdas ini. Ibu Icha, pak Wawan, Kak Jantri, Kak Nana dan lain-lainnya. 

Waktu diberikan plakat yang sama dengan yang diterima para designer, sponsor, model, dan lainnya yang lebih dulu dapat di atas stage Femme, saya membaca dengan seksama isi tulisan plakat itu.

Penghargaan kepada "Zilqiah Angraini" Foto Terbaik Liputan Femme dalam acara Femme and Celebes Beauty Fashion Week tahun 2017"

Getar haru, lebay! eh tapi serius hehehe apalagi yang menyerahkan langsung itu Ibu Icha, dan di tempat keseharian mereka, kantor mereka. Spechless pokoknya. 
Terimakasih banyak Femme 2017, Terimakasih banyak ibu Icha, ini menjadi motivasi dan pemicu untuk saya terus mensupport acara Femme & Celebes beauty fashion week, bukan hanya untuk kota Makassar, tapi untuk seluruh sulawesi selatan, ahhh... untuk Indonesia Timur!!

Semoga saat acara Femme 2018 dan tahun berikutnya, saya selalu berkesempatan hadir mensupport jalannya acara, entah sebagai seorang blogger, sebagai official (eh, aamiin*) hehehehe. Semangat terus 3Pro Entertainment. Jadikan kota Makassar kota yang mendunia dengan cinta akan kreatifitas anak bangsa yang membawa banyak manfaat untuk masyarakat. Aamiin,

Semoga Femme tahun 2018 bisa dapat plakat lagi. Amiin* yang kencang *!!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature