Lusense_KD Indonesian Moslem Fashion Expo 2017

Weekend kemarin saya ikut Indoneisan Moslem Fashion Expo yang diadakan di Makassar mulai tanggal 02-05 Maret, dan beberapa rangkaian acaranya itu ada penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti. Saya cuma mikir mbak KD numpang nyanyi aja memeriahkan, tapi ternyata gak loh. Mbak KD punya official muslim wearing, alias bikin baju juga untuk fashion show di catwalk IMFEX 2017 malam itu. 

Kalau di promotion public IMFEX2017 ini khusus mbak KD pengunjung yang mau nonton itu bayar 300rb, hampir lah putus asa pasti saya ga ikutan ah ya berbayar 300ribuan hahaha. Tapi ya karena rejeki blogger, dapat id card full akses dong hehehe jadi akhirnya bisa menikmati penampilan mbak KD malam itu yang suaranya beningg abisss dan bodynya sebenarnya mbak KD mungil bangett! dan masyaAllah cantik.

POke throw back dulu, sebagaimana kita tau ya busana muslim berkembang pesat ditanah air yang menjadikan wanita Indonesia semakin banyak yang mengenakan hijab dong, mulai dari masyarakatnya sampai artis-artisnya juga sudah banyak yang berhijab. Alhamdulillah untuk kemajuan itu. Terbukti dari permintaan pasar akan busana muslim yang semakin meningkat. Ini juga jadi salah satu target visi misi acara IMFEX 2017 dilaksanakan.

Nah mbak Krisdayanti juga kepikitan untuk memanfaatkan peluang yang besar dalam dunia bisnis. Mbak Krisdayanti bersama temannya Lutfiah Ibrahim Saleh seorang designer pakaian pun mulai menggeluti usaha dibidang mode dengan nama Lusense-KD by Luthy secara online.

Lutfiah Menekuni dunia model di tahun 1980-an, Luthfiah Ibrahim Saleh yang juga dikenal sebagai Luthfy pernah masuk dalam jajaran finalis wajah Femina, satu angkatan dengan model Ira Duati dan Memes. Luthy kini terjun sebagai pengusaha di berbagai bidang, di antaranya ekspedisi kapal laut, butik, salon, dan kafe. Usaha modenya dipusatkan di Jl. KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, di sebuah bangunan megah yang terdiri atas dua lantai. Aktivitas kegiatan usaha berada di lantai dasar. Lantai kedua diperuntukan sebagai tempat bagi Majelis Taklim Al-Hafidz.

Mbak KD dan lutfhy berkolaborasi sejak 2015, merekan berhasil melakukan puluhan kali fashion show, termasuk di beberapa pameran-pameran atau event fashion yang diadakan di kota-kota besar.

Koleksinya katanya terinspirasi dari dua ide, mbak Krisdayanti yang sangat menyukai wanita Libanon sedangkan Lutfiah (sang desainer) terinspirasi dari Princess of Qatar, terciptalah rancangan busana muslim yang menarik dan berkesan darinya. KD dan mba lutfhiah saling bersinergi dalam menciptakan karya mereka demi mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan. wanita muslim di seluruh Indonesia ataupun dimana pun berada kalau memilih desain yang itu-itu aja. Kalau dilihat wanita Indonesia menyukai warna yang terang dan colorfull, mba lutfhiah pun mencoba mencari yang baru yang beda lagi dari yang lain.

Semua koleksi yang terdapat di Lusense-KD by Luthy ini tersedia untuk semua kalangan. Namun untuk harga baju premium seperti yang dikenakan Krisdayanti dimulai dari sejutaan. 
Banyak sekarang artis yang sengaja menggunakan nama besarnya untuk mendongkrak penjualan. Lalu, kenapa baru sekarang KD terjun ke dunia bisnis? katanya sih ya jadwal nyanyinya sudah mulai dikurangi jadi ya jodoh ikutan bisnis fashion juga. kalian yang pengen liat koleksi lainnya bisa langsung kunjungi instagramnya di @Lusense_KD 

You May Also Like

7 comment

  1. Asyiknya tawwa kak Qiah ketemu sama KD 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyyaaaaa terpesona skali mmg penonton kalo KD 😍 Saya lupami foto karena khusyuk dengar ki nyanyi huhuehehhee

      Delete
  2. Baju yang dipakai KD bagus, kalau sejutaan woww mata berbinarr :p

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iyee kak berhijab baju kuning perfomr berhijab terus

      Delete
  4. it's wonderful that these dresses are long but show all the beauty of the models!

    ReplyDelete

recent posts