17 March 2017

Lazeta Skincare by MD clinic Sudah Ada di Makassar

Siapa yang suka skin care ataupun treatment lainnya? pasti tau dong tentang Lazeta skin care! saya sebenarnya bukan beauty blogger yang enthusiast fokus bahas tentang beauty-an disetiap postingan blog saya, tapi saya jelas lah perlu merawat diri dan treatment juga :D di usia jelang kepala 3 ini saya memang harus rajin-rajin merawat kulit wajah dan menjaganya untuk tetap normal, menua itu pasti, tapi ada yang cepat ada yang lambat, saya pilih menua dengan lambat aja ahahahahaah! oke balik tentang Lazeta skin care.

Jadi, lazeta skin care ini awalnya saya tau dari selebgram unyu favorite aku, Joyagh. Yang di profilenya dia tulisin kalau dia itu brand ambassador Lazeta skin care, penasaran juga saya apa bener ini anak kulitnya mulus licin glowing gitu karena lazeta skin care. Apa sih itu semacam perawtaan wajah seperti apa?


Cek per cek mengumpulkan informasi, lumayan tau ternyata Lazeta itu merupakan solusi utama pusat perawatan kesehatan kulit yang didirikan pada tahun 2011 atas kepemilikan mbak Medina Susani Zein, yang notabene saya kenal sebaai perancang busana muslimah, ada butiknya hihihii. MDCLINIC by Lazeta ini penyedia layanan kesehatan yang didampingi tenaga spesialis professional dan tenaga perawatan ahli lainnya yang kompeten. Fix mupeng cobain biar jadi kayak joyag mukaku hahahaha ngarep* iya ngarep cuma bisa mimpi soalnya Lazeta itu hanya ada di beberapa kota aja di Indonesia, dan makassar belum masuk waktu itu.

Akhirnya pun beberapa hari yang lalu, saya diundang untuk menghadiri sof launching MD clinic by lazeta di Makassar. Finally yaaaa Lazeta skin care yang kekinian ini hadir juga di Makassar. Meskipun klinik kecantikan serupa sudah ada beberapa di kota Makassar, tapi Lazeta tetap bisa memanggil para fansnya untuk segera datang ke soft launching yang sudah lama diharapkan dan dinantikan. 
Jadi pagi itu saya datang ke Lazeta clinic yang berlokasi di jl Urip sumihardjo (setelah RS awal Bross samping Circle K) dibuka mulai pukul 10.00 wita sampai pukul 17.00 wita. Saat datang di sana sudah rameeeeee banged dong, sudah ada para instagramers dan para beauty-beauty skin care enthusiast yang siap mencoba treatment lazeta untuk pertamakalinya di kota Makassar tercinta. Untungnya saya dipersilahkan langsung sama karyawan lazeta untuk mengisi data pasien. Iya di MD klinik Lazeta kita disebut sebagai pasien memang, karena ada konsultasi dokter setelahnya.

Proses daftar atau isi data kalau mau perawatan di lazeta itu gampang dan gak ribet loh, cukup datang isi formulir, trus serahin sama mbak admin, kemudian duduk nunggu giliran sampai namanya dipanggil dokter. Jadi gak perlu ribet bolak balik cuma buat daftar dan booking. Kalau misalnya cuma pengen daftar dan konsultasi saja, bisa kok. Bisa juga treatment yang sudah dianjurkan dokter dilakukan lain hari.

Saat saya sudah mengisi formulir, menunggu beberapa menit bersama dengan teman blogger yang lain yang sisa menunggu giliran treatmentnya, akhirnya pun saya dipanggil masuk untuk konsultasi. Bertemu dan berkenalan sejenak dengan dokter Sri, beliau ini yang akan memeriksa kulit wajah kalian dan mendengarkan keluh kesah kita terhadap kulit wajah. Saya waktu itu konsul soal betapa keringnya kulit wajah saya, dan paling saya kesalkan tuh ya pori-pori di wajah makin membesar aja HAHAHAHA tapi ada dong solusinya. Treatment yang dianjurkan dokter Sri untuk saya adalah treatment Laser.

Teknologi laser dapat menghilangkan bekas luka (walaupun saya alhamdulillah gak ada bekas luka gimana-gimana di wajah) dan untuk mencerahkan kulit (laser rejuv). Laser rejuv memperbaiki tekstur kulit, warna kulit dan kekenyalan. Menghilangkan noda hitam (flek) menghaluskan kerutan,  pigmentasi dan pori-pori besar. Cara kerjanya untuk merangsang pertumbuhan kolagen. AHHH!! cucok kemauan saya semua ituh ahhahaha. katanya sih saya harus laser rutin minimal 4 kali selama  per 2 minggu baru kelihatan untuk hasil yang lebih maksimal.
Teman-teman blogger yang lain juga waktu itu ada yang langsung treatment dan mengambil yang IPL, Hydra Peel, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan dan keluhannya tadi ke dokter Sri. Foto diatas adalah variant treatment yang ada di Lazeta klinik. Untuk masa soft opening menjelang grand opening ini, Lazeta memberikan diskon 50% untuk all variant treatment dan GRATIS facial loh!! ayoooo kesana semua hihihihiw. Facial itu membersihkan kulit wajah, Menjadikan kencang, menghilangkan jerawat, Menghaluskan sekaligus menutrisi wajah agar rileks dan segar. Kapan lagi dapat facial gratis di tengah mahalnya biaya treatment?! cusssss sebelum semuanya terlambat! hihihi
saya berniat sih menjadikan treatment2 wajah dan tubuh itu rutinitas... gak mau malas-malasan lagi apalagi cuek. Pengen kayak ayunda yang selalu glowing, dwi yang selalu fresh, Mam Ery yang awet muda dan kalo jalan sama anaknya yang sulung di bangku SMA, kayak kakak-adek, atau kayak kak nyung yang meski banyak aktifitas luar bisa tetap manis dilihat, tentunya juga kayak mbak Medina Zein yang shining nan kinclong
Ahhh ... Ibu-ibu ayoooo SEMANGAT! demi tampak muda di usia jelang 30 dan selanjutnya (Jika umur panjanng, aamiin*) 

6 comments:

  1. Setuju ama kak Qiah : )menua itu pasti, tapi ada yang cepat ada yang lambat. Kalau bisa mah pilih yang selambat-lambatnya ya kak hehe : )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaahahahha semoga yaaa semogaaa diperlambat , eh ya soalnya pengen jg kayak kakaaak adek sama anak sndiri wkwkwk smoga BISAA !

      Delete
  2. Kinclong..clong..clong..berkat Lazeta 😍

    ReplyDelete
  3. ibu ibu semoga semakin kece di jaman milenial ini ya...glowing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAH serbah inovatif sekarang kan mas

      Delete