11 January 2016

Nobar Bulan Terbelah Di Langit Amerika


5 comments:

  1. aku juga udah nonton nih filmnya. Nobarnya dimana?

    ReplyDelete
  2. wahh aku baru tahu mak teza inii, mau denger lagunya ahh..total banget yaa, ciri2 orang bakal sukses...

    ReplyDelete
  3. Aku udah nonton juga nih filmnya, bagus jalan ceritanya. cuman gak di bioskop nontonnya jadi gak seseru kalo di bioskop kali ya

    ReplyDelete
  4. seru dong nobar nya, kita memang harus bangga dengan film negeri sendiri.

    ReplyDelete
  5. kalo film religi yang seru kek gini yg terbaru apa ya, punya info min???

    ReplyDelete