17 November 2015

Arisan Hijab Sist Abu-abu

Assalamualaikum wr.wb 
Alhamdulillah, Minggu subuh kemarin tiba di Makassar berdua dengan suami. duoZAM sudah pulang duluan seminggu yang lalu sama neneknya. Urusan berkas pindah kantor dan rumah dari Jakarta sudah selesai, saatnya pulang kampung ke Makassar. Finally hihihi. Saya dan suami tiba di rumah pukul 03.00 Wita subuh. Merasa istirahat cukup, kami harus keluar dulu berbelanja perlengkapan kantor ayahZAM yang senin-nya sudah harus langsung masuk kantor Makassar. Utamanya sepatu. Jadi ba'dha dhuhur keluar beli sepatu, dan setelah menemani ayahZAM beli sepatu, gantian, ayahZAM lagi yang nemani saya ke Arisan!

Kebetulan sekali, arisan bulanan @HijabsistArisan para tubils diadakan hari itu, karena berkesempatan, jadilah saya melipir ke arisan, sekalian jadi ceritanya dibuatkan acara penyambutan hahahaha. Tapi yang datang, dari 48 anggota cuma sempat hadir 19 orang, ada beberapa yang terjebak macet dan hujan. Alhamdulillah arisan tubils (sapaan untuk para anggota arisan @HijabsistArisan ) seruu, always seru dan kompak dengan dresscode abu-abu.
Arisannya disepakati berlokasi di Kedai Papa Ong,  jalan rusa.  Sehari sebelumnya,  salah satu anggota arisan sudah booking tempat. Gak bisa datang langsung kita rame-ramean karena kedai Papa Ong ini juga termasuk yang hits dan terbaru di Makassar,  banyak pengunjungnya apalagi malam mingguan,  jadi kkta disediakan tempat vip di lantai dua. 
Tempatnya nyaman,  lantai dua yang dikhususkan untuk vip benar terasa vip nya untuk kami semua.  Maklum bisanya para anggota arisan masing-masing mengajak suami dan anak-anaknya (yang udah nikah)  yang belum nikah,  ajak temannya, uhuk, hehehe.  Rekomended deh kedai Papa Ong ini untuk arisan atau acara private di lantai dua nya.  Makanannya enak-enak dan tidak terlalu mahal. 

Setelah makan-makan dan foto-foto serta chit chat bersama, saatnya menghitung-hitung hahhahha.  Selesai arisan di Lot,  lanjut lagi menghitung bill makanan pesanan. 
Sampai jumpa di arisan bulan depan yaaa
Penasaran deh dresscode nya jadinya warna apa lagi ya?  Hihi venuenya juga dimana ya?  
Tungguin ha postingan saya selanjutnya.  Udah bakalan rajin posting arisan nih insyaAllah.  Ya karena udah stay di Makassar.  Hihi

12 comments:

  1. Serunya arisan kayak gini
    Apalagi warnanya senada semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak rahmah : eheh iye bagus di foto hha kebtara narsisannya

      Delete
  2. Sy jadi fokus sama foto yg hitung uang itu..mmg ya, kl sdh urusan uang, ibu2 langsung serius hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak isla ahhaha betul kak !
      Woman and money .

      Delete
  3. Seru nih arisan cewe2 pake dresscode, dari dulu pengen bikin arisan yg pake dresscode begini tapi gagal mulu, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ratna : iya mbak katanya bisa saling tau di tempat ramai, sesama anggota ahahah padahal mah cm pengen foto

      Delete
  4. jadi terinspirasi juga untuk menggunakan dresscode saat arisan dengan teman-teman :)
    wah, ternyata sudah kembali ke makassar yah mbak, selamat yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu ira : iya bu sudah stay di makassar alhamdulillah hehe.. Kapan2 meetup yuk bu :-*

      Delete
  5. waaaahhh.....seru banget dan keren dresscodenya

    ReplyDelete
  6. Makassar tuh ternyata kota ngehit ya Mbak Zilqi. Dulu tuh aku nyangkanya Makassar tuh nggak rame-rame amat karena posisinya nun jauh di sana. Eh ternyata setelah baca postingan blogger asal Makassar, di sana tuh udah kece badai. Restoran papa Ong ini salah satu buktinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuiiihhh betul mbak soof, kan Makassar gerbang indonesia timur dan sudah jadi kota dunia hhehe jd sbnrnya apa yg ada di jakarta hampir udah sama ada semua di makassar :)

      Delete