10 February 2015

CASUAL DAY

assalamualaikum.
kemarin sempat cerita kalau lagi terserang batuk kering dan 5L(Letih,lesu,lunglai,lemas,loyo) nya saya di akhir terimester dua, dan sekarang sudah masuk hari kesepuluh batuk saya belum juga reda, udah minum obat yang dokter kasih, udah cara herbal/tradisional juga malah makin parah deh ini batuk. tapi syukurlah alhamdulillah badan udah gak lemas dan lesu lagi. saya udah lumayan bisa bedrest banyak. dan today! cuaca sudah gak lebih mendingan dibanding kemarin, jakarta hujan terussss, langit gelap, dan offcourse banjir dimana-mana. tapi untunglah daerah tempat tinggal saya gak kebanjiran. siang tadi mau ke Mall, belanja perlengkapan, mikir pakean ga usah ribet-ribet casual kit pakai parka, tshirt dan jeans. udah.
karena lagi hamil banyak yang saranin jangan terlalu sering pakai jeans. hehehe ini jeans khusus ibu hamil kok yang ada karet perutnya. jadi tetap bisa nyaman dipakai meski perut udah mbuncit banged. tapi pada dasarnya saya memang kalau hamil jarang betah pakai jeans, cuma karena tujuan hari ini deket aja dari rumah dan gak pake lama jadi yaudah gak ada salahnya saya coba pakai lagi. btw, i really love this camera t-shirt. sebenarnya tshirt ini say abeli khusus untuk suami, tapi karena kekecilan dibadan suami jadinya saya yang pakai hahahaha,. maklum suami saya termasuk dalam daftar buncit sexy :p
babyZAM 6 month 2 weeks, udah tau bangd ngikutin saya, kalau tau saya sudha pakaian lengkap dan siap-siap kemana gitu, dia selalu merhatiin dan pengennya minta gendong, takut ditinggal. sebenarnya memang mau ninggalin babyZAM aja dirumah sama Nenenknya yang baru datang dari Makassar tapi karena dianya teriak nangis ngeliat saya, jadinya dia ngikut deh. hihi.

long parka pink by Noni Zakiah
Vula syarii black by Misla Web Store

1 comment:

  1. Parka memang seolah menjadi solusi praktis ya sis :) Aku lumayan koleksi parka banyak juga yang beli di toko ini

    ReplyDelete