20 February 2015

BabyZAM Kangen Ayahnya

6 bulan tiga minggu usianya, dia sudah pintar mengunkapkan emosinya. mungkin juga termasuk merindukan ayahnya. kalau liat hape yang ada foto ayahnya dia langsung tersenyum tertawa. babyZAM termasuk juga lebih dekat dengan ayahnya, mungkin karena ayahnya sering meluk dia kalau lagi telanjang, pas juga ayahnya ga pake baju hihi dalam dekapan saling mendengar denyut jantung. mungkin ayahZAM ga begitu yakin, apa babyZAM memerlukannya atau tidak. Percayalah, babyZAM tetap memerlukan ayahnya. ayahZAM merupakan seseorang yang penting di dalam kehidupannya dan berada bersama ayahnya sepanjang hari membuat rasa nyaman baginya. 
ayah menggendongnya, mencium, dan membelainya. begitu babyZAM sudah mulai makan, ayahnya akan mendapatkan perhatian penuh darinya karena membantu saya mengajaknya main biar mau makan kalau disuap hehe.. ayahZAM juga memberikan waktu ke saya untuk beristirahat, dan memberikan kesempatan untuk mengembalikan energi. ayahZAM yang selalu melantuntkan lagu atau ayat2 suci ke telinga babyZAM. pokoknya ayahZAM membuat perubahan besar dalam keluarga kecil ini :)


dear babyZAM, ayahmu memang bukan yang melahirkanmu nak, tapi daging dan darahnya lah yang mengalir di dalam tubuhmu....   
dear ayahZAM,. semangat ya ayahZAM kita yakin ayahZAM bisa menjadi orangtua yang bijaksana dan berhasil mendidik anak-anak dengan baik :) 
we miss you ayahZAM. 
semoga keluarga kecil kita in senantiasa di limpahkan Rahmat Allah subhanawata'ala hamisha and forever :*

No comments:

Post a Comment