28 April 2014

Icon Sutera by Disperindag & M3C

Assalamualaikum. Dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar mengajak M3C (Crew Maysa yang lebih ke evwnt organizwr) untuk bekerjasama membuat lomba oemilihan busana kreasi dari Sutra. Lomba ini diadakan pada tanggal 26 dan 27 April 2914 berlokasi di Sentra Bazaar Panakkukang (ex pasar segar) pesertanya terdiri dari remaja dan cilik. Masing2 peserta unjuk kreasi pada busana sutra nya. Yang paling kreatif dan fashionable yang jd pemenangnya. semua isi acara di tanggung jawabkan kepada event organizer. Jadinya teman2 di M3C ambil bagian jd pengisi acara juga. Sayangnya saya cuma bisa hadir di hari keduanya.
Jadi siang itu sempat mampir dulu ke butik dian pelangi, menjemput si Dara buat barengbareng ke lokasi event. Disini Dara jadi juri lombanya untuk cilik dan remaja. Secara pengetahuan dia tentang fashion sudah mumpuni sebagai kriteria juri lomba. Dan ada juga riny.. Yang bertugas sebagai Master Ceremony
Tepat ba'dha dhuhur acara hari kedua dibuka Oleh riny dan mempersilahkan dua siswa Maysa untuk tampil bernyanyi menyumbangkan suaranya yang merdu2 . Pertama ada Ulfa yang membawa lagu Raisa. Suka banged deh suaranya. Lalu kemudian ada ghadis yang menyanyi bagaikan ayunda kedua dengan lagu andalannya perahu kertas. Pengen lagi dab lagi kalau mendengar suara mereka menyanyi.. Love it.
Setelah penonton dan peserta dihibur sama suara nyanyian kedua muslimah tadi.. Selanjutnya ada fashion show sponsor yg dibawakan lagi oleh siswa maysa yang lainnya.

Quis dan games juga ada, kemudian setelah break ashar tibalah waktu yang paling ditunggutunggu yaitu saatnya penjurian. 
Luculucu yaaa yang cilik jalan diatas catwalk sambil membawakan style kreasi sutranya masing-masing. Sayangnya saya gak sempat mendokumentasikan pengumumannya dan foto2 pemenangnya.
Sampai jumpa di event berikutnya yang pastinya bakal lebih seru lagi ;)

No comments:

Post a Comment