11 April 2011

Ketika Qiah Labil

Pengen tau kalau qiah lagi suntuk, bete, boring, marah-marah...atau apalag yang namanya sebel gitu sama sesuatu dan lain hal, entah itu kerjaan, kuliahan, atau perasaan. mungkin juga bisa aja bete sama keluarga, teman, pacar, dan lain sebagainya dan kepada sesiapapun lah pokoknya. oranglain mungkin punya cara berbeda-beda mengatasinya. ada yang dengan nulis puisi, numpahin semua amarahnya, perasaannya kala itu, ada yang menciptakan lagu kalau dia jago bikin musik. ada juga yang nonton aja ngikut suasana hati, pokoknya banyak deh. Qiah juga kadang menulis puisi, cengeng-cengengan, gak ada semangat... pokoknya serba sendu, pengen di hibur tapi kalau ada yang menghibur bawaannya pengen nonjok tu orang. haha!!

gak ngerti kan kenapa tiba-tiba nongol tuh foto??? yang liat pasti udah ketawa-ketawa aja, maaf saya lagi labil!!! hohoho... ketika Qiah labil>> cieh judulnya << hahaha... iya ketika Qiah lagi labil, Qiah ngedit-ngedit foto jadi norak, jadi lucu, jadi aneh, dan jadi alay, lebay dan sebagainya...

ya beginilah cara baru Qiah menghibur diri, ngedit foto sendiri jadi edan-edanan, pake photoscape, pasang efek ini itu, dilucu-lucuin, di gia-gilain. Qiah cari foto Qiah yang emang tampangnya "salah take" alias foto "gak jadi ah" gitu, foto lebay-lebay kayak abege labil. trus dikasi efek macam-macam. abis itu qiah jadi ketawa sendiri deh tanpa harus nonjok siapapun. Qiah akhirnya ngakak sendiri, dan mendadak perasaan seribu edan itu jadi hilang, kosong melopong dan terus aja ngedit yang lucu-lucu. gak perlu merepotkan oranglain untuk menghibur tapi tetap musti di pukulin bahunya, di cubitin lengannya (iya Qiah bahaya dideketin, sangar*) hahahahahah.......
Terlepas dari semua itu (ih ini kayaknya bahasanya hubby deh.. hubbyQuw suka pake istilah itu*hihihi..) terlepas dari semua itu (ahaha jd ingat Hubby*) sebenarnya cara untuk menghilangkan semua kejenuhan atau kegalauan didalam relung-relung hati adalah dengan cara berbicara pada Tuhan... berdoa, mengambil air wudhu lalu membaca asma-asma Allah... jadi, Jangan tiru contoh yang tidak baik ini ya! hahahahahahawwkkw.... (ditulis bukan pada saat suntuk* sy gak bisa nulis klo lg suntuk*maunya marah : mukul & nyubit, hihi...)

2 comments:

  1. ha ha ha,,, Nonjok yang ngehibur lo? setidaknya lu ngajak ngobrol lah, badut penghibur lu,,, kalow gw lagi bt siih #ciah logatna dong.>> kalo saya bt, Paling naik motor tengah malam keliling kota, , ,Seruuuuu
    nnti kapan2 kalo mauko ku ajakko... :)

    ReplyDelete
  2. hahaha iyaa... umay.. klo ada yg menghiburku aku maunya nyubitin, mukulin, pokokknya geraamm..geram...

    ah? naik motor???? iiiiiiih dingiiin tauuukk!!! kamu punya mobil yg ada ace penghangatnya gak? klo udah ada ya baru ajak aku yaa,... hahahakwwkhaha >>matre*

    ReplyDelete