Kenalan Dengan OCTO Mobile Yang Membantu Apapun Kebutuhan Financial

04 September 2021

PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) diperpanjang lagi nih untuk Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar. Kita tuh ya selalu kurang senang kalau ada yang namanya sistem batas gitu, apa-apa yang dibatasin pokoknya bikin kita gak senang. 

Karena fitrahnya manusia itu ya  bersosialisasi dan beraktifitas gitu kan, gimana caranya kalau dibatas-batasi. Tapi udah harus seperti itu di Era Pandemi sekarang ini semua aturan pemerintah itu udah terbaik untuk kita, harus sabar dulu biar pandemi ini segera berakhir. 

Lagipula sekarang, hampir semua kegiatan, saya lakukan dari rumah, sebagai ibu rumah tangga yang harusnya belanja bulanan dan memastikan kebutuhan primer sekunder, sandang pangan dan papan, di rumah lengkap, biasanya ya harus keluar untuk bertransaksi kan ya.

Nah, sekarang juga nih kan tekhnologi mengikuti perkembangan, hampir setiap layanan perbankan bisa dinikmati oleh nasabah dari rumah. Keberadaan teknologi dan internet membuat beragam transaksi perbankan mulai dari yang sederhana seperti cek saldo, transfer, sampai melakukan investasi itu udah bisa dilakukan nasabah bank tanpa perlu ke bank. Salah satu fitur yang memudahkan transaksi tersebut yakni internet banking.

Jadi emang harusnya jadi nasabah yang bank nya punya kemudahan-kemudahan yang bisa ngebantu para ibu rumah tangga. 

Kesal ya kalau misal bank tempat kita jadi nasabah, malah harus-harusin, ke bilik ATM, atau datang ke bank office langsung. Capek perjalanannya, belum juga antriannya, dan aturan-aturan protokol kesehatan.

Saya lumayan banyak koleksi akun bank, bukan karena banyak saldo, hahaha- tapi karena saya masih terus cari-cari sistem kemudahan transaksi yang nyaman kepegang gitu. 

Nah, salah satu bank yang memberikan banyak kemudahan dalam satu genggaman. CIMB Niaga merupakan salah satu bank yang menyediakan layanan internet banking, yakni melalui OCTO Clicks (CIMB Clicks).

OCTO Mobile by CIMB NIAGA

Kalian tau tentang gurita gak? kenapa bahas gurita ya hahahah. Jadi gurita itu punya banyak tentakel atau tangan yang bekerja dalam satu badannya, nah folisofi gurita inilah yang jadi logo utama OCTO Mobile. 


Buka tabungan dari genggaman

aplikasi awalnya bernama Go Mobile, tapi berubah jadi OCTO Mobile dengan maskot gurita yang imut.
Dirancang layaknya Super App, OCTO Mobile menjadi one stop mobile financial solution yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah kini dan nanti pada setiap fase kehidupan.

  • Pilihan tabungan sesuai dengan ketubuhan kamu.
Seperti saya bilang di awal, kamu bisa buka tabungan CIMB NIAGA langsung dari OCTO Mobile di smartphone. Ada banyak pilihan tabungan yang bisa kamu pilih, baik tabungan konvensional atau tabungan syariah. 

Kita bisa membuka rekening tanpa harus ke kantor cabangnya loh. Selain itu, nasabah juga bisa langsung mengubah tagihan belanja kartu kredit menjadi cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan, hingga melakukan pengelolaan dana untuk investasi secara praktis.

Jadi, #Beneran Ngebantu apapun kebutuhan kita kan? 
Dan ini juga ada jenis tabungan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Antara lain :
  • Tabungan Syariah
  • Tabungan Xtra
  • iB OCTO Savers
  • OCTO Savers
  • iB Pahala Wadiah
  • iB Xtra Mudharabah
  • iB Pahala Mudharabah
     
Kita bisa buka detail satu-persatu jenis tabungan yang disediakan dalam aplikasi. Karena beda tabungan, beda lagi manfaat yang bisa kita dapatkan.

Selain tabungan saving,  juga bisa buka tabungan berjangka dan tabungan valas di OCTO Mobile. Jadi, bisa pilih tabungan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kelebihan OCTO Mobile, Super App perbankan

apa saja kelebihan dari OCTO Mobile untuk memudahkan transaksi banking 

1. Bebas biaya transfer ke bank lain hingga 20x/bulan
saya tuh selalu butuhnya tabungan dan aplikasi mobile banking yang gratis bank bebas biaya transfer ke bank lain. ahahha senang kan gak ada yang kepotong2, apalagi dalam sebulan memang saya juga jadi reseller Panci untuk kebutuhan dapur, jadi transaksi in and out beragam bank pastinya.
Kalau pakai OCTO Mobile, kamu gak perlu lagi takut termakan biaya admin transfer Rp6.500. Tapi ingat, jaga saldo rata-rata 2 juta setiap bulannya untuk dapatkan fitur ini untuk rekening OCTO Savers ya.

2. Ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 0% selama 3 & 6 bulan (min. transaksi Rp 300rb)
Gak perlu was-was dengan bunga cicilan. Karena di CIMB NIAGA kamu bisa konversi transaksi kartu kredit jadi cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan.

3. Isi ulang banyak e-wallet
Ini juga nih, saya juga suka transaksi pakai dompet digital, OCTO Mobile juga menyediakan isi ulang e-wallet. Ketersediaan dompet digitalnya juga banyak.
bisa isi saldo Gopay, OVO, DOKU, DANA, i.saku, AstraPay, LinkAja dan masih banyak dompet digital lainnya, tinggal pilih aja!

4. Bayar apapun tinggal scan QR
Gaya pembayaran kekinian yang tinggal scan aja juga bisa di OCTO Mobile. Tinggal buka aplikasi OCTO, pilih menu QR dan pindai code pembayaran kamu.
Ini bakalan jadi fitur yang berguna agar semua bisa jadi lebih cepat dan aman, baik transaksi di dunia asli dan di dunia maya apalagi bisa digunakan untuk seluruh tenant yang menyediakan pembayaran QRIS.
Kenapa harus scan QRIS di OCTO Mobile? Karena bisa pilih sumber dananya, mau dari saldo tabungan, kartu kredit, Rekening Ponsel, hingga Poin Xtra.

5. Buka & transaksi di Rekening Valuta Asing
Namanya juga super app di bidang keuangan, tentu harus ada fitur untuk transaksi mata uang asing.
Di OCTO Mobile, kamu juga bisa buka akun valuta asing. Untuk tabungan valas konvensional, kamu bisa temukan 10 mata uang asing, sedangkan untuk valas syariah, baru hanya ada USD saja.

Masih ada lagi nih…

Bersama OCTO Mobile, kamu bisa lakukan lebih banyak lagi, yaitu berinvestasi.
Kamu bisa investasi reksa dana, obligasi dan buka deposito untuk membuat uang dingin kamu bertumbuh. Menariknya, bisa beli reksa dana mulai dari Rp 100 ribu aja lho!
Terbaru, kamu juga bisa beli asuransi umum ataupun asuransi jiwa.

Bagaimana, untung banget kan kalau buka tabungan CIMB NIAGA via aplikasi OCTO Mobile. Ada lagi nih, highlight dari semua fitur OCTO Mobile adalah Poin Xtra.
Poin Xtra adalah poin rewards dari CIMB Niaga yang nilainya 1 Poin Xtra setara dengan Rp10.
Bukan sekedar poin, P0in Xtra ini bisa buat belanja, makan, nongkrong dan liburan. Poin ini bisa didapatkan dengan menabung dan transaksi via OCTO Mobile, beli produk wealth management dan asuransi atau daftar KPR.

Uniknya poin ini bisa ditransfer ke sesama teman kamu.

Gimana? Udah sesuai harapan banget kan ya OCTO Mobile ini, #Beneran menjadi one stop financial solutions sekaligus mendukung kebutuhan lifestyle Emak rumah tangga milenials kayak saya hihihihieheheh, khususnya di era digital saat ini,

Kalau kalian tertarik mencoba beragam kemudahan dan keunggulan OCTO Mobile, tapi belum memiliki rekening CIMB Niaga? Segera buka rekening tabungan untuk pertama kali melalui OCTO Mobile dan nikmati langsung berbagai keuntungannya!

 

25 comments on "Kenalan Dengan OCTO Mobile Yang Membantu Apapun Kebutuhan Financial"
  1. Layanan digital perbankan makin banyak aja nih, satu sama lain saling memberikan fitur menyenangkan bagi nasabah. Kayak OCTO Mobile yang ngasih free transfer sebulan 20x, etapi kudu punya saldo minimum 2 juta ya, baiqlaah saya pelajari dulu keunggulan yang lainnya

    ReplyDelete
  2. Bisa-bisa ga perlu punya banyak akun lagi akutuuu...Sudah ada Super App OCTO Mobile, one stop mobile financial solution yang dapat memenuhi kebutuhan finansial nasabah kini dan nanti pada setiap fase kehidupan. Yeayy!!

    ReplyDelete
  3. benar-benar seperti maskotnya ya Kak, bisa ini itu dalam sekali jalan, karena tangannya banyak ya.
    saya juga salah satu yang koleksi tabungan *dan buka karena saldonya juga banyak tapi sama, mencari kemudahan dan yang bebas admin/biaya trfnya hihihih
    ini nih yang belum dicoba CIMB Niaga ini.

    ReplyDelete
  4. Fitur2nya mantab jiwa bangeettt
    Pastinya super kece nih buat para millennials utamanya ya
    Sip sip markosip!

    ReplyDelete
  5. Kayaknya ini udah all in one ya. Enaknya gak perlu banyak2 rekening ya, jd ngurangin biaya admin juga sih ya. Banyak juga fitur²nya

    ReplyDelete
  6. Lucu banget itu boneka Octopusnya di mobil.

    ReplyDelete
  7. Sama ma Mami Ery, salfok sama bonekanya hahahaa. Btw Octo bagus nih bisa bbrp kali free TF.

    ReplyDelete
  8. Filosofi logo gurita keren uyyy. Menggambarkan kalau Octo Mobile memang banyak sekali fiturnya yang memudahkan pengguna. Enak banget bisa transaksi ke lain bank tanpa biaya admin, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Emak-emak memang harus punya banyak pilihan bertransaksi yang sistemnya memudahkan dan gak ribet. Yang asyiklah pokoknya kayak si icon merah gemesin ini.

    ReplyDelete
  10. Aku udah punya rek di Niaga sejak 2004 sampai sekarang, dan udah gunakan app nya sejak awal masih Go Mobile sampai jadi Octo Mobile. Memang sangat memudahkan berbagai urusan transaksi. Praktis, efisien, dan canggih.

    ReplyDelete
  11. wah banyak ya transaksi keuangan yang bisa kita lakukan dari Octo Mobile ini
    semuanya cukup dalam satu gengaman ya mbak

    ReplyDelete
  12. membantu banget ya mba, kerasa sama aku paling males kalau antri ke bank mana sekarang di tempatku bank moso ikutan WFH jadi ga tentu liburnya terus dialihin ke cabang yang jauh bikin emosi hahaha..beruntung ada Octo Mobile memudahkan di rumah aja yah

    ReplyDelete
  13. Sekarang tuh dunia bener-bener seperti ada dalam genggaman yaa mbak. Udah makin banyak aplikasi keren macam gini. Mau apapun, tinggal buka aplikasi.

    ReplyDelete
  14. Representatif sekali yaa..antara logo dengan manfaat dari OCTO Mobile.
    Suka banget karena semua bisa dilakukan hanya dengan menginstal satu aplikasi perbankan.
    Sungguh praktis.

    ReplyDelete
  15. Memang handy banget ya mba kalau punya aplikasi perbankan yang bisa handle banyak transaksi dan kebutuhan

    ReplyDelete
  16. Nyenengin kalau ada tempat yang one stop financial solutions kayak Octo ini. Ke mana-mana cuma bawa HP aja. Dan ada tabungan yang syariah juga. Asyik ya

    ReplyDelete
  17. Oh aku tanuta CIMB Clicks nih, ternyata sekarang namanya Octo Clicks ya.
    Octo Clicks dengam simbol guritanya bisa membantu nasabah CIMB lewat mobile phone aja ya. Asyik juga ya busa bebas transfer ke bank lain 20 kali

    ReplyDelete
  18. Wah, OCTO Mobile ini beneran kayak gurita ya, tentakel eh tangannya banyak. Hehe. Kita jadi banyak terbantu ya dengan kelebihan-kelebihannya. Cukup lewat hape pula. Cocok banget nih buat milenials zaman now :)

    ReplyDelete
  19. Seneng klo dah bisa buka rekening secara on-line ya mba gk ribet Dan gàk antri . Jadi mau Buka deh rekening CIMBNiaga

    ReplyDelete
  20. Layanan digital bank sekarang menjadi pilihan masyarakat untuk kemudahan aktivitas finansialnya. Nggak ribet, ngebantu karena praktis dengan fitur di Octo Mobile, cukup di rumah aja udah bisa akses semua transaksi keuangan ya

    ReplyDelete
  21. Di era serba digital ini Kita patut bersyukur ya tentang layanan digital Bank seperti Octo mobile ini Tentunya buka tabungan dan lain traksaksi bisa lewat HP aja

    ReplyDelete
  22. Kayaknya sekarang jadi jamannya bank digital yang memudahkan. Saya baru dengar ini OCTO. Dan sepertinya harus coba sendiri untuk lebih kenal manfaatnya

    ReplyDelete
  23. Kalau gue kaum yang biasa bawa dompet aja sih. Dompet sampe bertahun-tahun udah jelek akhirnya pas mampir Toko ACE Hardware dibeliin istri dompet baru. Hahahaha

    ReplyDelete

Auto Post Signature