Safi Blogger Gathering Kali Kedua di Makassar Dengan Produk Terbaru Untuk Kulit Berjerawat

31 May 2019
Sudah hampir dua tahun berada di jajaran produk halal terbaik di Indonesia, Safi termasuk berkembang dengan pesat, terlebih untuk inovasi produk terbarunya. Buktinya ini kali kedua gathering blogger diadakan di Makassar. Gathering pertama padahal baru empat bulan yang lalu, bulan Januari, trus kali ini ada gathering lagi. 

Seperti biasa, saya hadir dengan dresscode yang sudah diatur di invitationnya, bertempat di Lontara Dining, hotel the rinra Makassar, saya dan beberapa beauty blogger Makassar diundang ngabuburit bareng Safi dan SUHAY SALIM. 

Yupss.. Suhay Salim, sebagai brand ambassador Safi skin care, hadir di Makassar untuk sharing-sharing tentang pengalamannya menggunakan produk Safi ini. 

Selain beauty vlogger panutan kami semua, hadir juga dokter kulit dan spesialis kecantikan yang ternama di Makassar, Dokter Eche. dan didampingi oleh Branch Executive Manager Safi Indonesia, Mbak Nindita Arindya. 

Event berlangsung di pukul 15.00 sampai menunggu jam berbuka puasa tiba. Meja kami sudah didekor dengan sangat cantik, serta ada juga produk safi yang terbaru, yang belum pernah saya lihat sebelumnya, jadi sempat baca-bacain produknya dulu sebelum acara dimulai.

Kita juga diminta gak lupa untuk foto-fotoan dong tentunya. Sambil ngobrol sama teman-teman MBG (Makassar Beauty Gram) saya celingak celinguk nyari mana ya mbak Suhay Salim ? hihih kebayang sama gayanya yang funky dan agak boyish itu. 

Kalau empat bulan sebelumnya, gathering Safi mengundang 30 orang blogger dan Beauty enthusisast youtube dan instagram, kali ini mereka cuma mengundang 20 orang aja. Dan kali ini saya ngeliat ada banyak banget loh produk baru Safi. Termasuk Shampoo dan conditioner. 
Saya merasa ini Safi gencar juga yaaa terus melahirkan produk-produk baru. Dan rasa penasaran saya terjawab oleh Ibu Anindya, saat dipersilahkan menjelaskan kembali tentang Safi Indonesia ini.

INOVASI DAN PRODUK TERBARU SAFI INDONESIA DI TAHUN 2019

Namanya ingin memberikan yang terbaik ya, pasti akan terus berinovasi, sama halnya dengan Safi ini, terus meneliti kebutuhan perawatan kecantikan wanita Indonesia, para ilmuwan Safi akhirnya mengeluarkan hair treatment. 
Selama Safi ada di jejeran pasar perawatan tubuh dan wajah di Indonesia, ternyata masyarakat kita memberikan impact yang bagus, banyak yang menggunakan produk safi dan mereka repurchase, tentu saja karena bahan dan kandungan yang ada dalam tiap produknya. Halal, Natural, dan Teruji. 

Safi Hair Expert Shampoo

Makanya sekarang hadirlah hair treatmentnya, yang dimana keajaiban manfaat Habbatussauda dan Micro Bamboo Charcoal kini berpadu dengan bahan lainnya dalam rangkaian Safi Hair Xpert Shampoo dengan keunggulan untuk mendetox rambut dari keringat, kotoran dan debu dari udara luar yang masuk dari serat-serat hijabmu, Ladies!

Terdiri dari 4 varian, yaitu Hair Fall Treatment, Anti Dandruff, Itchy Scalp Control dan Fresh & Bounce, Safi Hair Xpert Shampoo akan bantu atasi masalah rambut dan kulit kepalamu. 

Ya soalnya kan ya Masing-masing dari kita punya perjuangan sendiri. Termasuk perjuangan menemukan shampo yang cocok dan bisa atasi keluhan dalam merawat rambut. Safi memahami kebutuhan perawatan rambut dan kulit kepala wanita Indonesia, meneliti dan akhirnya menemukan solusinya, Safi Hair Xpert Shampoo & Conditioner!
Produk varu berikutnya adalah rangkaian perawtaan kulit wajah lagi, tapi kali ini dengan tag line, White natural. dikhususkan untuk perawatan wajah di usia muda, remaja dan anak kuliahan gitu. Kan katanya nih ya kalau usia muda kulit wajah lagi cantik dan masih mulus, pokoknya lagi masih bagus-bagusnya deh ya, nah untuk merawat nya dan menjaganya itu Safii punya rangkaian Safi White Natural.

Safi White Natural Mangosteen.

Safi White Natural Mangosteen diperuntukkan bagi kulit kering, karena kandungannya yang mampu menjaga kelembapan serta menjaga kehalusan dan kelembapan kulit.

Kalau Safi White Natural Grapefruit diformulasikan untuk kulit berminyak. Kandungannya yang mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas serta mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar, dan cerah.

Mencuci muka dengan cleanser yang sesuai untuk jenis kulit adalah awal dari kulit sehat terawat, Kandungan Safi White Natural Brightening Cleanser yang mild akan menjaga kelembapan kulit setelah mencuci muka jadi gak kayak terasa seperti tertarik. yang mangosteen untuk kulit kering, Grapefruit untuk kulit berminyak. Manfaatnya antara lain :
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menutrisi kulit
  • Mencegah dari paparan radikal bebas
  • Mencerahkan kulit
  • Menghaluskan permukaan kulit
Si kulit normal to dry bisa memakai yang mangosteen, si kulit normal to oily yang punya masalah dengan sebum bisa memilih yang grapefruit


Safi White Natural Anti Acne Cleanser & Anti Acne Cream

Nah ini yang paling terbaru nih inovasinya. Perpaduan teatree oil dan aloevera yang memberikan banyak manfaat untuk kulit kita. Yang ini memang masuk ke dalam white natural yang di atas tadi, yang pink. Kalau yang pink untuk remaja, nah ini bisa untuk usia dewasanya, dan lebih khusus ke permasalahan kulit yang berjerawat. 
Setelah pembahasan tentang produk baru dari Safi, kami juga berbincang banyak seputar masalah kulit wajah. Suhay Salim bercerita tentang pengalamannya memakai produk Safi. 

Katanya, produk Safi itu cocok di kulitnya, karena dia mencari skin care yang memang sesuai keadaan kulitnya pada masa itu, sesuai kebutuhannya. Produk Safi punya ingredients dan benefit yang dituliskan di setiap produknya, bagusnya Safi karena apa yang tertulis di situ, itulah yang akan terjadi ke kulit kita, kalau kita rutin menggunakannya. 

PESAN PERAWTAN DAN KECANTIKAN WAJAH DARI DOKTER ECHE

Setiap wanita pasti pengen wajah yang glowing, sehat, segar. dan terawat. Semua bisa memiliki itu, dengan keinginannya sendiri, dan sejauh mana kita berupaya untuk mendapatkan kulit sehat itu. 

Dokter Eche, spesialis kulit kecantikan wajah, yang juuga sebagai dosen di salah satu universitas Makassar, seringkali mengingatkan pasiennya untuk menghindari semua pantangan yang rawan menyebabkan kulit berminyak, berpori besar, apalagi berjerawat. 

janga lupa refresh, tulisan ini masih akan saya sambung ya .

24 comments on "Safi Blogger Gathering Kali Kedua di Makassar Dengan Produk Terbaru Untuk Kulit Berjerawat"
  1. Owh.. Ada produk sampo dan kondisionernya Safi ya? Makin banyak ya produknya.

    Btw, stylenya Suhay as always keren, biarpun cuman ngejeans gitu.

    ReplyDelete
  2. Wahh, produknya ada khusus gitu ya kak. Jadi, pengen coba yang khusus mengatasi kulit yang jerawat.

    Produk safi juga ada sampo, jadi makin banyak produk dari, kerennya. Btw, aku suka style kak qiah loh.

    ReplyDelete
  3. ku sukaaaa model bajumu deh mba qiah ;). elegan sekaliiii, model coat gitu.

    safi ternyata ada shampoo skr yaaa. aku td baca ada hairfall treatment. rambutku lg rontok parah :(. blm nemu nih shampoo yg kira2 cocok :(. jd pgn cobain punya safi.

    ReplyDelete
  4. Aku jadi pakai Safi karena review dari para biuty blogger.
    Alhamdulillah..
    Suka banget...

    ReplyDelete
  5. Mbaaaa. Outernya cakepppp bgt deh hihihi. Btw ak br tau safi ada shamponya. Nice bgt. Jd bisa klop serangkaian yaaa.

    ReplyDelete
  6. Mbak outfit kamu kece banget sih di sini. Acara Safi nya juga seru banget yah, mudah2an hadir juga di Pekanbaru nih hehe, produknya aku suka banget ��

    ReplyDelete
  7. Mbaa, aku fokus ke OOTDnya cakep bener. Pakaiannya ya kece. Safi ini merk yang drekomendasikan banyak temanku juga mba.

    ReplyDelete
  8. Wah makin kumplit ya produknya Safi ini.. BTW, outfitnya keren banget sih mbaaa...jadi gemeees...hehe..

    ReplyDelete
  9. Jelas bangga ya menggunakan produk Safi. Sudah halal, teruji berkualitas pula. Karena itu tidak heran banyak yang repurchase.

    ReplyDelete
  10. Aku jadi kepo dengan skin care yang untuk kulit bermasalah. Apalagi kulit wajahku kadang masih muncul jerawat satu dua, hiihiii. Safi ternyat ada ya, baru kenal sih dari artikel ini dengan produknya

    ReplyDelete
  11. Woow, terus berinovasi ya Safi ini.
    Saya belum pernah coba produknya sekali pun, kayaknya harus segera cari nih. Udah tersedia dimana aja kan ya ini?

    ReplyDelete
  12. Baru tahu ada sampo-nya mba makin lengkap ya Safi ini banyak juga yang rekomendasiin aku belum coba sih..btw foto-fotonya cakep mba dan mba Qiah itu OOTD-nya cantik sekali :)

    ReplyDelete
  13. Aku mau shamponya nih mbak. Masalah dari jaman dulu sampe skrg blm beres huhuhu moga2 cocok dgn produk shampoo safi.cuss cari dl

    ReplyDelete
  14. Sudah ada inovasi baru yaaa.. asyik bangeet! Bahan dasar manggis teryata banyak manfaatnya yaaa

    ReplyDelete
  15. Saya baru tahu soal Safi. Di Blubur Limbangan Garut entah apa sudah ada. Saya termasuk kudet untuk urusan kosmetik. Tapi senang ada produk halal yang masuk pasar. Itu akan sangat membantu masyarakat dalam menentukan pilihan.
    Seri perawatan wajah untuk remaja juga semoga kian populer. Soalnya mereka pasar terbesar yang harus dibidik.
    Sukses untuk Safi, ya.

    ReplyDelete
  16. Baru tau niy kalau samphonya jg sdh masuk.ke.Indonesia..kemarin2 masih belum ya...produk utk jerawat jd pengen coba buat si sulung nih..

    ReplyDelete
  17. Selalu suka sama OOTDnya kak Qiah kalau ikut ikut event
    Sesuai warna brand dan pastinya stylish banget
    Saya mau gini terkendala sama body yang semampai

    ReplyDelete
  18. Ka Qia.. aku belum pernah coba deh produk Safi ini.. banyak ya jenis jenis produknya.. jadi bisa disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit masing masing orang ya ka.. well noted ka qia.. keceh as always

    ReplyDelete
  19. Keren ya acaranya mba. Outfitmu juga keren hehe. Produk safi emang banyak review bagus mba. Tapi aku belum pernah coba nih. Dan skrg jadi pengen coba

    ReplyDelete
  20. Safi ino kyknya brand baru tapi luar biasa udah gampang banget ditemukan. Aku sering liat soalnya di bagian produk kosmetik di supermarket dekwt rumah. Wah ada shampoo dan kondisioner jg ya. Lengkap ya mbak produknya...

    ReplyDelete
  21. Suhay Salim bener-bener meng-influence banyak orang untuk tertarik dengan sebuha produk yaa...
    Akupun beralih ke Safi, kak..

    ReplyDelete
  22. Waktu itu, aku mau beli yang anti acne cleanser tapi lagi nggak ada di suatu ecommerce. Huhu. Padahal lagi suka pakai Safi, nih.

    ReplyDelete
  23. Ga nyangka sekarang safi banyak juga mengeluarkan produk-produk bagus yaaa,saluuut!

    ReplyDelete

Auto Post Signature