Wardah Day 2018 Makassar Launching Instaperfect Premium Makeup Series By Wardah Beauty

19 December 2018
Salam semua 
Sudah pada tau kan ya tentang brand premium terbaru yang dikeluarkan oleh Wardah Beauty ? Namanya Instaperfect. 
Awal bulan kemarin, saya senang bisa diundang Wardah Beauty Agent untuk hadir di event Wardah Day di Mall Panakkukang. Event ini dalam rangka roadshow Wardah Beauty untuk memperkenalkan produk premium makeupnya dipenghujung tahun, yaitu Instaperfect, yang diberi tag line For Your Unstopabble Move. 

Instaperfect ini diperkenalkan sejak bulan Agustus lalu sih, tapi masih secara eksklusif dan cuma dijual di lazada aja waktu itu. Nah beberapa bulan kemudian, barulah diperkenalkan dan didistribusikan ke kota-kota dengan mengadakan event Wardah Day ini. Makassar sendiri kebagian awal Desember ini. Bertempat di atrium Mall Panakkukang.



Di instagram sudah beredar flyer info event dan rangkaian eventnya, selama 3 hari berturut-turut akan ada banyak kegiatan seru, termasuk beauty class dengan para MUA hits yang didatangkan dari Jakarta, ada Linda Kays, dan khusus dari Makassar sendiri ada Ignatius dan Riska Rezkika. 

Pukul 14.00 acaranya sudah dimulai, saya sebenarnya tiba tepat waktu tapi karena kelamaan di parkiran, jadinya tetap telat tiba di atrium. Di atrium sudah ada beberapa kursi yang disediakan untuk para tamu undangan dan bloggers, sudah ada pembicara di panggung untuk opening Wardah day ini. 

Saya melihat sekitar dulu sebelum duduk, ada banyak sekali booth, dan teman-teman Wardah Beauty Agent cantik-cantik banget mondar mandir di sekitar atrium, saya di sapa salah satu oleh mereka dan langsung dianter ke kursi yang masih kosong, ada dibagian depan hehe. 

Liat deh foto mereka dibawah ini, para beauty agentnya wardah dengan dresscode dusty pink atau rose gold gitu, pada cantik-cantik dan baik hati pula. 
Dipanggung ada MC kondang nya Makassar, gadis ivenna, ada salah satu influencer yang profesinya penyanyi, Ismi Amaliah dan Mbak Sabrina dari Wardah team Jakarta. 

Di perbincangan ini ngebahas tentang instaperfect itu sendiri, awalnya MC bertanya ke Ismy Amaliah sebagai penyanyi dia beraktifitas sangat padat, kadang dari satu tempat ke tempat lain sudah harus on dan sampai gak punya waktu untuk touch up, nah disarankan lah Ismy ini memakai Instaperfect by wardah yang mbak Sabrina perkenalkan. 

Dan sebelum sempat manggung tadi, Ismy juga sempat mencoba one brand makeup dengan instaperfect, dan mengungkapkan betapa dia suka hasilnya yang matt tapi tetap glowing sudah begitu ga perlu lagi touchup, karena makeupnya tahan lama. 

Mbak Sabrina kembali menerangkan kalau wardah instaperfect ini memang diperuntukkan di bagian premium, yang formula nya lebih tahan lama dengan tagline "For Your Unstopable Move" Apa saja rangkaian produk makeup instaperfect ini?

Rangkaian produk instaperfect itu ada dalam satu pouch eksklusif yang terdiri dari :
  • Mineralight Matte BB Cushion Rp 177,000
  • Mattesetter Lip Matte Paint Rp 89,000
  • City Blush Blusher Click Rp 121,000
  • Matte Fit Powder Foundation Rp 120,000
  • Porefection Skin Primer Rp 75,000
  • Dynamatic Microsmooth Liner Rp 75,000
  • Hypergetic Precise Black Liner Rp 89,500
  • Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed Rp 80,000
  • Quick Fix Cover Correct Concealer rp 105,000
  • Mattettitude Matte Stain Lipstick Rp 75,000
  • Spotlight Chromatic Eye Palette Rp 150,000
Kenapa sih didistribusinya beda-beda gitu gak langsung aja di blast ke seluruh Indonesia?
Mbak Sabrina menjawab segala rasa penasaran audience hari itu. 

Kenapa baru sekarang ada Instaperfect di Makassar, di Wardah Beauty House? sedangkan di Jakarta sudah banyak. 

Katanya sih tim Wardah mau meriset dulu, apakah banyak wanita-wanita di Indonesia yang antusias gitu, mereka produksi per tahap, pengen liat gimana lakunya di pasaran dulu. Baru deh di blast ke Seluruh Indonesia, kebetulan Makassar adalah kota ke tiga road Wardah Day. 

Banyak teman-teman blogger dan tamu undangan yang bertanya tentang kelebihan wardah instaperfect ini, semuanya dijawab dengan lugas oleh tim wardah, mbak Sabrina. Kita juga dipersilahkan mencoba sendiri produknya yang diberikan dalam goodiebag, saya dapat Matte fit powder foundation , bb chusion, dan lip matte setternya dong. 

Acara selanjutnya ada touchup challenge yang diadakan setelah beautyclass teman blogger makassar, Jeanifer Sagle yang cantik nan ayu, lupa deh foto berdua dia. 

Touch up challenge ini saya pengen ikut karena pengen cobain produk instaperfect dan kalau menang juga ada hadiahnya, rulesnya cuma siapa yang bisa touchup makeup dan paling banyak memakai produk instaperfect dalam satu menit. 

Pemenangnya? Saya dong! yeayy hahahahahy saya memakai bedak, highlitter dan lip matte setter, 2 orang lainnya cuma sampai pakai di bedak aja. Senanggggg ~ akhirnya dapat hadiah, blush on dan eyeliner instaperfect. 
Acara panggung sudah selesai, kita semua dipersilahkan mencoba tester produk instaperfect yang ada di booth-booth cantik. Produk wardah yang lain juga pada diskon dan jelas diserbu banget sama para pengunjung yang datang khusus untuk ngeborong. 

Selain belanja diskonan produk wardah, ada juga skin check di boot nya, dimana kita bisa test dan cek jenis kulit kita dan bisa memilih skin care dan makeup apa yang cocok untuk kulit kita. Kalau saya kebanyakan komedo di T-zone wajah nih, jadi cocoknya scrub facial foam yang daylight dan moisturizer perfect bright di tiap harinya. 
Hari pertama saya mencoba BB chusion instaperfect ini dan saya jatuh hati, baru skali itu saya pakai chusion, karena awalnya merasa kalau pakai chusion muka akan terlalu oily tapi instaperfect gak loh, dia bisa matte finish dan shade powder 9bedak padatnya0 ada banget yang paling cocok dengan tone muka ku yang undertone ini. 

Packanging instaperfect ini ngeambil tema rose gold yang dusty pink gitu, cantik, mewah dan berkelas kesannya, karena memang ini premiumnya gitu ya jadi memang harus benar-benar packanging yang memukai. Warna rose gold sendiri termasuk warna baru di dunia visual, sejak iphone 6s yang tuh yang mulai meluncurkan warna rose gold heheheh. 

Booth booth nya juga kece badai, ada cermin di mana-mana, meja rias yang imut lucu kece dan instagramable pokoknya, ditiap booth yang ada meja riasnya disediakan tester instaperfect untuk di coba sebelum dibeli. 
Wardah day 2018 di Makassar ini berlangsung selama 3 hari waktu itu
saya smepat datang kembali di sesi beauty class riska reskika dimana kita makeup an dengan peserta lain menggunakan all produk instapefect senang banget bisa coba semua one brand makeupnya
nanti saya posting lagi ya tentang first eksperience saya menggunakan instaperfect

Wardah kalau bikin event memang selalu total dan seru banget 
sampai jumpa di event wardah yang lain ya 
baca juga : Wardah Ramadhan Gathering 
keep watch update on instagram @qiahladkiya
30 comments on "Wardah Day 2018 Makassar Launching Instaperfect Premium Makeup Series By Wardah Beauty"
  1. Suka sekali sama outfitnya, cantik semua...

    btw, wardah lip cream matte ku suka sama warna2 yang barunya. cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mbak aie warna baru formula baru kerennnn

      Delete
  2. Dari packagingnya emang kelihatan lebih mewah ya mbak..aku kok penasaran sama lip creamnya..moga2 di counter solo udah ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya lgsg blast seindonesia itu mbak coba aja cari dan cobain lgsg

      Delete
  3. Instaperfect ini produk premiumnya Wardah ya? Kemasannya mevvah dibanding artikel lainnya Wardah.

    Btw, itu cermin yang ada lampunya bagus banget yaa. Kalo ada cermin kayak gitu di rumahku, pasti jadi pengen ngaca terus, hihii..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mamii ada di booth wardah waktu itu ga mau pindah dari situ betah ngaca hahahaha

      Delete
  4. Untuk instaperfect ini aku dah cobain lipmate ama cushionnya ama blus onnya .lumayan bagus menurut aku..sukak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa chusionnya sukaaaaaaa baru nemu chusion kayak ini

      Delete
  5. Event wardah memang selalu juara deh, aku beberapa kali ikut yang dijakarta juga sangat informatif, banyak hal hal baru yang sangat dibutuhkan untuk kaum wanita.. yang paling saya ingat adalah, wanita itu tidak hanya cantik dari luar saja, tapi harus dari dalam juga.. dan kecantikan dari dalam lebih utama, karena kecantikan dari dalam akan memberikan aura positif sehingga InshaAllah jika seorang wanita cantik hatinya, maka cantik juga parasnya.. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa mbak elly selalu direminder sama wardah cantik itu harus dari hatiii

      Delete
  6. Aku suka sama varian ini dah nyoba tapi belum punya, mungkin bakal segera beli satu dulu. Inget gara2 baca blog post Kak Qia ini :D

    ReplyDelete
  7. Aku lagi pengen banget beli instaperfect yang lip cream sama blush on nya... Baguuus ya, aaah mupeng deh hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan pakai coba mam abim lip mattesetternya cuco meong

      Delete
  8. Beberapa hari lalu sampe DM tanya2 mosturizer sm mama qiah hahahah, maafkan, abis suka lihat wajah mama qiah glowing banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhaahahhaay iya ya wardah cocok sama aku juga soalnya hehe

      Delete
  9. Aduhhh, cantik banget sih mna Qiahku ini hihihi. Seru ya acara Wardahnya. Wardah mang paling pinter deh bikin acara. Seruuuu banget. Instaperfect ini aku belum coba, tapi katanya bagusss yaaa

    ReplyDelete
  10. Aduh seru banget ya ada Wardah Days 2018 di Makassar, sedih nih berharap juga ada Wardah day juga di Palembang

    ReplyDelete
  11. seru banget yah bisa ikutan event wardah .. btw instaperfect ini dilihat dari packagingnya aja udah mewah banget ya .. apalagi isinya .. bikin jatuh cinta hihihi

    ReplyDelete
  12. Selamat mba qiah menang... iya disini mah banyk wardah beauty house, at least ku udah tau 2 outlet nya

    ReplyDelete
  13. Masyaallah kaka Qiah aku suka banget OOTD rose gold versi dirimu. Jadi match banget sama desain venuenya. Btw aku juga belum nyoba si instaperfect ini. Lagi bingung mo nyoba yang mana dulu ga? Rekomendasi kamu apa ka?

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran sama cushion dari wardah instaperpect, banyak review bilang bagus dan tahan lama

    ReplyDelete
  15. Instaperfect series ini memang bagus yaa.. sempet liat pas Jakarta Fashion Week kemarin. Jadi penasaran deh untuk coba seri ini.. higlighternya bagus ya

    ReplyDelete
  16. oh ada wardah beauty house ya? hm aku belum pernah nemu sih. tapi kayaknya lama lama wardah bikin store sendiri kayak yang lain ya

    ReplyDelete
  17. wardah insta perfect ini bagus banget memang...super suka juga dengan packagingnya!!! love banget

    ReplyDelete
  18. Seru banget rangkaian acaranya ya mba, instaperfect emang bikin jatuh Cinta banget, mulai dari packaging yg cantik sampai kualitasnya

    ReplyDelete
  19. Hihi banyak banget produk yang dipakainya mbak dalam 1 menit. Ajarin cara makeup cepet dong. Berguna banget kalau anak tiba2 nangis hihi

    ReplyDelete
  20. mbak, pake lensa apa? cakep2 fotonya ih bening betah banget main disini, semoga wardah segera bikin event serupa dedh di Bali,mupeng :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai lensa fix 23 mm F1,4 mbak say
      makasih ehehe nanti di bali pasti ada event wardah

      Delete
  21. duh serangkaian ini cakep banget ya yampun suka deh aku

    ReplyDelete

Auto Post Signature