Suka Nonton Drama Korea Pakai Hape Advan S6 Dengan Full View Screen

13 December 2018

Halo manteman semua
Siapa yang suka nonton drama korea?
Hihi saya kalau anak-anak dan suami sudah pada tidur biasanya saya malah belum ngantuk loh, nah di situ saya menghabiskan waktu menunggu kantuk datang dengan menonton drama korea.

Baca juga: Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo di Android

Nonton drama korea biasanya banyak banget diminatin sama kawula muda di indonesia bahkan yang udah emak-emak , mama muda gitu, juga nonton k-drama, karena sama-sama kita ketahui pemain-pemainnya ganteng dan cantik ditambah dengan kulit yang putih mampu membius para remaja dan kaum ibu masa kini, ditambah dengan acting yang bagus serta alur cerita yang tidak membosankan. Plus kisah cinta yang bikin dada ser-ser gitu ~ hahahaay kayak ada kupu-kupu dalam perut, kayak kita yang ngalamin tuh suasana romance, sedih, dan harunya.

Pokoknya alur cerita k-drama itu bagus-bagus karena memiliki hal penting dalam sebuah film yaitu pesan didalamnya sampai pada hati penontonnya. Setiap scene dibuat detail, kalau soal kerjaan ya semua set total banget tentang kerjaan di k-drama itu

Dulu saya suka beli DVD nya tapi ribet banget loh waktu itu, tapi beli! Hhahaha tetep, nah sekarang kan bisa di nonton di hape. Saya suka tuh nonton kdrama gratisan di aplikasi viu pakai hape sambil rebahan.

Cuma ada kejadian sedih belakangan ini handphone saya suka nge-hank, suka f ull memory dan harus menghapus beberapa aplikasi yang berat hiks, suami bilang sih memang harus punya satu lagi hape yang android.

Terakhir pakai android itu 3 tahun lalu, dan belakangan ini memang lagi nyari smartphone android buat melengkapi produktifitasku, hehehe cielah.

Nah di postingan kali ini saya mau ngebahas soal hape nih, Pas di saat pencarian ini, ada yang agak menarik perhatian saya karena box nya warna-warni nih, hehehe saya emang visual banget ya anaknya. Pas mendekati box nya itu hape advan S6. Saya sudah tau sebelumnya brand Advan ini.

BRAND YANG TERPERCAYA

Demi memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Advan bertekad untuk terus berinovasi menciptakan produk berteknologi terkini yang dapat dipercaya. Kita sebagai masyarakat Indonesia pasti bangga banget dong ya, karena Advan dinobatkan sebagai brand dengan penjualan Tablet PC No. 1 di Indonesia dan Asia Pasifik, serta smartphone masuk dalam peringkat 3 besar dan bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut turut.





PRODUK YANG BERKELAS DUNIA

Advanini  selalu menghadirkan produk degan inovasi dan teknologi terkini juga ya ternyata, setelah kemarin saya sempat ngebahas Advan S50 4G. Advan juga punya bisnis partner ternama , seperti google dan bundling dengan operator yang keren di Indonesia.

Nah Advan keluaran terbaru ini namanya advan S6, ukurannya 5’5 inchi, saya cukup excited dengan hape lokal brand ini karena klainmnya bisa bikin lebih seru nonton kdrama dengan layar fullview dengan ukuran ratio 18:9
Untuk audionya memakai K8 Amplifier, treble jelas, bass kuat, suara yang keras tapi tetap nyaman ditelinga, udah kebayang kan gimana setunya kalau dengar dialog yang diucap Lee Min Ki atau Oh Jib So, saat nonton film mereka. Suaranya dijamin kayak lagi ngomong pas di telinga kita hahahay.
Kemudian untuk spesifikasi yang jadi petimbangan lainnya antara lain, silahkan baca di bawah ini ya.


Gimana genks? Mau milih hape advan s6 kan buat nemani me time mu? Jangan mikir panjang deh karena harga Advan S6 ini gak nyampe sejuta, Cuma 870.000
Trus ada bundling dengan telkomsel, kalau kalian isi ulang 50.000 bisa dapat bonus 6GB dan 100 menit telpon dan 500 SMS , keren kan?
Sampai jumpa di postigan selanjutnya

25 comments on "Suka Nonton Drama Korea Pakai Hape Advan S6 Dengan Full View Screen"
  1. Saya kayaknya bisa nebak deeh kalo drakor tidak sepenuhnya mengisi hati bunda Qiah. Masih ada separuh hatinya yang terisi oleh Bollywood. Kaann.. .Kaaann. Saran saya iya beli deh si Android keceh ini supaya hp yang satu buat si drakor, yang satunya lagi buat si Bollywood. Adil kaaan.

    ReplyDelete
  2. Selain nonton drakor juga aku suka nonton youtube lagu2 terhits hehehe...keren banget ya hpnya...

    ReplyDelete
  3. Baca spesifikasinya, ram cm 1gb, okelah, cocok untuk anak2ku buat mereka nonton youtube. Terjangkau banget pula. Apalagi tabletnya yg skr udh mendekati harus pensiun, krn udh 3 thn :D. Sekedar youtube ato foto2, ini mah udh cukup utk mereka :)

    ReplyDelete
  4. waini nih, hape dibawah 1 juta yang fiturnya gokil abis

    ReplyDelete
  5. wooow lebar layarnya aja 5.34 inch, kebayang deh puasnya nonton drakor di hape ini.

    ReplyDelete
  6. Mureeee banget nih hape mba, spesifikasinya juga lumayan... mantul hihihihi

    ReplyDelete
  7. Serius spek oke begini harganya dibawah 1juta mbak qiah, keren banget, duh ngiler ini pengen punya juga.

    ReplyDelete
  8. Ini seriusan harga dibawah 1 juta? Layar lebar gitu ya? ah masa sih mba, ga percaya wkwkwkw. coba cek toko sebelah ah.

    ReplyDelete
  9. Aku mau.......................kayaknya bagus untuk nonton youtube kan ya

    ReplyDelete
  10. Hp yang kayaknya mau aku beli nih hahaha maklum hp lama hasil fotonya udah kurang bagus hasilnya nih

    ReplyDelete
  11. eh harganya di bawah sejuta udah dapat full view display? Wih, asyik buat main game dan nonton film.

    ReplyDelete
  12. Wooow, bisa nagih nih kalau nonton film dengan HP keren begini.
    Harganya juga ramah banget

    ReplyDelete
  13. Gak cuma buat nonton drakor tapi jg bisa dipakai buat nonton YT kesayangan ya mbak :D
    Ukuran layarnya mayan gede bikin gak siwer kalau pas nonton :D

    ReplyDelete
  14. Kadang aku pun begitu suka banget nonton drama korea di handphone kalo lagi kena macet di jalan ataupun menunggu waktu

    ReplyDelete
  15. Iya nih hp keren yak.. murah ters paket internet YouTube nya dah gitu layarnya full view lg jd tmbh puas

    ReplyDelete
  16. Pengalamannya pasti seru nih, bisa nontonin drakor dengan rasio layar 18:9 di HP 800 ribuan

    ReplyDelete
  17. pencinta drakor, pasti puas banget ya pake henpon ini, puas, layar lebal dan juga bagus buat selfie

    ReplyDelete
  18. Hp ASUS sangat memanjakan pelanggan ya, makin keren aja karena kualitasnya makin kece euy

    ReplyDelete
  19. Amazing banget harga dibawah 1 juta sudah ada fitur2 yang kece banget

    ReplyDelete
  20. Banyaknya mi penawaran hape harga terjangkau tapi speknya bisa diandalkan teemasuk dari Advan ini. Sungguh memanjakan konsumen memang dih

    ReplyDelete
  21. biasanya nih kalo hape punya spesifikasi yg kuat buat ngegame, so pasti untuk dipake browsing dan lain2nya juga ga bakal lemot :) mantap nih Advan..

    ReplyDelete
  22. Spesifikasi mumpuni harus didukung pula dengan kecepatan jaringan

    ReplyDelete
  23. Saya sebenar ngak tahan nonton drakor kerna eposide terlalu panjang, overall review ttg hapenya bagus banget..

    ReplyDelete
  24. Sampai sekarang saya belum menemukan enaknya nonton film dari HP hahaha
    layarnya kekecilan, berasa kurang seru
    maklum, matanya sudah mata tua hahaha

    ReplyDelete

Auto Post Signature