Fashion Mood : Mix Match Yellow & Black | HijabsistArisan November 2017

09 November 2017
Salaam semua, semoga tetap terus ceria yaaaaaa dan penuh warna biar gak flat huehhehe. Jadi di penghujung tahun 2017 ini, arisan Hijabsist dilanjut lagi HAHAHAH sudah serial ke 4 ini mah. Seperti biasa, ada yang udah keluarh kota, udah pindah, udah sibuk banget sampai akhirnya harus stop ikutan arisan dulu. Jadi kami-kami yang masih stay yang masih available untuk saling meetup dengan ke-khas-an kami, dresscode ria. EHE APAEUH! hihik. 

Nah kali ini gak panjang lebar bahas soal arisannya, as always saya selalu menampilkan (cie menampilkan...) hahahah. Selalu posting foto Outfit teman-teman. Dan kali ini dresscode adalah Yelloe black, anything yellow lah. Kita tau banget deh sekarang sudah banyak kerabat warna kuning juga, ada kuning bunga bali, kuning mustard, kuning telur, dan lain sebagainya lah kuning hihihi. Biar gak ngejreng amat, ya bumbunya ada pada warna hitam.

Sering saya bilang, kalau ada yang tentukan dresscode, jangan langsung flat sama warna itu, cukup jadikan warna dresscode sebagai warna on point aja, sisanya, ya silahkan berkreasi dengan warna lain atau pattern lain yang tidak 'menjatuhkan' warna dresscode itu sendiri. Karena kalau langsung kepikiran flat nya, pasti bakal ngeluh, duh gak punya warnanya, duh jelek di saya, aduh cuma punya ini dan gak cocok di saya, dan bla bla lainnya :D 
Foto diatas, teman-teman menggunakan aksen tambahan selain kuning hitam kan? mereka pakai hijab yang bermotif/pattern nya masih gak 'melempar' jauh si kuning hitam. Atau juga bisa memakai baju yang warnanya kuning, tapi bermotif dan ada warna pemanis lain. Biar aman, ya tetap mix kan dengan hijab hitam polos :)


Kalau pengennya blank tanpa motif apa-apa, kalian akan tetap keren kok, asalkan nih ya tetap berikan kesan unik di cutting/layer baju atasan, atau bisa juga dengan hijabnya yang dibikin variatif tapi tetap simple look. Saya tuh merasa kalau pakaian polos lebih mewakili jati diri kita, hehehe. Asalkan kita bisa memilih warna dan model yang pas dengan bentuk tubuh. Hebatnya lagi, biasanya pakaian polos harganya lebih nyaman di kantong dan bisa dipakai berulang-berulang tanpa ketahuan kalau di posting di instagram HAHAHAHAHAHA betul  ??





Tampilan yang menarik gak harus didapat dari mahalnya baju yang kamu pakai, merknya dan belinya dimana, Bagus tidaknya style justru lebih ditentukan berdasarkan kepribadian yang jadi ciri khas kamu. Maksain style ke hal yang nggak 'kamu banget' justru akan menyiksa. Yuk, mix match bareng-bareng, percaya diri dan temukan personal style ala kamu, nanti kalau sudah ketemu. Saya fotoin yuk :)
Sampai jumpa di label FASHION blog saya ini ya ^^
12 comments on "Fashion Mood : Mix Match Yellow & Black | HijabsistArisan November 2017"
  1. Woooow, asyiknya ngumpulnya yah kak. Trus semua outfitnya juga keren-keren kak Qiah. :D Syukaaak!

    ReplyDelete
  2. Cantik banget ya warna kuning hitam itu kalau kita bisa padu padannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyyyaa mbak, kuning mmg warna ngejreng jadi matchingin nya sama warna aman aja dulu heheh kecuali mmg kalau udah pede colorfull, bisa sama pink atau ungu :D

      Delete
  3. Aah.. Keren2 😍
    Suka deh lihatnya kalo semua peserta arisan kompak pakaian sesuai dress code yang udah ditentukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itumi kak saya porst di blog ku biar pada semangat ki mix match dresscode kalu ada sede arisan ahahahahahaha.. demi foto bagus bede :D

      Delete
  4. Sepertinya saya lebih asyik menatap foto-foto yang ciamik Qiah de..
    Bagaikan menonton fashion show. cantik-cantik semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee makasihh bundaaa sudah mampir di sini, postingan remeh temehji ini kodong hehehe

      Delete
  5. Aku nih suka sekali liat style nya Kaka....selalu all out. Setuju sama pakaian polos lebih murah dan gampang di mix 7 match hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh momms desy cantik bisa ajaaaaa
      makasihhhhh ^,^

      Delete
  6. bagus bagus style kuning-hitamnya
    suka semuanya

    foto fotonya juga kereeen, Tante
    serasa lihat katalog butik ternama

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo dija terimakasih ya sudah berkunjung
      dan mampir komen di postingan ini ^

      Delete

Auto Post Signature