Sociolla Box Maret : Vitacream B12

01 April 2016
Assalamualaikum wr.wb
haaii readerss, mau share lagi nih sociolla box bulan Maret hehehe.
seperti biasa paketnya datang memang sudah di infokan lebih dulu, isinya apa dan dikirimnya kapan. Jadi memang always ga sabaran di tungguin hehehe.
kali ini freebiesnya terdiri dari 2 buah produk yaitu Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection dan Vitacreme B12 Lightening Day Cream. Dua produk ini tersedia di Sociolla.com loh



Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air.  Krim inovatif yang diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari.  Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Link khusus produk ini: Vitacream B12 Sun Protection 

Vitacreme B12 Lightening Day Cream
Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
Link khusus produk ini: Vitacreme B12 Lightening Day Cream
Sociolla keren kan? dengan harga Rp 269.900 produk skin care ini  bisa diperoleh secara online melalui website Sociolla. Dan jangan lupa, ada diskon potongan harga 50.000 loh kalau masukkan kode ZIQ50 saat mau checkout dari keranjang belanja Sociolla.com ^^ happy shoping
2 comments on "Sociolla Box Maret : Vitacream B12"
  1. Qiah.. kamu jangan pake rata tengah, hahaha. Haduh kenapa itu terus saya ingat kalo mau ka posting di blogmu. Anyway, thanks reviewnya. Ini penting banget karena sinar matahari sekarang JAHATTTTT!!! kek Rangga ke Cinta. Apaa sih.. ???

    ReplyDelete
  2. pengen nyobain deh secara liat banyak yang pake nih

    ReplyDelete

Auto Post Signature