Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

01 November 2015
Manfaat yoghurt. Halo semua, kali ini bahas tentang kesehatan dan kecantikan nih dalam satu kemasan, apakah itu? yuk simak dulu infographic manfaat yoghurt untuk kesehatan di bawah ini.
Manfaat yoghurt. Yup, perlu teman-teman ketahui, yoghurt bukan hanya makanan sekedar gaya-gayan loh. Ada banyak manfaat yoghurt bagi kesehatan. Sering memperhatikan film barat sana yang ada adegan sarapan atau makan-makanya, pasti ada yoghurt tuh, tidak cuma di negeri luar, ada banyak sekali loh merk yoghurt di Indonesiadan juga terdapat banyak yoghurt aneka rasaDulu waktu hamil, saya sering searching tentang cara mengatasi diare, ibu hamil kan butuh asupan kalsium yang banyak, tapi saya suka alergi kalau minum susu, disarankan lah saya untuk mencari yoghurt yang aman untuk ibu hamilYoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium. Beda lagi kalau Suami saya yang pencernaannya sering terganggu, dia juga seringnya cari yoghurt yang baik untuk diet sekalian, maklum biar perut tidak membuncit, hehe. Memang ada banyak merk yoghurt terkenal tapi belum tentu itu merk yoghurt yang paling bagus. Kalau saya dan keluarga sih pilihannya jatuh pada Heavenly Blush.

Kenapa Heavenly blush?

Sekarang tuh ada Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Kenapa saya memilih Heavenly blush? Ya karena tidak asam. Ternyata tidak selamanya kan yoghurt itu asam. Muka kita tidak perlu mengernyit lagi kalau mau minum minuman yoghurt.

Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yoghurt, tapi sebenarnya yoghurt itu tidak menyebabkan sakita maag, malahan yoghurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yoghurt. 

Waktu hamil, saya sempat diskusi di forum ibu hamil, membahas tentang, "Boleh gak sih ibu hamil minum yogurt? kalau boleh di usia kandungan berapa bulan bolehnya?" Dan jawabannya, boleh. Malah katanya ada banyak manfaat yogurt untuk ibu hamil


Yogurt mengandung banyak kalsium jadi bagus untuk kekuatan tubuh ibu dan janin. Yogurt termasuk salah satu makanan yang dibutuh kan oleh ibu hamil. Nah trus pertanyaan berlanjut, "Jadi apa yogurt  yang bagus untuk ibu hamil?" Kebanyakan memilih yogurt heavenly blush dong. Sehabis melahirkan pun, biasanya ibu-ibu langsung galau karena berat badan yang naik waktu hamil, belum langsung ideal, ada lagi forum diskusi yang bahas tentang yogurt yang bagus untuk diet. Tetap juga semua pilihannya heavenly blush.
Saya juga sempat dua hari lemes karena gejala maag, kan saya tau tuh, terapinya minum minuman yoghurt, saya sempat males, soalnya yoghurt kecut dan asam, tapi setelah tau tentang heavenly blush, saya malah jadi ketagihan, dan mules-mulesnya, diare-nya sudah bisa di atasi, jadi bisa maksimal jagain anak, dan jadi gak mager (malas gerak) hehehe.
Seperti ada yang kurang kalau yoghurt tidak ada varian rasa buahnya, heavenly blush ada tiga varian rasa buah kok, dan buah pilihannya juga adalah buah yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan loh. Ada yogurt strawberry, peach, dan blackcurrent. 

Kapan waktu baik minum yogurt yang baik?
Tentu saja saya mengkonsumsi heavenly blush tiap hari karena, heavenly blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula. Itu sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif seperti saya, yang suka menghadiri beberapa event atau seminar, kalaupun cuma di rumah saja, kan tidak diam juga, malah harus tetap aktif mengurus anak, menamani anak main, apalagi yang sudah usia setahun yang sedang hobynya lari kesana kemari.

Lalu bagaimana bisa agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal? kapan sih baiknya konsumsi yogurt heavenly blush tiap harinya? pada umumnya sih,  yogurt baik untuk dikonsumsi kapan pun dan bila kita berbicara tentang benefit dari probiotik yang terdapat di dalamnya, maka efek dan benefit dari probiotik tersebut akan terasa dalam jangka waktu yang lebih panjang, sehingga kemungkinan besar tidak akan berbeda terlalu banyak kapan pun kita mengkonsumsi yogurt yang bagus tersebut setiap harinya. 

Tapi kalau dilihat dari waktu aktivasi untuk sistem pencernaan, ada pendapat bahwa waktu terbaik mengkonsumsi yogurt adalah sebelum makan (pagi, siang, atau malam).  Hal ini dikarenakan di dalam yogurt yang mengandung probiotik dapat membuat penyerapan nutrisi semakin baik. Dengan penyerapan nutrisi yang baik, maka nutrisi dari makanan yang kita konsumsi akan bisa terserap lebih baik pula.
Manfaat yoghurt- Pagi hari sehabis olahraga langsung segar minum heavenly blush rasa blackcurrent
Manfaat yoghurt- Siang hari, tetap ceria dengan kesegaran heavenly blush rasa buah peach
Manfaat yoghurt- saat istirahat, treatment wajah tak perlu polesan, cukup dengan meneguk heavenly blush rasa strawberry
Minum yogurt dimana saja dan kapan saja!
Trus sekarang, tidak perlu lagi menghabiskan waktu ke cafe untuk mendapatkan yogurt. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go, tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.
Manfaat yoghurt dan khasiat yogurt sudah kita tau kan? Sudah tau juga yogurt yang baik pilihan saya, yogurt heavenly blush. Jadi pastikan yoghurt kalian juga heavenly blush ya. Karena heavenly blush adalah yogurt terbaik di Indonesia.
Oh.. lala..lalala... senangnya hati, kulkas penuh dengan heavenly blush!!! yay!
^_*

13 comments on "Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan"
  1. WOWWWWW... Love love love..
    Kece banget ini hihihihii, mba Qiah kreatif banget deh, pasti calon bayinya perempuan *loh hahahhahahah...
    Semoga juara yaaaa.. mwah mwah mwah..

    ReplyDelete
  2. hihihi makasih mbak, tapi btw itu
    foto waktu hamil 2013-2014 hihihihi
    foto lama :p dan anaknya cowok lah wkwk

    ReplyDelete
  3. ternyata yoghurt juga bagus buat ibu hamil

    ReplyDelete
  4. Aduh Qiah ..komenku kayaknya seragam (soalnya sudah terpukau sama infografisnya) :D

    Begini saja, untuk juri .... kalo konten, kasih juara mi ini dik Qiah ... keren sekali infografisnya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak mugniar : terimakasih lg kak say, haha kasian ini ga masukmi kategori SEO, rendah sekali persentasenya ga sampe 20% bede hiks..vhahaha

      Delete
  5. Rasanya memang enak koq. Saya paling suka rasa strowberry :D

    ReplyDelete
  6. Rasanya memang enak koq. Saya paling suka rasa strowberry :D

    ReplyDelete
  7. saya suka yogurt ini, rasanya gak asam :)

    ReplyDelete
  8. cantiiiik banget foto-fotonya, sehat juga ya karena heavenly blush

    ReplyDelete
  9. Aiih...jatuh cinta ka sama layout tulisannya 😍
    Ajarin donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoooo kak Ery nanti kita optimasi bareng2 lagi hhe.. Tungguin di makassar hohohoy

      Delete
  10. Makkk,,, aku follow GFC nya #4 ditunggu follow back nya ^.^

    ReplyDelete

Auto Post Signature