OOTD : Boho Fringe & Layer Pants

03 May 2015
Location : Trans Mall Makassar
Photo by My husband
Unbranded Shawl
Boho Fringe by Anggie_Shop
Layer Pants by Tripple11_Shop
Teman-teman saya yang bergelut di dunia Fashion sedang cantik-cantik dn trendy-nya dengan layer pants nya masing-masing. Celana layer ini berasal dari fashion Thailand sana yang menginspirasi para designer di Negeri kita. 

Celana, tapi di depannya menjuntai lagi kain yang di gunting miring. Jadi sebagian terlihat seperti memakai rok. Cocok buat Muslimah yang suka pakai celana. Kalau pakai Layer pants, bentukan paha dan area-area terlarang wanita jadi tidak terlihat lagi. 

Biasanya kan ada tuh yang masih suka pakai jeans, ketat tapi tetap juga pakai baju yang kaki bajunya pendek, alhasil lekukan miss V yang di samping paha terlihat. Risih kan ya .... uhuhu saran saya kalau masih suka pakai celana, pilih aja layer pants untuk hangout, nutupin paha :) 

Ibu hamil juga bisa pakai celana Layer pants ini ehehe saya usia kandungan sudah masuk 37 minggu, pakai celana layer pants juga (gak mau ketinggalam mode*HAHAHA) jadi trick nya tuh ya pilih yang pinggangnya berbahan karet dan pakainya dibawah perut :D 
1 comment on "OOTD : Boho Fringe & Layer Pants"
  1. Selamat ya mom atas kehamilannya. Ide mengenai layer pants nya boleh juga - tapi sejujurnya aku tertarik pada shawi nya - pattern dan warnanya keren banget. Aku sudah coba cari di koleksi hijab disini, banyak juga yang keren banget :)

    ReplyDelete

Auto Post Signature