Jadi Jutawan Kota Makassar Dengan Undian Tabungan Sobatku

27 July 2018

Salam semua
Milenial sekarang butuhnya yang simple-simple aja, yang cepat dan gak ribet. Entah itu urusan belanjaan, kerjaan, sampai soal tabungan. Nabung gak pakai ribet sudah ada sekarang mah. Semua serba mobile-ing aja. 

Wah bahaya tuh urusan tabungan mah harusnya memang terperinci dan aman, ini kan menyangkut soal harta kita, uang kita yang kita percayakan untuk disimpan sampai kita butuh nanti di masa depan. 

Sebelum lebih jauh mikirin itu, gimana kalau kalian coba baca dulu postingan saya tahun lalu

Baca : Tentang Nabung di Sobatku

Selain anti ribet dan aman, apalagi untungnya ? 
Nah beberapa hari lalu, tepatnya di hari Minggu 21 Juli, saya hadir menyaksikan langsung keuntungan-keuntungan yang didapat kalau kita menabung di Sobatku. 

Meskipun hujan mengguyur kota Makassar pagi itu, saya tetap semangat mau datang ke lapangan karebosi, karena tau ada banyak teman-teman blogger makassar yang hadir juga di sana. Selain itu ya tentunya saya penasaran dengan undiannya. 

KSP Sahabat Mitra Sejati Bagi-bagi Hadiah 100juta Rupiah dan Hadiah Umroh di Kota Makassar

Setelah mengadakan undian pesta jutawan di kota Bogor beberapa waktu lalu, koperasi simpan pinjam Mitra Sejati ini, mengadakan lagi pesta jutawan di kota Makassar. Dalam rangka undian grand prize 100 juta dan hadiah umroh simpanan online sahabatkku (Sobatku) 

Pas tiba di lokasi, rame banget. Selain para nasabah dan keluarga besar KSP SOBATKU yang berkumpul hadir, ada juga 150 tenant UKM loh yang julan di situ, ternyata ada pamerannya juga. Bukan cuma kuliner makan dan minum, tapi ada juga souvenir-souvenir dan kebutuhan kecantikan. Lengkap ya. Alfa mart dan alfa midi juga buka tenat di sana. 

Acara ini sudah dimulai sejak jam 06 pagi, di awali dengan zumba dan senam bersama, ya karena hari minggu memag lebi hasyik untuk memulai hari dengan olahraga. Pukul 09 baru acara inti dimulai, saat saya datang, semua orang sudah berkumpul di tengah panggung, sampai saya bingung nyariin para blogger makassar mereka berkumpul dimana. 
Acara ini dihadiri oleh Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, juga dihadiri oleh Sahabat Mitra Sejati serta disaksikan oleh Kementrian Koperasi dan UKM R.I yang diwakili oleh Asisten Deputi Bidang Badan Hukum dan Organisasi, Retno Endang Prihatini, SH, MM.,  Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Mereka semua turut hadir jadi saksi pengundian hadiah grandprize. Undian ini ada 2 sesi, ada undian triwulan dan undian bulanan. Nah untuk pengundian di Makassar ini spesial katanya karena waktu itu peluncuran aplikasi SOBATKU ini dilaksanakan di tempat yang sama, yaitu di karebosi link 

Baca : Peluncuran Aplikasi Sobatku di Makassar 

Pengumuman pertama yang di panggung adalah pengumuman pemenang hadiah umroh, ada satu ibu-ibu yang beruntung yang tinggal berangkat aja, pihak SOBATKU yang mengurus segala administrasinya, hadiah umroh juga katanya bisa diuangkan tergantung kondisi pemenang, karena batas waktunya hanya sampai bulan November cuss langsung deh terbang umroh. 

Gimana sih cara dapat hadiahnya itu ? 

Nabung dulu di SOBATKU. Buka rekening di SOBATKU cukup dengan menggunakan nomor handphone dan KTP saja . 


SOBATKU ini singkatan dari “Simpanan Online Sahabatku” adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kita untuk buka tabungan cukup dengan smartphone.

SOBATKU ternyata diawasi langsung oleh kementerian KOPERASI dan UKM jadi aplikasi ini sangat aman. Juga kalau untuk di instal di app store pengguna iphone yang sudah di jailbreak, gak akan bisa terinstall, android pun kalau sudah di root, gak terinstal. Jadi benar-benar terjaga orisinalitasnya. 

Nomor handphone kita nih yang langsung jadi nomor rekening loh. SOBATKU adalah produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Jadi yang diundi itu adalah nomor handphone kita yang sebagai nomor rekening. Gak cuma hadiah umroh dan hadiah utama 100 juta, ada juga hadiah undian 1 juta untuk 5 orang pemenang dan satu unit motor aerox. 

KSP Mitra sejati mengadakan event ini katanya untuk mengapresiasi warga kota Makassar yang sudah menggunakan SOBATKU selama ini, dan mempercayakan tabungannya. Sejak juli tahun 2017 sudah ada lebih dari 50.000 nasabah yang menabung di SOBATKU dan dana yang dihimpun sudah mencapai 21 miliyar. Terbukti dengan diadakannya 3 undian grandprize di 3 kota sebelumnya.

Keren ya, udah simple, gak ribet, aman, banyak bagi-bagi keuntungan pula ke para penabungnya. sudah begitu paling saya suka dari sobatku ini adalah, uang bisa di tarik lewat kasir alfamart, hihi. jadi gak perlu ATM gitu, nabung juga gak perlu ke KSP nya, bisa ke alfamart aja, cari mbak kasir kasih tau mau isi saldo di SOBATKU. kurang inovatif apalagi hihi

Acara berakhir di pukul 10.30 , selamat untuk semua para pemenang undian, sayangnya yang menang undian 100 juta tidak sempat hadir di acara, padahal kalau dia hadir, dia lah bintangnya hari itu. Karena pemenangnya gak hadir ya mon maaf, blogger makassar ambi alih dulu sebagai bintang pepoto2an di booth ya . 


33 comments on "Jadi Jutawan Kota Makassar Dengan Undian Tabungan Sobatku"
  1. Banyak keuntungannya yaah. Iya, nih sayang yang menang 100 juta ndak angkat2 telepon waktu dihubungi. Kayaknya dia ndak ngeh ada acara ini deh makanya dia ndak datang. Atau mungkin jauh ki tawwa toh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau mungkin juga dia gak percayaan ya karena ini grand prize memang jarang banget ada yang adakan begini hehehhe

      Delete
    2. Asal bukan ndak percaya diri hahaha. Kalo saya percaya diri ji, mau ja' dihibahkan

      Delete
  2. Sy juga ikut deg2an waktu pengundian grand prize haahaaahaaa. Apalagi wkt yg 100 juta, mimpi apa yah bs dapat 100 jt 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya penasaran banget sama ibu yg dapat 100 juta itu gimana waktu dia di infokan

      Delete
  3. Seru dan ramai banget ya qiah acaranya.. Deh bagaimana ga, hadiah undiannya aja gila2an 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kupikir cuma yg 100 juta ternyata banyak selain 100jt

      Delete
  4. Mudah dan praktis, keren memang ini aplikasi Sobatku

    ReplyDelete
  5. Aplikasi jaman now ini tawwa SOBATKU. Siswaku banyak pakai ternyata. Paling suka karena gampang prosesnya hanya ngeklik jdi deh tabungan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah. Iya bagus untuk belajar nabung sejak dini kan yaaaa

      Delete
  6. Knp klo mampir di blog ini, bawaannya kagum yah... :D :D Hihihihi
    tulisannya, dokumentasinya, selalu kerennn :)

    ReplyDelete
  7. Pengguna #sobatku untungnya berlipat-lipat mi ini kaak.. sudah praktis, murah, hadiahnya banyak pula... *speechless

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyow ya jadi nyesel kemarin gak isi saldo banyak hahahhaha bgmn ka dipakai terus belanjaaaa wkwk

      Delete
  8. Aplikasi yang cocok untuk anak Millenial yaa. Nggak pake lama dan nggak pake ribet, cukup daftar pakai ktp sama no telp, bisa nabung dan transfer2, kurang apalagi coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy audah gitu sambil nariknya di alfa mart yang ada di kiri kanan kota hahahah

      Delete
  9. Salut buat sobatku. Mudah dan praktis aplikasinya. Bertabur hadiahnya. Benar-benar manjain penggunanya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kerenn ya KSP bisa bikin sobatku ini, beruntung penggunanya

      Delete
  10. Wkwkwk. Harusnya ada peraturan: kalau pemenang tidak hadir, hadiahnya dibagikan ke para blogger saja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100 juta di bagi ber dua puluh
      lumayan yaaaa
      iih jd ngimpika huhu

      Delete
  11. Ohh jadi SOBATKU ini aplikasinya KSP di'. Inovasi baru tawwa.. Koperasi jaman now banget. Dak susah susah maki antri, langsung cuzz mi ke Alfamart ngadem2. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak vita jaman now sekarang duduk2 santai saja menyamankan diri membahagiakan diri no ribet hehe

      Delete
  12. Wahh selamat untuk para pemenang dan terimakasih untuk SOBATKU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau jadi pemenangnya tapi sayangnya belum beruntung hehe

      Delete
  13. Kalo menang undian 100 juta, paling enak uangnya dibelikan prsediaan jalangkote yg bisa trus dimakan sampai seumur hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. behhh saking sukamu sama jalangkote ckckc urusan perut kau pentingkan nah ndak boleh dedekk hahahhahaha

      Delete
  14. Wahh seru ya acaranya..
    aplikasi sobatku juga keren..

    ReplyDelete
  15. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    ReplyDelete
  16. Nabung dan dpat kesempatan menang undian juga yak.. 😀

    ReplyDelete
  17. Wah, ada hadiah 100 juta ternyata. Baru tau kalau Sobatku bisa bagi hadiah sebesar itu. Hehe.

    ReplyDelete

Auto Post Signature