Senyum Kebaikan Ramadhan Gathering Bersama Wardah Makassar

12 June 2018
Awal bulan Juni lalu, saya diundang untuk hadir ke acara Ramadhan Gathering bareng sebagian influencer perempuan yang ada di kota Makassar, gathering ini diadakan oleh Wardah Makassar yang memang tahun lalu juga program mengadakan gathering ramadhan bersama para influencer dan selebgram di Makassar. Jadi ini semacam program para Wardah Beauty Agent untuk silaturrahmi bersama para influencer.

Saat sudah diberikan undangan berupa flyer yang ada fotonya, saya jadi bisa liat siapa saja yang hadir nanti. Ternyata ada juga teman beauty blogger yang lain, selebgram yang pernah belajar di Maysa Course, Jurnalis, presenter televisi dan penulis buku yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Maysa Course. Tentunya juga ada yang belum pernah ketemu



Berlokasi di Cafe Numericca, jl botolempangan, kami semua sudah pada hadir dengan dresscode blue sky, disambut teman-teman WBA Makassar yang fresh-fresh nan cantik-cantik. Ini bukan pertamakali saya bertegur sapa dengan teman-teman WBA, sudah hampir 4 tahun kenalan dan bekerjasama juga dengan beberapa tim WBA Makassar. 


Dan senang sekali ketika akhirnya diajak silaturrahim lagi. Katanya sih di event gathering ini, akan di perkenalkan 3 produk terbaru wardah yang baru-baru saja di launching. Juga tentang menggalangkan tajuk #SenyumKebaikan untuk sesama di bulan ramadhan. Jadi gathering ini gak cuma duduk-duduk aja, ada beberapa rangkaian acara yang seru dan bikin kita terus Senyum tentunya.

Pengenalan Produk Baru & Makeup Tutorial

Acara pertama itu pengenalan produk dari branch manager marketing WBH, Rara. Neng manis yang smart ini, nginfoin tentang makeup look yang bagus untuk idul fitri nanti dengan beberapa top series makeup wardah. Yaitu, 
  1. Pertama memakai pelembab wajah, perfect bright mousturizer, 
  2. kemudian bisa langsung menggunakan bedak padat,
  3. Eye shadow peach dan coklat nude gitu
  4. Dan lipcream nomor 5, atau 10, dan 11 karena yg best seller tuh 3 nomor itu. 
Untuk eye looknya disarankan untuk tidak terlalu bold , jadi menggunakan eyeliner , dan maskara bawah mata, kemudian untuk eyeliner bawah juga menggunakan warna putih. 

Setelah tutorial makeup, Rara kembali menjelaskan tentang produk perfect bright mousturizer wardah, yang katanya masih baru banget di Makassar. Kalau di televisi, bintang iklann tuh Ayana . Gadis korea yg mualaf dan langsung jadi bintang hijabers di Indonesia. 
Jadi perferct bright itu adalah semacam pelembab wajah. Yang mengandung 7 Active White Complex. Bekerja membantu mencerahkan wajah dengan memperlambat produksi melanin di kulit. Wardah perfect bright lightening moisturizer memberikan hasil optimal untuk Mencerahkan wajah dari dalam loh. Menyamarkan noda hitam Melindungi dari sinar UV A & UV B Menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembab. 

Cara pakainya ya tinggal di oles merata di wajah, ini dia meresapnya cepat kok. 

Kemudian produk baru lainnya ada 
  • Shampo anti dandruff 
  • Wardah nature daily
  • Dan creamy bright foam 
Dan produk baru yg dijelasin tadi itu ada dong dalam goodie bag kami semua. Senangnya dapat itu. Karena akan kepake banget deh yang perfect bright nya itu di saya. Karena kulit muka saya termasuk kering , kusam, pori2 besar. Dan saya gak akan perlu lagi makai foundation berat2 untuk daily makeup saya. Cukup pakai perfect bright itu dan langsung bedak padat. 

Dulu saya pakai DD cream nya sih, bagusss , cuma sayangnya agak putih gitu di tone muka saya, jadi sebelum ada perfect bright saya jadi team foundation dulu. 
Nah setelah kita semua dijelasin keunggulan produk baru, Tim Wardah Makassar banyak juga bagi-bagi hadiah, ada beberapa pertanyaan yg diajukan, dan yang jawab dapat hadiah, seru kan.... ditambah lagi sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, ada ceramah agama dari ustadzah yang menjelaskan keutamaan bulan ramadhan, perbanyak sedekah, dan amal shaleh lainnya. 

Kemudian ada sesi perkenalan diri dari masing-masing ciwip-ciwip cantik yang hadir, mereka semua menjelaskan profesinya, dan makeup daily mereka , ternyata mereka pakai wardah semua. Wardah memang kecintaan banyak muslimah entrepeneur yang bekerja indoor maupun oitdoor. 

Giliran saya perkenalan diri, ya begitulah saya, kadang ada di event fashion, biasanya ada di event brand, ada di gathering-gathering brand, tapi itu sih kadang-kadang aja, biasanya dimana? Ya di rumah AHAHHA  jadi emak dua anak, sempet digombal sama MC acaranya yg cute, katanya saya kuliah dimana sekarang WKWKWK. Tapi ya its true kok, blogger itu bukan profesi saya sebenarnya, hanya sampingan, karena gimanapun ya kerjaan utama saya adalah sebagai ibu rumah tangga, fokusnya mau sebagai madrasah utama anak-anak, semoga mampu ya, harus ! Heheheheh. 
Saat menjelang buka puasa, kami memesan minum dan maincourse masing-masing, foto-foto dan tetap mengobrol-ngobrol ringan bareng teman-teman yang lainnya. 

Setelah makan, di akhir acara ternyata ada hadiah lagi yg mau dibagikan. Untuk pemenang liputan instastory selama acara berlangsung, saya menang ternyata hehhehe, padahal gak tau loh kalau insa story itu di lombakan segala, alhamdulillah. Selain saya, ada Yunda dan wirdha juga yang dapat hadiah dengan lomba yang sama. 
Di event ini saya juga jadi bisa kenalan dengan temannya teman, hhehe. Makassar memang kota paraikatteji, yang belum pernah ketemuan malah keluargaan sama teman dekat, dan juga teman satu genk arisan. 

Di event ini jadi bisa kembali silaturrahhim dan ketemu lagi dengan adik-adik Maysa yang udah pada up banget di passionnya masing-masing. 

Dan juga jadi bisa kenalan sama tim management wardah yang baru, yang dari Jakarta yang sudah “ronde” ke tiga pergantiannya sejak Aida, Vizka, Kikit, Ucha, hihihi. Mereka kerjanya memang sistem mutasi gitu. 
Di gathering ini gak cuma silaturrahim, pengenalan produk dan inspirasi gaya makeup, Wardah juga mengajak masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Jawa sampai Sulawesi, untuk menyebarkan semangat #SenyumKebaikan melalui aktivasi digital Smile Movement. 

Jadi, Smile Movement adalah sebuah gerakan yang mengajak masyarakat untuk membagikan foto mereka saat senyum, jadi kami-kami diminta foto di backdrop dan senyum dehhhhh trus di upload heheheh.
Karena senyuman itu adalah kecantikan alami yang kita miliki, karena cantik dari hati itulah yang paling penting untuk semua wanita miliki. Jadi, sudahkah kalian foto sambil senyum? Heheheh salam #SenyumKebaikan

PS : Thanks to @pachmindstore atas foto-foto yang ada 'Saya'nya di blog ini :))
40 comments on "Senyum Kebaikan Ramadhan Gathering Bersama Wardah Makassar"
  1. Ya ampun cantiknya itu yang sama kak qiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. bening lagi penglihatanmu pagi-pagi bimooo.. hahahahaha
      kenapa ko ampun2an? bilang MasyaALLAH dong ~ eh

      Delete
    2. Subhanallah
      kayak ku kenal itu kak, atau kita mo kasih kenal ka deh.
      Hehehe.. mode otomatis kupake kak jadi sensitif menangkap objek yang berkilau

      Delete
    3. Gak enakka sama aisyah ah kalo mau kenalin km sama cewe lain , ahahahhahahay

      Delete
  2. Wah asyik nih ada wardah gathering di Makasar.. Pengen nyoba ikutan ih kapan ya di Bandung, dulu dpt undangan di Jakarta tapi pas ga bs ikutan.. Sayang deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal seru banget tiap event gathering bareng wardah. Moga tahun depan bisa ikutan ya mbak.

      Delete
  3. Beberapa waktu lalu aku juga ikut loh Wardah ramadhan gathering tapi yang di Bekasi aja... Baca blog ini jadi inget lagi keseruannya... Hehehe... Ternyata mau di Bekasi atau di Makassar, Wardah ramadhan gathering emang selalu seru ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak mungkin tiap agent dan managementnya memang udah diharuskan menyamaratakan keseruan di tiap kota heheheheheh biar para customer dan influencer jg makin sayang , eh
      Heheheheheh

      Delete
  4. Hi salam kenal ya.. bener sih ngga keliatan kalo dah punya anak 2 hehe.. any way lipcream no 11 juga fav aku.. untuk
    produk terbaru wardah yaitu shampoo sun cream juga dah aku pakai.. so far cucok sama wardah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih mbak Elly ..
      iyaa lipcream no 11 bagusss tp kurang cocok sama tone muka ku jadi biasanya aq pake yg no 17 hehe.
      Wardah shampo sun cream blum kucobain nih , bagus yaaa mbak?
      Aq coba nanti kalo shampo yg lg dipakein ini habis. Hehehe

      Delete
  5. Dulu waktu masa kuliah, masa dimana hidup masih sekedar haha dan hihi aja, gua juga sering ikutan gathering Wardah, lumayan buat melihat cewek cantiknya doang walaupun masuknya elegal hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha seru juga gitu yaaa masuk2nya hahaha.

      Delete
  6. Salam kenal mb, first impression pas ngunjungin blog km aku jatuh hati sama hasil foto2nya yg kece. Produk wardah yg baru makin inovatif ya, aq udh cb shampoo yg anti dandrufnya, seger bgt wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mbak ria say, udah mampir blog dan liat foto2 hehehe ..
      iya aq barusan mau coba shamponya , tungguin shampo yg satu habis dlu hehehe .. gasabar jg pengen coba 😬😬

      Delete
  7. Seru pastinya ikut event bgini. Para cewek pada ngumpul sambil ngomongin make up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa mbak sampai lupa nih waktu itu pesanin suami bukapuasa haahhaha

      Delete
  8. Jadi, sekarang kuliah dimana mbak? hehe
    Wardah ini kosmetik pertama yg aku miliki dan kosmetik pertama yg aku pakai dandan sendiri :D
    Seru ya mbak acaranya, ada demo/ praktik make up jg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha jd minderr .
      Iya ya mbak wardah memang the best
      Ringan , bagussss dan harganya terjangkau

      Delete
  9. Banyak juga perawatan kulit dan seri make up dari Wardah ya. Jadi pada saat hari raya bisa tampil flawless didepan mertua dan calon mertua hehehe. BTW kakak kakaknya cantik cantik semua ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang Wardah udah makin inobatif dan variatif .. buruan tanyain calon mertuanya suka pakai skin care wardah yg mana hehehe lumayan dijadiin hampers buk yg suka . Hehehehe

      Delete
  10. Seru acaranya y mba,,, cum a ward ah memang yg cook buat ngerawat Tubuh aku jg pake dn cock sm kosmetikny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak wardah mmg banyak warga indonesia trutama muskiimah yg cocok

      Delete
  11. Wuiiih gathering perempuan-perempuan cantik dengan topik obrolan yang bikin makin cantik ya Mba, terlihat sangat seru hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huehehehehe iya bang
      Ajakin pasangannya join nanti bang hehee

      Delete
  12. Saya juga pakai produk wardah, bedak sama lipstiknya. Nyaman dan aman kalau pakai produk wardah krn halal

    ReplyDelete
  13. Seru banget acaranya. Tambah cantik dan tambah senyum kebaikan. syik neh kalai Makassar memang kota paraikatteji, yang belum pernah ketemuan malah keluargaan sama teman dekat, dan juga teman satu genk arisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa. Iya mbak msetiap gathering sllu merasa gitu kenal semuaaa

      Delete
  14. Wow! Eventnya keren.
    Mau donk kapan2 diundang juga ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoooo mami
      semoga tahun depan wardah bikin lg gathering
      khusus untuk para loyal customernya
      kayak mami
      hasyeeegggg hehehehe

      Delete
  15. Aiih..cantik-cantik ya. Aku suka prodak Wardah, natural dan lembut. Wardah juga selalu bikin acara gathering yang bermanfaat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak wardah seru ya hehehe selalu ngerti kebutuhan wanitah indonesaahhh

      Delete
  16. Aku juga cocok sama Wardah, mbak.. belum bisa ke lain hati. Hehehe

    Btw, cantik banget foto2nya...

    Salam kenal mbak...aku follow ya.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo Umi jULI Cantik
      makasih sudah ke blog ku
      heehheeh..
      semoga bisa kodar ya nanti

      Delete
  17. Photonya bening beuttt 👍, akupun banyak pakai produk wardah. Btw cie cie temenannya sama yang seumuran nih 😊.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tetehh ini aku mau cobain yang nature daily kali aja bikin muka kinclong juga jadinya hehehe.

      Delete
  18. wardah ini kebetulan brand yang cocok untuk tipologi kulit istri saya.. berharap ada acara seperti ini di kota saya tentnunya. :)


    kakve-santi(dot)blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Salam kenal mbak.. Syantik2 semua yang hadir.. semoga acar serupa diadakan juga di Batam yaa. Saya suka produk wardah jg terutama lip creamnya.

    ReplyDelete
  20. Serunya di...
    Yang saya suka dari setiap pertemuan adalah silaturahimnya, apalagi kalau yang datang adalah perempuan-perempuan cantik lagi bening. Rasanya ikutan muda dan bening, heurr...itu perasaankuji saja, hehehe...
    Warda adalah produk yang sudah lama saya kenal, saya suka bedaknya. Ringan dan lumayan lama bertahan. Cantik juga wadahnya (eh apa hubungannya di dengan tempat/wadahnya?). Kata anak saya, wadah suatu kosmetik itu penting, karena bisa menimbulkan prsangka baik beuh... Kalau dari tempatnya saja sudah manjanjikan apalgi isinya, begitu barangkali.

    ReplyDelete
  21. Waaah, seru acaranya. Dan makin lengkap pula produk Wardah ini. Aku pengen nyoba tuh sampo barunya. Siapa tahu bisa jadi solusi ketombe rambut berjilbabku. :)

    ReplyDelete

Auto Post Signature