Femme & CBFW 2018 : Lomba Putri Bunga dan Lomba Kebaya Kartini

12 April 2018
Hari pertama setelah Openin ceremonial, Dekranasda kabupaten Gowa mengadakan lomba pemilihan putri bunga, dimana para pesertanya ini haruslah ber-KTP dari kabupaten Gowa. Pesertanya juga terdiri dari berbagai kalangan. Para Ibu PKK seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Gowa, para karyawan dan karyawati Bank yang ada di Gowa, guru dan berbagai profesi lainnya. Semuanya ikut menjadi peserta pemilihan putri bunga.

Juri untuk lomba ini adalah :
  • Defrico Audi
  • Hengky Kawilarang
  • Ibu Priska Paramita Adnan

Di Hari kedua, IWAPI mengadakan pemilihan kebaya kartini, pesertanya diikuti sekitar 50 orang peserta. Mereka berasal dari pengurus IWAPI se Sulsel, HIPMI, Pelindo, PKK Makassar, PDAM Makassar, Hotel, dan Depag

Lomba ini memperebutkan juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2,3 dengan mendapatkan sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah dari IWAPI pusat. Keren yaaaa..

Bertepatan dengan bulan April, jadinya mengangkat tema Kartinian. Karena ada berbagai macam cara melanjutkan perjuangan Kartini. Mengenakan kebaya Kartini tanpa aplikasi bordir,  mote dan kristal, make up tanpa bulumata palsu, dan sarung wiron dengan selop sederhana itu ternyata justru makin memancarkan keanggunan perempuan.

Lomba pemilihan Kebaya kartini penilaiannya lumayan ketat dan detail loh, para juri sampai menilai bulumata, sanggul, dan kebayanya. Sampai akhirnya mendapat juaranya. Semoga perjuangan Ibu Kita Kartini terus dipertahankan. Dan semoga Femme terus menjadi wadah para wanita untuk terus berjuang dan berkreasi,
photo credit by @Femme.Official
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature