Lomba Model Cilik Dengan Tema Batik Casual di Karebosi Junction

15 December 2017
Festival batik di karebosi junction ini menyita perhatian para emak-emak dan anak-anaknya, kenapa? karena minggu pertama diadakan lomba pemilihan model cilik, dimana penyelenggaranya adalah Event organizer dari Ratu Studio Show. Sebuah EO yang memang khusus menggarap event-event untuk anak-anak yang berbakat. 

Pilihan tepat sekali rasanya kalau mengadakan lomba model cilik dengan tema busana casual batik. Saya jadi membayangkan betapa lucu dan cantiknya anak-anak saat catwalk dengan busana terbaiknya, pilihan mamanya hehehe.

Lomba pemilihan model ini diadakan 2 waktu, audisinya dilaksanakan pada tanggal 10 Desember, menyaring ratusan peserta yang terbagi 3 kategori, kategori usia 3-6 tahun, kategori kedua 7-10 tahun, dan ketiga 11-16 tahun.
Lokasi runwaynya no panggung, jadi runway seperti model yang ada di kota-kota fashion terbesar, berjalan di sekitaran lokasi karebosi juncion, lantai 3 hotel karebosi condotel. ada karpet merah yang digelar sebagai tanda jalur runwaynya. 

Hari itu, acara dimulai pukul 14.00 semua orangtua sudah pada sibuk mengantar dan mendampingi anak-anaknya, pakaiannya lucu semua, keren dan semuanya batik casual. Luar biasa yaaa. ada yang ngaku sebelumnya mereka berjalan-jalan di karebosi junction dan membeli beberapa kain batik yang motofnya bagus kemudian mereka jahit untuk anaknya, bahkan ada yang membuat seragam couple. Yup di karebosi junction bisa membuat seragam couple dan family.

Para ibu membenahi riasan anak-anaknya, para ayah sibuk juga motret-motret. Saat MC memulai aba-abanya untuk segera parade, semua jadi excited, termasuk saya :D 

Setelah parade kita juga menyaksikan hiburan dari girlband cilik girl artist generation dan happy belle yang menyanyikan lagu secara groupie, jadi seru, para peserta juga ikut bernyanyi bersama. 
Dari ratusan peserta itu, hari itu disaring menjadi 30 peserta tiap kategorinya, dan tanggal 24 saat penutupan festival batik, diumumkan pemenang juara 1,2, dan 3 untuk top model cilik batik casual karebosi junction. Hadiahnya jutaan rupiah dan dapat voucher lagi. keren yaa :) kalian suka excited gak liat fashion show model cilik ? heheheh. dan outfit mereka keren-keren kan? cari deh kain batik yang sama di karebosi junction, sebelum kehabisan :)
1 comment on "Lomba Model Cilik Dengan Tema Batik Casual di Karebosi Junction"
  1. Naah..ini baru pakaian batik yang membumi banget! Persis setelah saya habis komen di artikel sebelah, ternyata batik casual ada juga di Karebosi Junction. Dan cocok pula dipakai anak-anak, tidak bikin mereka kelihatan seperti miniatur orang dewasa. Saya suka yang dipakai anak nomor 048 itu :)

    ReplyDelete

Auto Post Signature