Fashion Show Festival Batik Karebosi Junction di Karebosi Link

Dari sleuruh rangkaian acara fashion show festival batik yang diadakan di Karebosi Junction Desember kemarin, saya paling suka fashion show terakhir ini. 

Sore hari pukul15.00 saya sudah tiba di karebosi junction, saya memang tau kalau di sana akan ada fashion show, jadi saya sengaja datang agak cepat biar gak ketinggalan satu foto pun heheh. Saat tiba, saya melihat para model dan para pengisi tenant masih sibuk memilih-milih baju yang akan di fashion show kan. Hari itu ternyata ada sale juga, beberapa tenant memberikan diskon 20%-50% untuk setiap baju batik yang di fashion show kan nanti.

Sambil menunggu para model briefing dan fitting, saya duduk di cafe karebosi yang satu lantai dengan jejeran tenant batik di karebosi junction ini. Saya datang sama suami dan Maraja, jadi santai di cafe itu dulu. Oh iya saya akan review cafe karebosi di postingan berbeda ya. Karena keasyikan di dalam cafe, saya gak merasa kalau ternyata fashion show nya bukan di karebosi junction. 
"Pak, kemana tadi para model yang fitting baju? fashion show dimana?" Tanya saya ke Bapak penjaga toko busana batik. 
Jawabannya, "Yah kurang tau bu, dibawa ke bawah tadi semuanya." 
Saya kalang kabut, lah ternyata shownya di bawah? saya buru-buru turun dan ternyata gak ada fashion show di bawah, di lobby. 
Akhirnya saya tanyain lagi penyelenggara, "Fashion show nya di karlink, pintu utama."
Hoalah ternyata di karlink, saya bingung deh, mau jalan ke karlink dari hotel condotel ini lumayan jauh. Untungnya ada fasilitas pelayanan jasa antar menuju karlink menggunakan mobil. Langsung deh saya dan suami menuju karlink diantar pak sopir karebosi condotel.

Tiba di sana, benar aja, sedang berlangsung fashion show yang rame banged penontonnya. Ternyata konsep fashion show di karebosi link ini cukup unik dan keren, karena model menggunakan tangga escalator sebagai catwalk nya. Di pintu utama karebosilink ada escalator di sisi kiri kanan untuk naik dan turun ke pusat perbelanjaan, depan atrium. 
Satu persatu model turun bergantian untuk runway, dibantu musik yang menggema meriah dengan MC juga ikut menjelaskan dan memaparkan jenis batik, harga batiknya, serta nama modelnya. Para pengunjung karebosi link pada mampir liat fashion show itu, dan terkesima dengan kecantikan dan kegagahan motif-motif batik yang diperagakan para model. 

Saya pun gak ketinggalan memfotoin mereka semua, hanya saja saya agak kewalahan fotoinnya karena harus berpindah kiri ke kanan , abis modelnya turun, saya harus pindah lagi ke sisi kiri untuk mendapatkan foto catwalk nya. 
Kalau mendengar penjelasan MC nya, baju batik untuk para cowok lebih murah dibandingkan dengan tunik batik parang yang dipergakan model cewek, harga batik cowok mulai dari 75.000 sampai 300.000 tapi kalau harga tunik batik cewek itu ada yang berkisar 300.000 sampai dengan 700.000 tapi itu sudah di sale loh, harga asli hampir sejutaan. Jadi waktu itu yang beli pas lepas fashion show pasti merasa untuk hehehe.

Untuk kalian yang pengen liat-liat tunik batik, atau mau negborong baju batik cowok yang gak kalah kerennya, segera aja ke karebosi junction, ada di lantai 3 hotel karebosi condotel.

You May Also Like

0 comment