Natasha Skin Care Makassar : Meet and Greet Beauty Blogger Makassar

30 December 2017
Salaam semua. 
22 Desember 2017 lalu saya dan teman-teman beauty blogger makassar, diundang untuk hadir di acara meet and greet Natasha Skin Care. Lokasinya di Demeat Steak House yang berada di lantai 5 gedung natasha skin care jl Hertasning. 

Meet and greet ini dalam rangka menyambut ulangtahun Natasha Skin Care yang ke 23 tahun, salah satu langkah untuk meningkatkan awareness dan mendekatkan brand kepada customernya. Saya sendiri tau natasha sejak jaman kuliah, masa dimana memang gadis-gadis sudah mulai pusing mencari perawatan wajah yang terbaik di kota Makassar, ketemulah saya dengan natasha klinik yang waktu itu masih berlokasi di jl pengayoman.

Beberapa waktu sebelumnya saya dapat invitationnya lewat mbak Wulan, salah satu announcer radio suara selebes di Makassar yang saya kenal lewat beberapa teman media. Mbak Wulan nge whatsapp dan menanyakan kontak teman-teman blogger lain yang biasa nulis tentang beauty2an gitu, ya saya pikir kami semua blogger Makassar yang perempuannya suka dan pernah nulis tentang beauty meskipun bukan itu niche utama blog hehehe. 

Akhirnya terkumpul lah list teman-teman blogger yang bakal hadir Jumat itu, meski ada beberapa yang batal karena waktu itu cuaca di Makassar sedang hujan deras, banjir dimana-mana. Tapi Alhamdulillah dari 25 undangan, hadir 17 beuaty blogger dengan fabulous white yang sesuai dengan personal style nya masing-masing. Dresscodenya iya, fabulous white. 

Sebelum berangkat ke Lokasi acara, saya menjemput kak Unna, kakak blogger senior yang kebetulan lagi ada di Makassar pas banget pas ada invitationnya. Sampai di lokasi acara, saya agak excited karena konsep meet and greet nya ini cantik banged, table decornya instagramable dan bikin kita gak berhenti foto-foto. Dominasi warna putih kuning dan gold, makin match dengan dresscode kami yang serba putih. Saya baru tau loh logo natasha berganti menjadi putih-gold, sebelumnya kan putih-pink fuschia ya. 
Blogger Makassar
blogger
Setelah registrasi dan mengambil posisi duduk masing-masing, MC yang cantik dan energic, mbak Nilluh Puspa mulai membuka acara setelah sebellumnya menghimbau kami untuk tidak lupa love instastiry dan mengupload foto-foto ke instagram, pakai hastag #iamnatasha dan #mngnatasha

Ada sambutan yang diberikan oleh Dokter Theo, konsultan medis yang digandeng natasha skin care Makassar, sebagai kepala cabang natasha clinic centre. Kemudian hadir juga Mbak Inet, marketing natasha skin care yang banyak menjelaskan tentang Natasha Skin Care. 
qiahladkiya.com
Natasha itu klinik kecantikan yang dibangun oleh sepasang suami istri, Dr. Fredy Setyawan bersama istrinya Drg. Tantri Onny Bianti. 23 tahun lalu, klinik kecantikan ini berada di Jl. Ponorogo di Jogjakarta. Sampai sekarang Natasha telah memiliki 98 cabang yang tersebar di seluruh kota yang ada di Indonesia. Natasha juga sudah kspansi sampai ke luar negri dengan membuka cabang Natasha Skin Clinic di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Apa kelebihan produk natasha kosmetik dengan yang lainnya, mbak Inet menjelaksan :
  • Pabrik kosmetik natasha sudah memiliki standar ISO
  • Produknya juga sudah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI, jadi terbebas dari minyak ini itu, bahan-bahannya begini begitu hehehe. 
  • Ada sertifikasi namanya CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan ada sertifikasi BPPOM juga.
  • Natasha memenuhi semua peraturan yang di syaratkan untuk mendirikan semua klinik. Ada kosnultan medis yang terpercaya dan mempunyai surat izin praktek, mempunyai apoteker yang punya SIA, dan ada beauty theraphys yang punya SPM.
Hal-hal tersebutlah yang menbuat klinik kecantikan natasha kedatangan 5000 pasien setiap harinya. Pencapaian-pencapaian tersebut selama 23 tahun itu tidak terlepas dari dukungan semua konsumen-konsumen dan sahabat-sahabat natasha lainnya. 

Mbak Inet menyudahi pembukaannya dengan menginfokan bahwa rangkaian kegiatan meet and greet di kota Makassar ini adalah kota yang ke 8, roadshow meet and greet natasha akan berakhir besoknya di kota balikpapan. 

Selanjutnya, 2 narasumber lain maju kedepan untuk sharing lebih banyak tentang produk terbaru natasha skin care. Ada dokter Arther dan Nur Fitriani, Finalis Putri Indonesia perwakilan Sul-Sel.

Natasha Facial Cleanser O2 Buble
Oleh MC, Fitriani diajak sharing tentang cara khusus untuk menjaga bagian wajah yang paling disukainya. Karena dalam aktifitasnya, Fitri dituntut untuk sering menggunakan makeup, dan Fitri mengkhawatirkan wajahnya, tapi ternyata Fitri sudah menggunakan Natasha facial cleanser 02 Bubble, yang bisa menghilangkan makeup dalam hitungan menit.

Tentang natasha o2 buble ini adalah produk cleanser terbaru dari natasha, yang digunakan untuk membersihkan makeup dalam hitungan menit. Praktis, simple, hemat waktu, dan sekaligus mencerahkan.

Dokter Arther menjawab semua rasa penasaran para blogger yang hadir waktu itu. Fungsi utama dari Facial cleanser O2 bubble :
  • Merupakan produk 2 in 1. Selain berfungsi sebagai milk cleanser, produk ini juga berfungsi sebagai facial wash yang mengandung moringa Pterygosperma (Anti polutan) dengan teknologi micro-Bubble dan mengandung oksigen (O2) di setiap micro bubble-nya yang dapat membersihkan kotoran hingga ke dasar pori-pori kulit. 
  • Membuat wajah bersih dari sisa-sisa makeup, segar, terawat dan terjaga kelembabannya, 
Cleanser o2 bubble ini cocok untuk semua jenis kulit, dokter Arther meyakinkan hal itu dengan membuktikannya langsung, jadi ada acara review bersama loh. Dipanggil mbak karyawan natasha yang sudah makeup untuk menghapus makeupnya cukup dengan facial cleanser o2 bubble dan tissue. 

Dan benar saja, setelah cleanser o2 buble di usapp dan di ratakan ke kulit wajah, beberapa saat kemudian langsung berbusa sendiri. Kemudian di diamkan beberapa menit sebelum diangkat dengan tissue. Kenapa musti tissue? bukan kapas? karena tissue tidak berserat, kalau kapas biasanya serat-seratnya tertinggal di wajah. Harga Natasha Facial Cleanser O2 buble ini Rp.83.600 tersedia ukuran 100 g.
Natasha Argan Herbal Travel Pack
Kami juga diperkenalkan dnegan Natasha Argan Herbal Travel Pack yang memang terdiri dari empat produk yang dikemas dalam tas travel pack bening, cantik dan praktis banget dibawa traveling, cocok buat yang sering jalan-jalan seharian. Produknya tuh terdiri dari :
  • Argan Herbal Body Lotion
  • Argan Herbal Shampoo
  • Argan Herbal Conditioner
  • Argan Herbal Bath Shower
Wanginya memang herbal banget loh itu semua, kan memang herbal ya, apa-apa yang herbal pasti wanginya (aromanya) bikin tenang gitu. Saya selalu suka aroma herbal. Kemudian akhirnya saya tau ternyata empat produk ini berbahan dasar arghan oil, yang berasal dari pohon argan. 

Saya baru dengar deh ada pohon argan. Pohon argan ini cuma tumbuh di Maroko, Afrika Utara. nah minyak yang dihasilkan sama pohon argan inilah yang diambil untuk dibuaat bahan bakunya, tapi untuk menghasilkan 1 liter minyak Argan dibutuhkan 30 kilo buah argan. Sedangkan argania Spinosa ini berbuahnya tiap 30-50 tahun. Luar biasa istimewa banget kan bahan baku Argan herbal ini.  

Manfaat buat argan : 
  • menurunkan kadar trigliserida pada laki-laki, sehingga dapat mencegah berkembangnya penyakit kardiovaskular.
  • Dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit dan infeksi karena memiliki antioksidan yang tinggi. 
  • Buah argan juga dapat mencegah berkembangnya kanker payudara, kanker prostat, kolorektal, dan kanker endometrium.
  • Buah argan yang telah diolah menjadi minyak juga dapat digunakan sebagai resistensi insulin tubuh.

Dan semua keistimewaan buah argan ini bisa kalian dapatkan di Natasha skin care dalam kemasan Argan Herbal Travel pack seharga Rp.93.500 per packnya. Keren kan ? Langsung dapat 4 item itu.

Belum cukup puas dengan mereview cleansel o2 bubble itu, sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan demeat steak house, kami dipersilahkan bertanya-tanya seputar perawataan kecantikan yang ada di natasha. 

Tentang perawatan yang sedang hits saat ini, adalah metore PRP
Di klinik natasha juga menawarkan perawatan dengan metode tersebut loh. Apasih metode PRP itu? Metode perawatan kulit PRP bertujuan untuk menampilkan wajah sehat dan cantik dengan Darah Sendiri. 

Plasma darah kaya trombosit atau platelet-rich plasma (PRP) adalah plasma darah yang telah diperkaya dengan trombosit. Salah satu kelebihan yang dimiliki PRP adalah kemampuannya dalam merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak.

Saya sempat shick loh, darah bisa digunakan untuk treatment wajah? 
Yup itulah, Platelet Rich Plasma (PRP) treatment.

Dokter Arther menjelaskan dengan menunjukkan beberapa slide. Prinsip kerja PRP Treatment ini tidak langsung mengaplikasikan darah ke kulit wajah kok. Setelah proses pengambilan darah dari bagian lengan pasien, darah akan dimasukkan ke dalam mesin sentrifugasi yang memisahkan trombosit dan sel darah merah.

Selanjutnya, trombosit dikombinasikan dengan hyaluronic Acid seperti Restylane atau Juvederm. Trombosit ini mengandung stem cell/sel punca yang dapat berkembang menghasilkan sel-sel baru yang lebih sehat. 

Tidak semua orang juga bisa melakukan treatment PRP ini, dokter Arther bilang, harus diperiksa dan ditinjau lebih dalam lagi. Selain untuk mengencangkan wajah, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, PRP ini juga bisa untuk menyuburkan rambut.
Setelah semua rangkaian acara selesai, kami diminta makan lagi hahahahah, sampai acara selesai, pramusaji demeat steak house mengantarkan apertize, steak, minuman, dan dessert puding yang manis yang kami nikmati di akhir acara setelah sesi foto-foto bersama, dan saling pamitan.

Buat saya, baru kali ini ada meet and greet yang special seperti ini. Pernah sih beberapa ada yang pakai table decor dan name tag, menyajikan makanan enak-enak dan sharing yang akrab, tapi kali ini beda saja karena kami yang diundang perempuan semua, kenal semua, satu komunitas blogger juga, jadinya kompak aja gitu rasanya hehehe. Belum lagi ditambah dengan keramahan para penyelenggara. 
Ah iya satu lagi info yang menarik untuk teman-teman ketahui, Natasha mengadakan lomba foto instagram loh. Berhadiah liburan ke Jepang. 

Lomba challenge instagramnya tuh upload foto wajah natural tanpa make up, tanpa filter dan posting foto di Instagram kalian masing-masing. Ada juga voucher senilai Rp. 5.000.000 untuk masing-masing untuk 10 pemenang. Juga hadiah hiburan voucher senilai Rp. 3.000.000 masing-masing untuk 100 pemenang. Berani gak ? berani dong. Kan perawatan di Natasha, jadi gaperlu takut wajah tanpa makeupnya kelihatan kusam hehehehe. Batas waktu sampai 25 Februari 2018. Follow instagram @natashaskincare ya
Sampai jumpa di event report lainnya :)
19 comments on "Natasha Skin Care Makassar : Meet and Greet Beauty Blogger Makassar"
  1. Itu 93.500 per item kk yg paket travelnya ? Eh cantik2 fotony hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu harga per pack syg
      sudah langsung dapat 4 item ituu dalam satu pack
      keren tohh ndak mahal tp istimewaaa
      .
      makasiihhhh afaath syg hihie fotoable memang itu suasananya kemarin meskipun pakai kamera hape karena dekorasinya cantikkssss

      Delete
  2. Cantik-cantik yah semuanya, pasti makin cantik karena Natasha 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik dari hati
      cantik nature meet technology :*

      Delete
  3. Itu harga travel pack nya terjangkau bgt ya, cleansernya juga cocok sama muakaku 😍 btw, cantik-cantik semuaaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa celansernya rata2 cocok sama muka teman2 juga

      Delete
  4. Event yang bagus jadi terlihat makin keren dari hasil jepretannya Qiah ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mi kayaknya event yg paling banyak di album group ya hahaha

      Delete
  5. Kagetku pas lihat Qiah bareng ka Unna 😁, ternyata Ka Unna lagi di Makasar.
    Seru ya acaranya, suka sama reviewnya qiah lengkap cyiin 👍.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 malam sebelumnya sy daftarkan
      ternyata akhirnya kak Unna bisa ji dan ada baju putihnya hihi

      Delete
  6. Ulasannya lengkaaap, foto-fotonya keren. As always.. Syukak!

    ReplyDelete
  7. Wahhhh.. ulasan dan fotonya selalu cantikkk qiahhh.. selaluuuu

    makasih qiahh ajakannya selalu paling istimewaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kembali kak unnaa,
      biar kita bisa bersua skalian kan kan kan hehuheuheue
      ditunggu selalu di Makassar kak syg

      Delete
  8. suka sekali liat foto2nya kak Qiah.. lovable article.. 😍

    ReplyDelete
  9. kemarin ada event di palembang, sebellll gak boleh dateng .. :))

    ReplyDelete
  10. Sayang sekali sy ndk bisa hadir di momen ini. Tp Alhamdulillah... tulisan ini mencerahkan. Makasih Qiah

    ReplyDelete
  11. Ada sertifikat halalnya, nah penting itu :)

    BTW, cantik-cantiknya kaliaaan :*

    ReplyDelete
  12. Bagus acara gitu, indahnya kalau bisa seperti itu, mantap cantiknya...
    Hmmmm, gak bosen memandangnya....

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature