K-Vit C Plus Teavigo Go Makassar : Rahasia Bunda Energik

Sering ada yang bilang ke saya, "Qiah enak nih bisa aktifitas seru-seru di luar rumah, anaknya besar barengan jadi sisa nyantai-nyantai...". Saya cuma senyum aja kalau ada yang begitu. Ada juga yang bilang, "Kamu enak sih bisa keluyuran di luar rumah, aktifitas macam-macam, anaknya di rumah ada yang jagain sih..." Saya juga senyum aja nih soal ini. 


Hampir semua perempuan yang memilih menjadi istri sekaligus ibu, gak akan pernah kebayang apa yang akan dihadapinya kelak. Pekerjaan yang membutuhkan waktu 24 jam sehari dengan 7 hari seminggu. Mulai dari merawat anak, mendidiknya, sembari tetap melayani kebutuhan suami, merawat rumah dan setumpuk kewajiban lain yang harus diselesaikan tiap harinya. Capek itu..., iya pastilah capek.

Jadi bunda rumahan juga capek loh, jangan kira cuma rebahan mengawasi anak-anak, gak ngapa-ngapain itu juga bikin capek! Pokoknya mah pasti semua setuju kalau bunda harus punya me time. Sebenarnya menikmati me time bisa dengan berbagai bentuk. Semua tergantung hobi atau minat dari masing-masing. 

Me time saya ya beraktifitas di luar rumah, ikut arisan, nongkrong bareng ibu-ibu lain, makan makanan enak, manjain lidah, perawatan wajah, dan lain sebagainya. Yang paling sering saya lakukan adalah, keluyuran di event-event keren HAHAHAHAHA. Seringnya saya terima undangan hadir event ini itu, bikin orang lain menafsirkan saya ini sibuk banget, energik banget. Pagi di acara ini, sore di acara itu, malam harus pulang jemput anak-anak di rumah neneknya. Belum lagi kalau ada acara keluarga, saya yang jadi sopir nganter-nganter, karena para bapak-bapak dan adik-adikku ke kantor. 

Ummi sendiri nanya, "Gak capek jko itu?" tatkala beliau liat saya baru pulang udah dikerumuni duozam, ada yang minta ini, minta itu. Ya lah namanya emaknya, ya pasti anak-anak tetap nempel-nempel ke Bunda, manjanya langsung datang pas liat bundanya pulang aktifitas. Dan mau gak mau harus diladeni dong. Powerfull pokoknya jadi Bunda, harus bahagia dan energik.

Untuk jadi energik, sehat, dan bahagia, pastinya gak cukup dengan doa aja kan ya, ikhtiarnya juga bukan dengan tangan kosong. Bener kata parents lain, jadi bunda itu gak boleh sakit. Kalau bunda sakit, siapa yang mau ngurus anak, suami, dan rumah? nah loh?! 
Trus gimana dong bunda harus gimana? 
Dah, elah.. jangan bingung, harus cerdas nih kita! 
Cerdas memilih suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh kita. 
Nah Minggu lalu, tepatnya tanggal 29 Oktober, saya menghadiri event grand launching sebuah produk baru dari K-Link, di Hotel Swissbell inn Panakkukang Makassar. Saya dan teman-teman blogger Makassar hadir turut meramaikan dan sekaligus memecahkan rasa penasaran kami tentang produk baru tersebut.

Tentang K-Link

K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara. beroperasi di dalam industri yang sangat kompetitif dan menantang, yang terus-menerus berkembang. Beberapa dari produknya yang sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Liquid, Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series. Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan yang membuktikan bahwa orang-orang, produk dan bisnis Kami merupakan yang terbaik di industri ini.
Kenapa saya ngebet banget pengen infokan tentang K-Link ini? Karena presdirnya, ganteng yang berpotensi besar dan berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri penjualan langsung. Dato' DR. H. Md. Radzi Saleh - Presiden Direktur K-Link Indonesia, Visi Bapak Radzi dalam menciptakan komunitas K-Link yang penuh kasih dan kepedulian, didukung oleh pelaksanaan program-program CSR perusahaan, telah membantu meningkatkan kehidupan masyarakat yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Indonesia. Presdir K-Link juga bikin buku judulnya, ‘Breaking Fee’, yang sangat memotivasi dan inspiratif, serta harus dimiliki semua pengusaha pemula.

Yup perusahaan ini menerapkan sistem MLM (Multi Level Marketing) tapi berbeda dengan kebanyak MLM yang kesannya "bikin takut, dan bikin malas" hehehehe kenapa? karena barang atau produk yang dijual langsung ke pembeli tanpa melalui distributor atau distribusi yang panjang. Dapat dilihat, perdagangan dengan cara MLM atau networking marketing sebagai bentuk yang paling efisien dari cara berdagang yang panjang dan selama ini dilakukan. Karena itu, dengan efisiensi cara-cara tersebut, biaya-biaya yang tidak penting dapat dieliminir dan diberikan kepada orang yang akan melakukan penjualan secara bijak, baik, adil, dan benar.
"Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effortnya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jual, kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua." (Presdir K-Link Indonesia Dato Radzi Saleh)
So, ya K-Link ini meluncurkan produk terbarunya, yaitu K-VITC Plus Teavigo. Produk ini sudah diluncurkan di beberapa kota lainnya. Tibalah giliran peluncurannya di Kota Makassar. Saya dan teman-teman blogger lainnya merasa wajib dong datang hehehe. Sayangnya saya terlambat samapi tidak sempat hadir di acara press conferencenya. Tapi teman-teman yang lain nge-live tweet jalannya acara jadnya saya gak ketinggalan amat. 

Pressconference itu dihadiri oleh :
  • Bapak Dr. dr. H. Jasmin Abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK.C.Herb, selaku Medical Consultan PT. K-Link Indonesia.
  • Bapak Andi Mahmud, Leader PT. K-Link Indonesia 
  • dan Bapak Dasril Jufri, Regional Manager untuk wilayah Makassar.

Tentang produk K-Vitc Plus Teavigo

K-Vit C Plus Teavigo merupakan suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Ah... saya terpukau! memperlambat penuaan, artinya bisa bikin kita awet muda dong yaaa? huehehehe.. maklum kalau bunda sering marah-marah sama anak-anak, wajah katanya cepet berkerut HAHAHA. 

Saat tiba di ballroom lantai 2 hotel Swiss bell, saya langsung masuk duduk, sudah ada ratusan peserta yang duduk manis sedang menghadap ke layar LCD di atas panggung. Karena terlihat MC acara sudah mulai mempersilahkan dr H. Jasmin memaparkan lebih lanjut tentang Kvit C Plus Teavigo. 

K-Vit C Plus Teavigo mengandung dua bahan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Teavigo merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5 persen lainnya merupakan catechin. Teavigo ini juga bebas kafein maupun herbisida dan pestisida. Catechin EGCG merupakan salah satu elemen paling penting dan ampuh dalam teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. 
Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.
Saat pemaparan selesai dan membuat saya akhirnya paham betapa pentingnya vitamin C untuk tubuh. Dan pasti penasaran juga kan kalian tentang kandungan dan manfaat K-VitC Plus Teavigo ini. 
Manfaat K-Vit C Plus Teavigo:

  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.
  • Memperlambat proses penuaan. Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Menjaga kesehatan sel saraf. Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.
  • Mengurangi risiko kanker. EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  • Menjaga daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.
Sesi selanjutnya adalah tanya jawab, Ada tamu undangan yang bertanya bagaimana sih cara mengkonsumsinya? apakah aman kalau cuma di emut?, boleh air dingin,? atau gimana? Jawaban dr H. Jasmin adalah, "Sesuka hati..." huehhehe kalau cuma diemut dan suka, ya silahkan, padahal kalau di emut akan ada kesan asem, better sih dilarutkan memang dalam air segelas. Yang jelas dr H.Jasmin bilang tabletnya aman dikonsumsi gimanapun juga. 

Setalah tanya jawab, excitednya ada sesi minum KvitC Plus Teavigo bareng-bareng loh. Kami para blogger diajak ke depan panggung untuk bersama-sama dengan para petinggi-petinggi K-Link yang hadir di acara, untuk membuka botol minuman yang sudah dilarutkan K-VitC Plus Teavigo. Sambil menunggu hitungan ke 3 sembari resminya Launching K-VitC Plus Teavigo di Makassar, kami meneguk minumanya bareng-bareng. 

Segar, manis, dan fresh! itu kesan yang saya dapat setelah meminum K-VitC Plus Teavigo yang sudah dilaturkan dalam air. Ternyata teman blogger yang lainnya juga merasakan hal yang sama
Acara ditutup dengan pengumuman-pengumuman live tweet dan share post instagram, yang dimenangkan oleh beberapa teman-teman blogger, sayangnya saya belum menang hihihihi. Tapi alhamdulillah senangnya dapat goodie bag isinya produk K-VitC Plus Teavigo, K-Honey, dan kaos hitam dari K-Link. 
So, Bunda-bunda sekalian, Kita adalah tokoh sentral setiap rumah tangga, sebisa mungkin yuk cerdas dan berusaha untuk menjaga kesehatan. Cari solusinya kalau sering cepet capek di musim pancaroba ini, kena flue itu biasa, tapi jangan sampai berlarut-larut sampai lama. Dulu saya kalau flue suka sampe mingguan, kasian anak-anak jadi kena juga. Sekarang konsumsi K-VitC Plus Teavigo ini baru 2 tablet udah kabur dah tuh fla-flue... hussh..hush.. hihehehe.

Mau juga K-Vit C plus teavigo? 

Gampang banged loh dapatnya, bisa secara online, bisa mendapatkan harga distributor. Harganya cukup terjangkau, Rp 72 ribu (untuk distributor) atau Rp 84 ribu (untuk konsumen). Untuk mempermudah dapat harga distribusi silahkan bisa klik link ini untuk jadi member Daftar Member 

Dan untuk kalian yang mau tau produk-produk kesehatan K-Link lainnya, bisa langsung mengunjungi websitenya di www.k-link.co.id sampai jumpa di Event report dan info-info lainnya yaa

You May Also Like

20 comment

  1. Bunda nggak boleh sakit, kodongnya bunda *puk puk.
    Iya Bunda kalau sakit jangan lama-lama, kasian nanti anak-anak jadi ikut ketularan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya makanya itu teteh syg harus kudu cucok suplemennya hihih

      Delete
  2. Suka bangeeettt foto yang terakhir! Ajarin bikin kayak gitu doonkkk... Eh #gagalfokus saya yaa 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp kakaaaaa,, nanti ayo bikin bgininan banyak wkwkwk, kita kan narsis :p

      Delete
  3. wow lengkap banget ulasannya Mbak 😊 keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak lengkap banget mbak karena telat datang jg waktu itu huhehehe makasihh mbak prima sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  4. Keren ulsannya qiah.. Ootd nya juga keren, *eh 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaah OOTD its a must dii kak ? hihihihik
      makasih ka alfuuu :*

      Delete
  5. Bunda enerjik, harus bisa menjaga kesehatanya ya QIaah. Moga selalu sehat dengan konsumsi K Vit C Plus Teavigo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kak, harus dong jangan malas2an dan anggap enteng2 vitamin C harus ada banyak dalam tubuh biar energik ehehehe

      Delete
  6. lihat videonya Qiah, saya jadi ngiler minum k vit C nya :) rasa nambah lagi hihihii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huehehhehe foto stopmotio itu kak.. iyee kak apalagi dengan air es

      Delete
  7. Manteeppp... Dokumentasinya keren parah :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaai ilaaa heheh makasih yaaaa., postinganmy jg bagus 😍

      Delete
  8. Nulisnya niat sekali, visualnya juga memanjakan mata. Kayak tulisannya Aisyah yang pake infografik. Saya jadi merasa seperti butiran pasir yang terinjak-injak. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbnrnya bukan dikata niat ini hahaha cuma ya bgitu kalao blog cewek biasa kadang agak berlebihan dan lebay hahahahah . Thankyou yaaa firman 😅🙏🏼

      Delete
  9. Selalu kecehhhh dengan dokumentasinya qiahhhh... loveeee

    ReplyDelete
  10. Slama ini beli produk k link, tp cm yg klorophyl itu mba. Aku rutin minum tiap pagi bangun tidur utk detox. Tp produk lainnya blm prnh coba :) . Kapan2 mau cobain yg vit c ini deh

    ReplyDelete
  11. emang vit c perlu banget ya
    biar gak gampang lemes
    badan jadi segeerrrr

    ReplyDelete

recent posts