New Menu-nya Warunk Upnormal Makassar Nih

16 September 2017
Siapa yang gak kenal Watunk Upnormal, cafe kekinian yang sasaran pengunjungnya adalah kawula muda yang masih berada di jenjang pendidikan strata satu, - ribet ya bilang aja Mahasiswa! hihi. Iya Warunk Upnormal ini berdiri untuk menyelamatkan para mahasiswa yang sedang dilanda kantong kering dan kelarapan, tapi pengen tetep gaul sama teman-temannya nongkrong disuatu tempat yang bikin adem. 


Jadi siang itu saya diajak teman saya untuk ke Warunk Upnormal, saya sebenarnya mikir, duh bosan sih sama menunya soalnya sudah sering ngemil di sana. Andalanku di sana tuh cireng hehehe, tapi kali itu saya diberitahu kalau ada menu baru yang lebih hits dan mengenyangkan di sana, karena memang sudah agak lama belum kesana lagi, jadi ya let go aja kita. 

Penasaran dengan menu barunya?
Sama! 
Saat duduk, seperti biasa pelayan menawarkan menu, dan segera menanyakan "mau pilih dulu atau langsung order" 
"Mbak, menu barunya yang mana aja?"

Bakso Wagyu Bakar Cocolan
Nasi Bakso Sambel Koslet
Nasi Goreng Mawut Magelang+Telor
Kalian suka makan indomie dan mau makannya sama nasi, biasakan? hehehe saya juga biar apa? biar dapat kenyangnya HAHAH. Nah kalian sepemikiran dengan branch manager Warunk Upnormal, beliau menjelaskan kalau ide dasar menu Nasi Goreng Mawut ini, nasi goreng yang dicampur baurkan dengan indomie goreng, terinspirasi dari kebiasaan orang Makassar khususnya yang pengen makan kenyang hemat. Akhirnya upnormal Makassar mengajukan permintaan penambahan variasi menu ke pusat, setelah disetujui oleh pusat, baru deh dipasarkan menu barunya. Saya sudah coba, enak dan memang porsinya buanyaaaaak!! makan kenyang deh cuma 22.500 pula.  
Warunk Upnormal tidak pernah kehabisan ide inovasi akan kreasi menunya, indomie yang menjadi selera orang Indonesia itu sampai benar memang dibuatkan tempat makannya, Warunk Upnormal heheheh! Ayo deh nongkrong di Upnormal, atau gak arisan atau meeting atau bikin lah acara di sana, ada ruangan VIP yang nyaman,. varian menunya sudah berlembar-lembar kayak proposal hehehe. dan semuanya enak, ada juga yang menantang karena pedasnya. 
Untuk minumannya juga banyak varian baru, ada promo-promo juga. 
segera saja hubungi reservasinya ke Whatsapp pak Bayu di 081355822186

5 comments on "New Menu-nya Warunk Upnormal Makassar Nih"
  1. Enak, murah, tempatnya cozy, komplit deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dehhh komplit banget ya kak hahahha musti balik ke sini lagi ini

      Delete
  2. Sekarang Warunk Upnormal makin berinovasi dari menu makanannya. Dengan begini pasti orang-orang ngga bakalan bosan makan dan nongkrong di Upnormal ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya yang dulunya pernah bosan akhirnya selalu merekomendasikan ke teman2 lagi yang mau ngumpul2 mah ke upnormal aja heheh

      Delete

Auto Post Signature