Sudah Saatnya Punya Jam Tangan Casio Cantik Dari Mataharimall

Dari dulu jaman saya masih gadis, saya dikenal sebagai orang yang sering datang telat kelau ada pertemuan acara atau event. Kenapa? karena rumah saya jauh, perbatasan kota dong hiks.. HAHAHA. Waktu ngantor aja kadang absennya lewat 5 menitan. Tapi saya tau diri kok kalau memang jam kantor ya saya harus siap untuk tidak datang terlambat. Tapi kalau event gitu saya kadang memang masih cuek untuk dapat tepat waktu, well ya yang lain juga biasanya pada gitu kan? iyakah? Nggak! hahaha pembelaan* Mungkin karena sering tau kalau penyelenggara acara tuh mulai acaranya suka molor, atau kalau saya yang jadi penyelenggara acara, peserta acara yang datang telat jadinya nungguin mereka dulu baru acara dimulai.

Seseorang yang sering terlambat bukannya berarti mereka tidak menghargai waktu loh, bisa jadi itu cara pandang mereka yang berbeda dan lebih optimis dibanding orang lain. Katanya nih ya orang-orang ini cenderung punya pikiran positif dan beranggapan bahwa mereka dapat menyelesaikan banyak tugas dalam waktu yang sangat terbatas. HAHAHA ini kata siapa hayoo? Misalnya ya saya dapat tugas cuma ngedit foto dan bikin artikel gitu, seperti waktu saya masih kerja di sebuah majalah exhibition di Makassar, saya santai-santai aja dulu, merasa gak harus tepat waktu, karena bisa menyelesaikan itu dalam beberapa jam, gak harus makan waktu seharian. Tapi ya gimana namanya juga orang kantoran ya harus tepat waktu, biar pas pak Boss datang cek ruangan, semua karyawannya hadir :D

Gimana semenjak jadi Ibu? Bukan soal terlambat datang ke suatu tempat lagi nih, tapi soal ketepatan waktu mengurus segala kebutuhan anak. Sekarang saya memang sudah mulai lagi aktif berkegiatan di luar rumah, sebagai blogger ataupun sekedar hangout, nongkrong, dan arisan sama teman-teman. Karena itu saya harus ingat jam pulang. So what? kan ada handphone gitu yang ada jam nya. HELLOO... sudah pasti, gak sopan, kalau ketemu teman atau klien, kita terus-terusan nengok layar hape. Apalagi dalam situasi seperti dalam ruang meeting atau dimana yang sudah pasti secara etika professional, ngeliat hp terus-terusan bukanlah suatu aktivitas yang bisa dibilang sopan. Selain itu pula, kalau punya jam tangan juga lebih berkesan kalem karena gak perlu sebentar sebentar ngeluarin hp kan?

Dan saya gak punya jam tangan! Bukan gak mampu beli sih HAHAHAH tapi memang rada malas pakainya. Tapi kalau dipikiri hal diatas tadi ya memang saya harusnya punya jam tangan. Ayo dong ya membiasakan hal baik itu gak ada salahnya. Berbeda dengan suami saya, dia punya beberapa buah jam tangan, ya jam tangan model laki semua, gak bisa saya pinjem :/

Suatu malam si Suami lagi browsing-browsing gitu mau beli jam tangan lagi, saya ikut nimbrung, "Beliin juga dong sayang... nitip, saya males ke toko-toko milih sendiri, pusing juga nanti gak jadi beli lagi."

Suami menimpali, "Iya coba aja dulu liat-liat, ini harga jam tangan casio di Matahari Mall..."
Kenapa casio sih? kan modelnya lakik semua itu, pikirku.

Dasar saya yang memang gak update soal jam tangan sih, ternyata loh ya ada jam tangan casio wanita, model-modelnya cantik semua. Dan ternyata jam tangan casio ini brandnya terbagi lagi, antaranya : Casio Seen, Casio Baby-G, dan Casio G-shock. Nah kalau untuk model cewek yang keibuan gitu, CIEEHHEHE bisa pilih brand Casio Sheen. Liat modelnya semua saya jadi langsung kebayang gimana cantiknya pergelangan tangan saya dilingkari jam tangan Casio Sheen ini. behihihk

Lama memilih, saya menjatuhkan pilihan ke Cashio Sheen SHN3012D-4A. Suami juga kelihatannya suka dengan model ini. Bentuknya elegan dan cantik, layar di dalamnya berwarna pink dan teralinya silver, ahhh perpaduan warna favoriteku, pink dan silver. Jam tangan Casio Sheen dengan diameter 3,5cm dilengkapi dengan fitur chrono yang aktif sebagai Stopwatch, dari bahan stainless steel yang berkualitas dan tahan karat, tidak membuat lengan gatal. Fitur dan kelengkapan dari jam tangan ini :
- Chronograph (fungsi stopwatch)
- Tanggal
- Box
- Buku panduan
Keren kan? Apalagi di Matahari Mall gratis ongkir hinggal Rp.30.000,- ke Makassar minimum pembelanjaan Rp.100.000,-

You May Also Like

8 comment

  1. Huhu, pengen beli jam tangan dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak cek aja di mataharimall lengkap koleksi jam nya

      Delete
  2. Elegan bangetki jamnya di' Kak Qiah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa Yanii , suka yg simple dan elegan 😁Tp tetep girly look yaa

      Delete
  3. Mengenakan jam tangan akan membuat kita terlihat lebih menghargai waktu. Tambah cakep juga beberapa persen. hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betulll jadi kliatan kayak orang benerr yaa ahhaahhahay
      Makasih sudah berkunjung ke blog saya πŸ™πŸΌ

      Delete
  4. Belom kepikiran nii sampe sekarang tuk punya yang satu ini.. gag biasa ajja klo di tangan ada yang nempel gitu.. eheheh mantap info nya euuyy (Y)

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya dulu2 juga saya gak bgitu suka ada yg nempel di tangan hahahaha

      Delete