Belanja di Toko Online Favorite, Dapat Cashback Loh!

Upload foto anak di instagram, kebanyakan para emak saling ber DM (direct message) ria :
"Beli bajunya dimana? lucu deh"
"Ukurannya beli samaan?"
"Jual baju itu gak mbak?"
"Beli baju buat duozam dimana biasanya?"
"Baju kaos anak yang murah dan bagus dong infoin,..."

Saya suka fashion, dan tentunya memperhatikan outfit juga kan ya, tau lah sedikit jenis bahan yang bagus dan yang memang tidak over budget. Saya pun gak lupa sama anak kok hehehe, jangan sampai emaknya stylist tapi suka lupa anaknya kadang dibeliin baju pakai seadanya aja, etdah! Tentang duozam, saya suka pakaikan mereka baju yang kembaran, meski mereka bukan anak kembar hihi. Karena mereka masih usia 2-3 tahun, baju yang nyaman mereka kenakan itu ya bahan kaos yang dingin. Orang-orang kadang sering juga nanyain, "Beli baju dimana buat duozam biasanya?" 

Rata-rata para emak punya jawaban sama, Beli di online shop !


Siapa yang doyan belanja online? Ayok, ngacung bareng-bareng hehe. Saya tuh suka belanja online semenjak sering dapat harga mahal di beberapa toko belanja yang ada di kota saya, Makassar. Misalnya ke toko ini, butik itu, dapatnya harga sekian, sedangkan ngecek online shop jual barang yang sama dengan bahan yang sama sesuai penjelasannya di caption foto, harganya lebih murah. 

Pola hidup belanja online itu muncul sejak adanya situs ecommerce kekinian yang memang benar-benar memudahkan setiap orang, jadi ya kebiasaan wajar kalau kita doyan belanja online. Saya pun pastinya selektif dalam memilih penjual, jadi akhirnya gak takut ketipu gitu kayak jaman-jaman dulu. Apalagi sekarang banyak situs ecommerce yang menyediakan rekening bersama, jadi gak perlu mentransfer uang langsung kepada penjual dan bikin was-was sendiri hehe. 

Dan tau gak, karena lagi rame banget situs ecommerce nih ya, jadi berimbas dengan banyaknya promo, diskon ataupun voucher yang dibagi-bagi ke kita-kita yang doyan belanja online untuk menarik perhatian kita biar kita tetap dan terus belanja di merchant mereka. Saya tentu perhatiin tuh yang begitu-begitu HAHAHAHA ~ dan tau tidak, saya kecantol sama promo Cash back !!!

Mungkin teman-teman sering dengar istilah cash back tuh kalau belanja elektronik, kamera misalnya. Sering ada promo cash backnya. beli kamera harga 11 juta dan sedang promo cash back 3 juta, bayarnya sisa 9 juta dong yaaa~ untung banget! 

Nah gimana kalau saya nih suka banget belanja fashion? merasa jarang ada promo yg ngasih cash back. Tapi tau tidak? akhirnya ada loh!! Iya lah ada, soalnya kan memang tekhnologi sekarang lebih keren, ada, pasti ada! hihihi dan memang ada kok :) 

Namanya SHOP BACK INDONESIA. Tapi ingat, Shopback id bukan E-commerce, ini hanya cara baru, cermat dan hemat belanja online di negeri kita tercinta, Indonesia. Jadi tuh setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id kita akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% loh! Uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi kita. Saya tentunya nyobain dong kan mau juga belanja cerdas gitu huehehe.

Kalau memang ngakunya mau belanja cerdas tentu gak langsung-langsung klik-klik kalap belanja gitu kan, tentu kita harus pelajarin dulu situsnya, caranya, dan baca-baca beberapa review orang yang sudah berpengalaman belanja. 

ShopBack Aman, Terpercaya
Kenapa begitu? salah satunya memang karena telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia juga, seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. 

Saat ini ShopBack telah merambah 5 negara (Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan India). ShopBack sudah berafiliasi secara resmi dengan lebih dari 300 e-commerce dari seluruh dunia termasuk Indonesia, seperti raksasa ritel online favorite kita semua, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, eBay, Blibli, Tiket.com, Zalora, Groupon, AliExpress, Agoda, dan sebagainya. 

Jadi mulanya kalau mau belanja dapat cash back, harus lewat web shopback id dulu, buka websitenya, login via facebook (biar gampang) kemudian akan terlihat beberapa toko online tercinta kita terpampang nyata di website tersebut. Kita tinggal pilih deh mau belanja di mana? Kalau saya sih biasanya belanja di Lazada, klik aja langsung Lazada, kemudian berbelanja seperti biasanya deh :) dan jangan kaget kalau ada voucher Lazada dari Shopback.
Kenapa  Musti lewat Shopback id?
Karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, karena mendapat tambahan uang cashback hingga 40%. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat! Contoh: Misalkan punya voucher Lazada masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack. Kalau tidak buka lewat shopback yang kita dapat hanya diskon dari Lazada saja. Begitupun dengan voucher mataharimall dan voucher belanja.com

Gak cuma belanja fashion loh, pokoknya mau apa aja, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Grab, cek kode promo Uber, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi! Bisa lewat shopback id.

Kalau saya biasa buka web atau situs lewat komputer, teman-teman bisa juga kok unduh aplikasinya di gadget masing-masing, dan kalau buka lewat apps nya akan mendapatkan promo eksklusif loh. Tersedia di Google play store dan App store.
Nah ayo yuk para emak, belanja online shop cerdas mulai sekarang hihihi hemat soalnya. Banyak sekali pilihan fashion buat baby kita dan tentunya kita juga dong hhehehehe [tapi setelah kebutuhan anak selesai* ahhahaha] 

Segera kepo-kepoin aja situs shopback id. Apalagi sekarang sudah mau puasa, pasti akan banyak Promo buka puasa shopback huhuhuhuy.
Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja

You May Also Like

8 comment

  1. Menjelang lebaran, nih. Saya kepoin, ah. Kalau belanja pas Ramadhan suka rame :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa rame ya kalau belanja pas ramadhan, hihihi boleh kepo sekarang siapa tau lgsg payment heheh

      Delete
  2. Cocok nih, pasti pada demen kalau dengan yg namanya cashback atau diskon :D

    ReplyDelete
  3. Wihh lumayan bgt kl ada cashback. Jadinya bs dipake bwlanja lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa belanja lagi dan lagi ya kak hahahaha awas khilaf hihihi

      Delete
  4. Wuih asyik nih dapat cashback. Mamak-mamak Indonesia akan makin semangat belanja online hihi

    ReplyDelete
  5. Bahaya ini, bisa bikin khilaf belanja! 😁

    ReplyDelete