Hijabsist Arisan : Dresscode Hitam Putih

Assalamualaikum wr wb 
Hijabist arisan sudah hampir selesai nih, bulan depan adalah giliran nama terakhir yang akan naik, dan tentunya pertemuan terakhir untuk para tubils ketemu-ketemu dengan dresscode ceria nan manjanya hihihi. Ya bagi sebagian orang tidak seru kumpul-kumpul kalau tidak menentukan dresscode. Bulan Maret kemarin, pertemuan hijabsist arisan dengan dresscode Hitam Putih alias Monochrome. Ini bukan pertamakalinya para tubils mengenakan dresscode monochrome, tapi rasanya bulan ini agak excited karena lokasinya bagus untuk foto-foto ria, yaitu di boncafe jl pettarani. 

Saya share sdikit yaa tentang monochrome style, yang saya ketahui, trend yang dipersembahkan oleh Louis Vuitton pada Paris Fashion Week Spring/Summer 2013 ini sukses banget mengguncang Indonesia. Terbukti, sjeak tahun 2015an di kota-kota Indonesia banyak skali para selebgram dan bintang dunia fashion pakai baju yang monochrome, hitam putih outfitnya. Barang jualan para designer dan onlineshop di instagram juga kebanyakan monochrome. Kalau memang diperhatikan kalau lagi jalan-jalan santai di pusat perbelanjaan, pasti banyak fashionista-fashionista yang terlihat sedang hang out mengenakan hitam putih style. Sebenarnya trend hitam putih ini bukan hanya sebatas bergaris vertikal dan bukan hanya berlaku pada celana panjang saja, karena sebuah trend itu pasti juga mengalami perkembangan. 

Kebanyakan bilang kalau hitam putih itu identik dengan kalo kita mau ujian, HIHIHIH! sekarang tidak lagi kok, sebagain besar masyarakat dan ladies2 fhasion enthusiast sudah banyak yang mengerti mix match hitam putih.

Jadi kita mengembangkan gaya lebih kreatif tanpa harus terpaku pada black and white saja. jadi mikirnya cuma baju harus putih dan celana hitam, atasa putih bawahan hitam. STOP that! jangan terlalu stagnan, bisa kok diberi warna-warna lain sebagai pemanis. seperti teman-teman hijabsist ini saat datang ke arisan. 

semoga teman-teman fashion enthusiast makin bisa berkreasi dengan warna yang tidak diragukan kenetralannya dan mix matchnya paling bisa tetep oke dan kalau difoto hasilnya jadi kelihatan elegan. Monochrome sampe sekarang masih diminati kan? warna sepanjang masa soalnya hihihihihi selamat ber outfit ria yaa.. 

sampai ketemu di postingan arisan dresscode lainnya :-*

You May Also Like

10 comment

  1. Udah lama banget gak main ke sini karena udah jarang ngeblog serius. Hehe... Apa kabar Mbak Qiah??? Dedeknya udah berapa ya sekarang umurnya? Terakhir main ke sini itu gak salah waktu Mbak Qiah hamil tua.

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu.. banyak banger event dress code nya hitam putih.. makasi banyak mbaa

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halooo mbak hehehe iyaaa event skrg banyak tentukan DC biar hits kalo di foto hahah

      Delete
  3. Hai mbak, keren keren yak dresscode nya. item putih tuh sekarang jadi seragam wajib di salah satu hari kerja saia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihi iya kayak orang kantoran kalau hitam putih , asal mix match nya variatif aja udah kece kok

      Delete
  4. Akh warna klasik yang tak akan hilang oleh zaman. Iya ya tambah2 assesories dikit biar nggak kaku.good idea dear

    ReplyDelete
  5. Akh warna klasik yang tak akan hilang oleh zaman. Iya ya tambah2 assesories dikit biar nggak kaku.good idea dear

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii mbakkk siwiii
      makasihh yaaa :-*

      Delete
  6. ahh kece2 banget

    di kantorku tuh every monday-tuesday wajib pake hitam putih...kadang suka mati gaya..hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih iyaaa ayoooo mba semangat di mix match nya hehehe

      Delete