24 March 2016

Friends Wedding : drg. Dian & Kiky

Assalamualaikum wr.wb
Postingan kondangan lagi nih, bulan maret tanggal 12 kemarin saya menghadiri wedding resepsi adik Maysa Muslimah Modeling Course, Dian Mega sari dan kekasih hatinya, Rezky (Kiky). Sebulan sebelum acara pernikahan mereka, Dian sudah membagikan hampers untuk bridesmaid, yaitu kebaya merah untuk dipakai seragaman sama teman-teman maysa yang lain. 

Oh iya sekedar informasi, Dian dan Kiky ini terbilang baru menjalin hubungan, pacaran sekitar setahunan, lamaran, dan akhirnya menikah. 

Jadi, malam itu, bertempat di Ballroom Hotel sahid jaya, saya datang bersama teman-teman maysa yang lain, say ajuga membawa Maraja dengan stoller, HAHA! ke kondangan tidak bawa tas, amplop untuk isian undangan ditaro aja dikanton stoller hihihik. 

23 March 2016

Dresscode Arisan : Tartan Grid

Assalamualaikum wr. wb
Hijabsist arisan bulan Maret tanggal 06 kemarin
location at Woodie do cafe jl ahmad yani
dresscode tartan/grid alias kotak-kotak :D
enjoy the photo ^^

19 March 2016

Ramai Seru Acara Berbagi Morinaga Chil-Go! Ala Abangzam

 "Ibu-ibu yang punya anak berusia 1-12 tahun, boleh segera merapat ke rumah mamazam, karena di sana ada pembagian susu pertumbuhan. GRATIS!!! loh bu ibu! ditunggu ya..." 

Dengan lantang, tante saya mengumumkan ajakan itu di Masjid dusun. Iya loh masjid bok! HAHA! setelah persiapannya beres sedari kemarin, dan dilanjut siang hari. Syukurlah, sore harinya bisa mengajak teman-teman abangzam untuk bersama-sama ber-Chil-Go! ria di halaman rumah.

"Kenapa bagi-bagi Morinaga Chil-Go! ? Dalam rangka apa? "

Saatnya Abang ZAM Belajar Berbagi !

Salam semuanya ! :)

Saya sepertinya baru posting lagi tentang abangzam, si abang kecil yang cerewetnya lumayan minta ampun, pengulangan katanya itu loh. Haha! 

03 March 2016

Wardah Beauty House Makassar

Assalamualaikum wr.wb
Minggu kemarin, saya dan beberapa teman blogger berkesempatan hadir di acara internal grand opening Wardah Beauty House Makassar, yang terletak di Jl Pengayoman. Saya dapat undangan ini diajak langsung oleh Aidan Viska, yang waktu itu ikut kelas menulis MAM  

WBH (Wardah Beauty House) ini sudah lama ditunggu-tunggu bagi warga masyarakat makassar yang menggunakan wardah. Jadi disini sekarang kita bisa Facial Treatment, Massage treatment, Skin concultation, Beauty shop, Makeup, Hair do, Hijab do. Keren kan? dan semua tentunya menggunakan produk wardah yang halal dari awal.

02 March 2016

Kelas MAM blogger : Tentang Menuangkan Ide Tulisan Ke Blog

Assalamualaikum, ketemu lagi sama postingan saya tentang kelas MAM. Jadi kali ini kelas MAM sudah di buka untuk umum loh, bukan lagi hanya khusus anggota Anging Mammiri, pokoknya sesiapapun blogger perempuan bisa gabung di kelas menulis ini. Kelas menulis MAM yang pertama hanya dibatasi anggota AM saja dulu, yang sudah melaksanakan pertemuan perdananya


Obrolan di group tentang, 'kapan lagi kelas berikutnya?" sudah sekian kali saya ajukan heheh tapi pada sedikit yang bisa mencocokkan jadwalnya, wah kalau bgini terus bisa terhambat nih kelas MAM, Jadi saya sebagai ketua kelas konsultasi dengan ketua AM dan para penasehatnya. "kenapa gak dari dulu dibuka untuk umum?" heheh jadilah saya membuat pengumuman kelas MAM untuk umum. Setelah itu segera meng-kontak Daeng Ipul untuk menjadi pengisi materi saat kelas nanti. Disepakati waktu, tempat dan temanya, alhamdulillah banyak yang berminat, tapi tetap kami batasi jumlah pesertanya 15 orang maksimal. Akhirnya pada tanggal seperti yang tertera di flyernya, Kelas menulis MAM pertemuan kedua (perdana untuk umum) dimulai.