23 May 2016

FEMME 2016 : Fashion Show Albis & Adelia Pasha

Hari terakhir femme 2016 saya datang sore hari, dan jadwal fashion show yang saya dapat adalah Fashion by Albis bersaudara featuring Adelia Pasha. Siapa Albis Bersaudara? Mereka adalah seorang perancang busana dari Bandung yang membawa hasil rancangannya ke acara Femme tiap tahunnya. Ini sudah tahun ke 5 Albis bersaudara bergabung menjadi peserta tenant dalam Femme 2016. 

Albis bersaudara yang sudah menekuni bisnis pakaian muslimah selama 13 tahun terakhir tahun ini tetap mengutamakan eksklusifitas, dalam semua pakaian yang didesain. Saat ini baru saja merilis 20 koleksi terbaru dengan ciri khas utama pada bordir hand made. Rancangan Albis beraudara memang eksclusive untuk pakaian pesta dan hari raya.

Ciri khas itu berpengaruh pada banderol harga yang lebih mahal dibandingkan produk kompetitor lainnya pastinya :) Selain harga yang lebih mahal, waktu pengerjaan satu potong pakaian menjadi lebih lama.

Adelia Pasha yang menjadi model peraga busana Albis bersaudara. Jalannya sangat kaku hehehehe, ya maklum dia bukan model catwalk. Tapi kalau di Foto dia cantik ^^ Adelia Pasha tampak malu-malu juga waktu berjalan catwalk tapi tetap berhasil memukai penonton dengan kecantikannya mengenakan hijab dan baju rancangan Albis bersaudara.


Albis bersaudara bersama ibu Icha (chair woman Femme-baju kkuning) dan adelia pasha

2 comments:

  1. motif2 keren.. motif asli indonesia kah mbak?

    ReplyDelete
  2. iya asli indonesia dan handmade :)

    ReplyDelete