NYX Matte Summer Breezze

29 February 2016
Yuuuhuuuu... My lovely pink box datang lagiii dong! Bahagianya hati heheh... "bu, ada kiriman kotak pink bu!" kata si bu ART saya, langsung deh lari-lari kecil dan tau memang itu kalau kotak pink, pasti Freebies dari sociolla.com
Yang lagi happening nihhhh lipstik matte! dan yang jadi sorotan para beauty enthusiast tuh NYXMatte Lipstick! karena warnanya keren-keren banged! Yang datang hari itu warna summer breeze.
Saya sebenarnya tidak termasuj pede pakai lipstick yang warna-warnanya neon atau light gitu, sukanya warna bold. Tapiii liat NYX matte summer brezee ini lucuuu bangedd, lg banyak dipakai teman-temanku juga. 
Sebenarnya soalan lipstick juga cocok2an loh! Ada yg cocok pakai ini itu ada jg yg ga cocok pakai ini itu karena cracking di bibirnya atau karena shadenya kurang pas sama wajah. 

Awalnya ini saya juga merasa sepertinya shadenya kurang cocok di wajah saya nih. Wajah saya bakalan kliatan kusam, karena kulit sawo matang banged2an hahahaha. Tapiiiiiii ....
Pas saya pakai lipstiknya, dan coba foto, iiihh hasilnya warnanya bagus kok. Cuma ya itu, muka harus kena cahaya lampu biar glowing ga kusan ahhaha. Lipstick nya kupakai saat pergi arisan, tampil pede aja dengan lipstick baru yang tidak biasa shadenya. Meski kliatannya "Bukan qiah banget" tp ga apa2 sihhh, di foto teteup bagus kliatan shadenya di wajah saya. Ehheeheh
So, buat kalian yang mau cobain, atau berminat milih warma yang lain. Langsung aja cek sociolla.com karena di sana e-commerce beauty product original semua. Ga perlu khawatir dapat yg palsu yg merusak kulit cantikmu. 

Jangan lupa juga kalau belanja 200ribu keatas kalin bs dapat ptotongan harga 50 ribu dari kode voucher saya. Masukkan aja ZIA50 saat mau checkout.
Happyshooping beauty :-*

2 comments on "NYX Matte Summer Breezze"
  1. @Lidya Fitrian: baus ya mak di wajahku di foto ini ahahahha tapi aslinya akku ngeliatnya pucet kusam hahah

    ReplyDelete

Auto Post Signature